Kaskus

News

aba01Avatar border
TS
aba01
[Diskusi] Strategy Positioning McDonalds
Selamat siang agan2 emoticon-Cool ane mau nanya2 + sharing pendapat tentang strategy positioning yg dipake ama McD hehe emoticon-Big Grin

sebagai pengantar diskusinya, ane kasi ilustrasi seperti ini

Quote:


contoh:
produk sabun
ada sabun detol& sabun lux (sama2 produk sabun)
tapi memliki postioning yg berbeda, sabun detol memposisikan dirinya sebagai sabun kesehatan, sedangkan sabun lux memposisikan dirinya sebagai sabun kecantikan

jelas target pasarnya jg berbeda, sabun detol mungkin buat orang2 yg banyak memiliki aktifitas diluar ruangan (untuk membasmi kuman2 krn keringatan emoticon-Big Grin)
klo sabun lux buat dipake ama cewek2 yg mau tampil cantik emoticon-Malu

sederhananya strategy positioning mungkin bs dijelaskan seperti diatas emoticon-Smilie

nah, sekarang klo ke produk makanan cepat saji gimana? hehe
sebut saja ada McD, KFC, A&W (sama2 produk fast food)

nah, pertanyaannya bagaimana strategy postioning yg diterapkan oleh McD supaya bisa berbeda dgn pesaingx (KFC/A&W)?

emoticon-Angkat Beer
0
3.6K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan