Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

hati2 sama wp yg pake jampi2 gan.... buat penglaris biar pada RO.
biasanya sih di lulurin di puting n mekinya. aromanya bisa nempel berhari2
Quote:Original Posted By cybeat


kalo di bj juga bisa menularkan penyakitkan gan kalo gak pake caps?


Bsa aja, aplgi kalo ad luka. Gampang bgt kena virus.
Quote:Original Posted By armandslim


Sodara selobang donk kita? ane diajakin ga pake caps, tapi ane tolak gan.. bibir jontor dah sama doi...


suhu, kata suhu pernah bilang kl ga mau FK kalo ekse
koq skrg malah jontor
Ijin nyimak, sekalian nambah "pengetahuan"
Quote:Original Posted By armandslim


Nah lho... TO ane tuh? btw, gmn suhu FR si cewe muda bertangtop merah?


udah saya bikin itu gan sebelum FR ente,kalo mau berkunjung ke sana boleh nih gan janjian
Quote:Original Posted By astrobin


Nasib kita sama masbro, pengen incer tengtop merah ga kedapetan eh ambil lah tengtop ijo a.k.a E*i 23yo asal sukabumi
Doi sedotannya emg kuat kayak jetpump wkkwk
Boobs doi kendor soalnya doi ud punya baby 2 tahun dan uda cere jg sama lakinya :/ btw agan pake caps ga sm doi? Wangi doi fresh bgt ampe keingetan di memori..

Ane masi penasaran sm performa tengtop merah ni

Stay tune at KFC
KALIJODO FUCKING CENTRE read: KALIJODO PUSAT NGENT0T


jah kemaren berarti sebenarnya ber3 di tempat dan waktu yang sama dong ya
Quote:Original Posted By lpuact2


jah kemaren berarti sebenarnya ber3 di tempat dan waktu yang sama dong ya


Trnyata ad yg ketemu cma gaa ngeh x ya

Seru2
Mohon ijin FR suhu-suhu semua, ane yang amatir ini numpang coret diforum ini, baru nemu soalnya :-D
lompat2 dari rumah akhirnya nyampe jg k KJ, beberapa kali dilakukan dan ini beberapa ringkasannya:
nama TKP : ling2
waktu kedatangan: jam 9an malam
wp : v*a (diangkut krn terlihat manis plus tanktop motif macan yg buat rrrrrrr..)
penilaian :
face : 7,5
gfe: 9 *15 menit doi curhat plus manja2an
hj: 6 *nyambi pas sesi curhat sm manja2an td
bj: 9 *disuruh diem aja, sedotan yg bkerja
fk: 9 *khawatir lidah ketuker aja
body: 7,5
fj: 8 *MOT,WOT,DS, sesuai instruksi
RO: bisaaa
dc: 3lembar biru *krn ane sering gak ngeh bt ngasih tips,hehee, maaf y maaf bt para wp..
info tambahan: doi suka permen m*ntos rasa mint, mungkin bs dpake bt pancingan, sm doi sbnrnya kurang suka sm caps s*tra yg dpake, katany pelumasny kurang, mngkin suhu ada pnya koleksi sndiri :-D

skipskipskip..

nama TKP : monalisa
waktu kedatangan: jam 10an malam
wp : m*ga (digendong krn face sm body nya model pisan, mungkin buat yg doyan tinggi, langsing, manis, kulit eksotis, boofs kenceng, langsung tarik :-D )
penilaian :
face : 8
gfe: 6* mungkin doi ngrasa cakep dan pnya modal kuat jd seadanya aja
hj: 6 *point diatas, seadanya aja
bj: 7 *standar
fk: 0
body: 8,5 *tipikal bisa bgt merawat tubuh
fj: 7 *MOT, DS tanpa WOT
RO: banyak pilihan
dc: 3lembar biru

nama TKP : monalisa
waktu kedatangan: jam 11an malam
wp : t*ni (diangkut krn manis, body kenceng dan style asik bgt)
penilaian :
face : 8
gfe: 8 *asik buat diajak ngobrol, dibelai2 dulu
hj : 7 *karena doi gk bj jd mmaksimalkan hj bt ngasih tegangan
bj: 0
fk: 0
body: 8 *msh kenceng, blm pnya ank
fj: 7 *MOT, DS tanpa WOT
RO: lanjut dulu
dc: sebenernya 130 tp krn gak enk mnta kembalian ane kasih 3lembar biru


nama TKP : monalisa
waktu kedatangan: jam 10an malam
wp : l*na (ditarik krn wkt doi keluar dr wisma pake kaos putih, semua mata diluar tertuju padanya,, sadddapp bahasanya, dan ane pun langsung masuk cari meja pasang kuda2)
penilaian :
face : 8,5 *manis bgttt
gfe: 8 *asik bgt, orgnya latah jd bt diisengin oke punya, sambil maen aja bisa dilatahin, jd bs dbayangkan pas maen dkagetin dgn kata "jepit" :-D, krn pas ane cb dgn kata "gigit" pundak ane sukses dpt gigitan kecil :-D )
hj : 7 *sama kyk t*ni karena doi gk bj jd mmaksimalkan hj bt ngasih tegangan
bj: 0
fk: 7 *standar
body: 7,5 *boofs msh blh diandalkan
fj: 8 *MOT, DS, WOT pake latah
RO: banyak peri
dc: sama kyk t*ni sebenernya 130 tp krn gak enk mnta kembalian ane kasih 3lembar biru
info tambahan: doi paling doyan sm buah duren, mngkin ada yg berminat buat belah bareng, heheee

