KASKUS

[WOW] Muhammad Ali Ternyata Pernah Ikut Gulat

Quote:[WOW] Muhammad Ali Ternyata Pernah Ikut Gulat
Quote:Quote:

Quote:Selama ini yang kita tahu Muhammad Ali adalah salah satu petinju legenda dunia tapi tahukah agan bahwa di akhir masa jayanya ternyata Ali pernah ikut gulat/smack down. Setelah pertarungan terakhirnya melawan Joe Friezer Ali mengiinginkan sebuah pertandingan yang berbeda yang membawanya ke Tokyo Jepang untuk melawan pegulat bernama Antonio Inoki sebuah pertandingan aneh dan konyol yakni campuran antara tinju dan gulat semua orang tentu beranggapan pertandingan itu hanyalah sebuah hiburan semata tapi tidak bagi inoki, inoki mengaggap hal ini sebagai pertandingan serius dan mengatakan dia akan membuat Ali menderita. Tentunya banyak orang yg yakin bahwa Ali akan menang bagaimana mungkin pegulat yg bertading secara bohong bohongan mengalahkan juara tinju dunia Muhamad Ali, tapi satu hal yang akan disesali oleh Ali bahwa dalam tinju tidak pernah mengunakan kaki sedangkan hal tersebut tidak berlaku di gulat maka inoki melawan Ali dengan merendahkan tubuhnya dan melesatkan beberapa tendangan ke kaki Ali yg membuat juara tinju ini kelabakan walaupun pertadingan berakhir seri namun inoki membuat kata katanya terwujud karena Muhammad Ali harus dibawa ke rumah sakit akibat pembekuan darah di kakinya akibat tendangan inoki. Mungkin karena kejadian itulah Muhammad Ali tidak ingin melakukan pertadingan gulat lagi dan memilih pensiun.
Spoiler for video pertadingan:


Quote: Sekian dan Terima Kasih
Hargailah Trit ini dengan memberikan dan
SUMBER
ditunggu komen komenya gan
ekspresinya waktu ali ditendang bikin ane
musuhnya orang jepang ya...?
sama gedenya badannya
baru tau ane kalo ali pernah ikutan gulat, meskipun persahabatan....
wah baru tau ane gan...

nice info
tuh lawanya pinter juga mainya pakai kaki gak pakai tangan
Quote:Original Posted By kentsu
musuhnya orang jepang ya...?
sama gedenya badannya


pegulat kalau badanya rata2 gede gan
baru tau ane gan

tp ali ko ga bisa mukul 1x pun ya...
gak nyangka petinju ikut gulat
kalo diterusin bisa-bisa kalah tuh gan si ali. Mungkin...

Spoiler for Kaos Keren, Lucu, Imut, Unik, Dan Masih Banyak Lagi! Buruan!!!:
hebat banget dia gan






this post originaly created by muhammad bintang pahlawan
ini ternyata ada juga yutubnya. ane cari cari dr dulu. tau pertama kali dari babe ane gan. katanya saking gak ada lawan tinju yang sepadan, Ali nantangin pegulat, babe ane kalo ude cerita Ali nih gak ada abisnya. sampe ane juga jadi fans berat Ali. makasi agan udah nampilin videonya
Quote:Original Posted By Kobet888
baru tau ane kalo ali pernah ikutan gulat, meskipun persahabatan....


Quote:Original Posted By ajietulank
wah baru tau ane gan...

nice info


semoga bisa nambah wawasanya gan
wah baru tau ane gan pernah ikut gulat dia
kenapa gak lawan WWE aja disanakan banyak pegulat
Quote:Original Posted By superfine
ini ternyata ada juga yutubnya. ane cari cari dr dulu. tau pertama kali dari babe ane gan. katanya saking gak ada lawan tinju yang sepadan, Ali nantangin pegulat, babe ane kalo ude cerita Ali nih gak ada abisnya. sampe ane juga jadi fans berat Ali. makasi agan udah nampilin videonya

emang ali lawan tuh jepang buat hiburan semata malah dia harus masu RS
Orang jepang nya gede juga ya badan nya
memang petinju yg sangar tuh si Ali
Quote:Original Posted By nebula.
kenapa gak lawan WWE aja disanakan banyak pegulat


mungkin pingin liburan ke jepang juga tuh ali
×