Cowo Perokok Vs SPG ROKOK

Ane ada Joke sederhana ni Gan..
Smoga menghibur Agan2 semuanya yah

Moga2 ga

Abis baca Jokenya Di Post reply ya Gan

Spoiler for Ini ceritanya Gan:


Kalo luchu ane harap dikasi Ato Bantu
Kalo ga suka jgn dikasi


Sekian joke dari Ane..

THX bagi yang uda mampir

, mantapz nih jokes,..
wah crita dewasa nih gan

keep posting aja
jisamsu
jilat sampe subuh wah roko gua tu jadi kepleset dah
lucu juga gan... bikin ane
nice share gan




Posted with kaskusBetaQR
paling kocak minakjinggo ampe ane bos
adu nama-nama rokok bisa jadi kata sandi mesuem bgt gawt banget haa tapi lucu banget gan buat sarapan qm
sampe subuh ga keram ntu lidah
Quote:Original Posted By laoshe78


Maaf kalo Gan


awwkokow


no komeng
Humor jaman SMP ne AHAHAHHAHAH Tapi tetep lucu
kalo dunhill apa gan . .?
ane tambahin gan..
BENTOEL BIRU, Benda tumpul bikin rindu...


Quote:Original Posted By morronpeople

mampir ke thread ane jg ya, dan jangan lupa meninggalkan jejak...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16770340 dijamin ngakak

dan mampir ke lapak ane juga
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16797979





Quote:ane nitip lapak ya gan..

jual Flashdisk unyu-unyu, murah tapi tetep g murahan kok
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16793342
walo pernah denger tetep aja
emang koplak nih JOKESnya walau pun ane pernah baca ditempat laen
yang kocak tu MINAK JINGGO nya
ikut... aja ya gan....