KASKUS

Bahaya Makan Gorengan Bagi Kesehatan Tubuh

Quote: WELCOME TO MY THREAD

Quote: Ketemu Lagi sama KrisnaKASKUS yang mau kasih INFO

Sebelumnya mampir dulu ke sini agar menghindari BUKTI

Eeeetttt...Baca dulu dan komeng yang bermutu Ok


Tanpa Kacang Panjang Langsung saja INFOnya cekibroot


Spoiler for bungkusan INFO:


Udah baca kan INFO diatas semoga bermanfaat bagi TS dan semuanya AMIN !

Bantu dan :
Tapi ngga nolak jika di berikan oleh agan


Sekian INFO dari TS
BYE ~


SUMBER INTI dari INFO diatas

SUMBER TAMBAHAN
padahal ane demen banget makan gorengan
jadi
wahh bener deh, udah ga berani ane sering2 makan gorengan, bener tuh boss hehehe
: :
cemilan sore2 kalo laper pas kerja
bahaya tapi enak tuh gan gorengan






kabitabata
yang bahaya itu minyak nya ya gan
padahal gorengan enak dimakan apalagi masih hangat
Waduh padahal ane suka bgt makan gorengan
Tp kan yg bahaya bila minyakny d pake berulang kali, jd klo minyak baru terus gak pa2 dong
padahal gorengan ane suka banget
hapir tiap hari makan gorengan
hmmm...jd yg bikin bahaya minyak yg dipakai berkali2 ya gan?klo gitu mending bikin gorengan sendiri aja di rumah
wah ngeri juga gan ...........
tapi kan enak gan
nice info dech gan
×