KASKUS

Talking Resep si Nenek, dijamin Mujarab dan Ngakak

Ane mau berbagi cerita ni gan.. Harap maklum kalo kurang lucu karena ane msh Newbie.. jika agan berkenan mohon di atau dibagi gan..
Tp jika tidak berkenan, jangan dilempar

Langsung aja, begini ceritanya..
Suatu hari entah kenapa tiba2 ane beser gan. Bentar2 hrs bolak balik ke toilet buat kencing. Sampe kesel sndiri karena capek mondar mandir ke toilet..
Nenek ane yg nglihat ane mondar mandir, lgsg nanya ke ane.. Setelah ane jelasin kalo ane baru beser, nenek ane kasih resep. Katanya biar ga beser2 lg, ane suruh minum tu kencing ane..
Pertama sih ane gak percaya. Tp karena ga berhenti jg ni beser, akhirnya ane coba deh resep nenek ane..
abis kencing, ane sisihin kencing ane pake gelas. Keluar dari toilet, belom sempet ane minum, HP ane bunyi. Akhirnya ane taro tu gelas di meja, angkat tu telp & asik ngobrol, yg ternyata dr pacar ane..
Baru asik2nya ngobrol lewat telp, nenek ane yg abis nyapu lgsg naro sapu n minum gelas yg ane taro di meja..
Spontan nenek ane nyletuk, "Kok Sepet ni minum? Teh kemarin ya?"
Ane jawab aj, "Bukan nek, bukan teh kemarin.. Tp tu resep tadi.."
Spontan nenek ane teriak,, "JUANC**K wis tak ombe entek.." (sialan udh tak minum abis)



sekian cerita dari ane, semoga menghibur agan2 smua..

Quote:Original Posted By morronpeople
Mampir thread ane yg laen:
Sabar, ngelus dada
Bangun di Waktu yang Salah

Buat yang suka traveling:
Smartphone Traveling

Referensi Jalan-jalan:
Lava Tour Merapi Jogja
ane yang pertamax bukan gan
wkwkwkk senjata makan tuan tu nenek . .parahh
Quote:Original Posted By telungewu
ane yang pertamax bukan gan


Pertamaxx diamankan..
ngakak
Quote:Original Posted By GaZahZ*Forbidden*
wkwkwkk senjata makan tuan tu nenek . .parahh


iya gan.. brarti ga dosa kan ya ane..
wkwkwk nenek ente kocak...
Quote:Original Posted By YayAN.ChibbY
wkwkwk nenek ente kocak...


iya gan. hehehe..
boleh dong nya penuhin kulkas ane..
senjata makan tuan dong
hahahahaha.............
Yang sakit siapa.. yang minum obat siapa...
Quote:Original Posted By 7anto
Yang sakit siapa.. yang minum obat siapa...


semoga ga terjadi pada agan2 skalian..
senjatan makan tuan tuh
parah gan nenekny malah minum resep sendri
hahahhaa...gaul juga tuh nenek ente, bisa ngomong kasar..
senjata makan tuan itu nmanya
iya jga ya...
wkwkwkw mayan gan
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan .. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>