KASKUS

kenapa gak beli dari pindad sih?? kok harus impor, sementara tetangga kita juga beli dari pindad bagus
Quote:Original Posted By blackdevilsome
kenapa gak beli dari pindad sih?? kok harus impor, sementara tetangga kita juga beli dari pindad bagus


sejak kapan pindad bisa bikin em be te ?
direkturnya sendiri lho yg bilang belum bisa
Quote:Original Posted By Dankomar


polisi mah g usah,,
kalo perlu dibatasi wewenangnya,,
terlalu luas,,
harusnya atribut & eblem pun dilepas,,
ngapain sipil pake atribut2 kyak militer


dulu waktu jaman orba, sepupu gw pake celana loreng, ketahuan ama ABRI disuruh push up 50, skotjam 50, ama lari keliling 5x. abis itu kapok dia pake atribut militer

ayahnya yang waktu itu pangkat kolonel AL pun ngga bisa berbuat banyak, cuman ketawa aja

Quote:Original Posted By MrScub


terus AD mau dibeliin sigma gitu ? AD dikasi kapal selam gitu ? apa ad dikasi super destroyer ? ho ?
ini jatah AD ganz
jatah AL ma AU di trit laen
semua matra uda kena jatah sendiri sendiri, dan AD yg konon dapet jatah belanja palingrsedikit taun ini. . . . konon . . . . .


udah paling sedikit, paling telat, paling ditentang pula jadi inget ama hitler yang selalu menghindar dan menggerogoti AD akibat upaya pembunuhan yang dilakukan AD
anjrit udah berharap bisa liat leo oktober ini malah ditunda sampe november
tapi yg penting barangnya tetep datang

Quote:Original Posted By blackdevilsome
kenapa gak beli dari pindad sih?? kok harus impor, sementara tetangga kita juga beli dari pindad bagus


anoa disamain sama leopard

semoga aja ini bakal bikin taring indonesia gede lagi yah

MCkinley yresures

Yang penting jangan hancur gan kalo di hantam rpg-7