KASKUS

nice post gan!
Bener tuh bray makin Sadis di jejaring Sosial
Quote: Sebenernya sih tergantung pemakai jejaring sosialnya , ada yg bijaksana , ada yg ababil
waduh udah deh ane gamao lagi nyebar nyebar foto konyol yg diliat orang banyak
Bener tuh coy makin Sadis di jejaring Sosial
tenang aja cuy tinggal tutup ja akunnnya bray klo gak bisa ya tulis wasiat untuk menutup akunnnya bray
evanbe nggak paham maksudnye gan
aneudah g main pesbuk gan
Quote:Original Posted By gddr
teman dpt mbantu buat menhapus account lewat
http://www.facebook.com/helpcontact....elete_account/


kayaknya bisa dipakai suatu saat

@ts
terima kasih atas nasehatnya
Luar Biasa Infonya gan semoga udah banyak yang sadar..!!!

betul itu gan ini siksa api neraka anntinya gan
nasehat ente ajibbb banget gan...
sipp gan
heheheheheheheheeee bacod ente ada benernye juga yeeee ?
terharu ane jadinye
Wow mantap
untungnya gak pernah foto begituan di facebook
makasih nasehatnya gan, emg ane dari dulu suka mikir2 dulu kalo buat status dan upload2 gitu kira2 pantas tidak kalo dishare
orang udah meninggal facebook nya di nonaktifkan gan,jadi data2 yang ada di facebook tersebut hilang semua..

ane tau karna salah satu temen ane meninggal, dan 1 minggu dari kejadian facebook nya di nonaktifkan..
bener banget tu gan....bukannya nambah2 amalan pahala buat di akhirat...eh malah nambah2 dosa....btw di kampus ane ada kejadian mahasiswa bunuh diri gara2 di putusin pacarnya...en dia update status dulu sebelum melakukannya...,,,
thanks bgt gan pencerahannya.. bakalan berguna banget nih.. singkat padat dan jelas..
ntar ane coba cari ah di google