mungkin ane liat utk knyamanan kamar, sementara ling2 diurutan teratas, karena jg dpake buat para wp nya tinggal, kalo monalisa, kamarnya khusus buat exe, tapi kamar yg dilantai 3 lumayan nyaman krn baru dbangun.

sekian dulu FR ane yg hina ini, *pegel jempol ngetiknya :-D

ijin balik ke habitat :-D

Quote:Original Posted By edo2mars
Mohon ijin FR suhu-suhu semua, ane yang amatir ini numpang coret diforum ini, baru nemu soalnya :-D
lompat2 dari rumah akhirnya nyampe jg k KJ, beberapa kali dilakukan dan ini beberapa ringkasannya:
nama TKP : ling2
waktu kedatangan: jam 9an malam
wp : v*a (diangkut krn terlihat manis plus tanktop motif macan yg buat rrrrrrr..)
penilaian :
face : 7,5
gfe: 9 *15 menit doi curhat plus manja2an
hj: 6 *nyambi pas sesi curhat sm manja2an td
bj: 9 *disuruh diem aja, sedotan yg bkerja
fk: 9 *khawatir lidah ketuker aja
body: 7,5
fj: 8 *MOT,WOT,DS, sesuai instruksi
RO: bisaaa
dc: 3lembar biru *krn ane sering gak ngeh bt ngasih tips,hehee, maaf y maaf bt para wp..
info tambahan: doi suka permen m*ntos rasa mint, mungkin bs dpake bt pancingan, sm doi sbnrnya kurang suka sm caps s*tra yg dpake, katany pelumasny kurang, mngkin suhu ada pnya koleksi sndiri :-D

skipskipskip..

nama TKP : monalisa
waktu kedatangan: jam 10an malam
wp : m*ga (digendong krn face sm body nya model pisan, mungkin buat yg doyan tinggi, langsing, manis, kulit eksotis, boofs kenceng, langsung tarik :-D )
penilaian :
face : 8
gfe: 6* mungkin doi ngrasa cakep dan pnya modal kuat jd seadanya aja
hj: 6 *point diatas, seadanya aja
bj: 7 *standar
fk: 0
body: 8,5 *tipikal bisa bgt merawat tubuh
fj: 7 *MOT, DS tanpa WOT
RO: banyak pilihan
dc: 3lembar biru

nama TKP : monalisa
waktu kedatangan: jam 11an malam
wp : t*ni (diangkut krn manis, body kenceng dan style asik bgt)
penilaian :
face : 8
gfe: 8 *asik buat diajak ngobrol, dibelai2 dulu
hj : 7 *karena doi gk bj jd mmaksimalkan hj bt ngasih tegangan
bj: 0
fk: 0
body: 8 *msh kenceng, blm pnya ank
fj: 7 *MOT, DS tanpa WOT
RO: lanjut dulu
dc: sebenernya 130 tp krn gak enk mnta kembalian ane kasih 3lembar biru


nama TKP : monalisa
waktu kedatangan: jam 10an malam
wp : l*na (ditarik krn wkt doi keluar dr wisma pake kaos putih, semua mata diluar tertuju padanya,, sadddapp bahasanya, dan ane pun langsung masuk cari meja pasang kuda2)
penilaian :
face : 8,5 *manis bgttt
gfe: 8 *asik bgt, orgnya latah jd bt diisengin oke punya, sambil maen aja bisa dilatahin, jd bs dbayangkan pas maen dkagetin dgn kata "jepit" :-D, krn pas ane cb dgn kata "gigit" pundak ane sukses dpt gigitan kecil :-D )
hj : 7 *sama kyk t*ni karena doi gk bj jd mmaksimalkan hj bt ngasih tegangan
bj: 0
fk: 7 *standar
body: 7,5 *boofs msh blh diandalkan
fj: 8 *MOT, DS, WOT pake latah
RO: banyak peri
dc: sama kyk t*ni sebenernya 130 tp krn gak enk mnta kembalian ane kasih 3lembar biru
info tambahan: doi paling doyan sm buah duren, mngkin ada yg berminat buat belah bareng, heheee

mungkin ane liat utk knyamanan kamar, sementara ling2 diurutan teratas, karena jg dpake buat para wp nya tinggal, kalo monalisa, kamarnya khusus buat exe, tapi kamar yg dilantai 3 lumayan nyaman krn baru dbangun.

sekian dulu FR ane yg hina ini, *pegel jempol ngetiknya :-D

ijin balik ke habitat :-D



kok banyak yg blg monalisa wpnya krg bagus ya?
tp dr fr agan rata2 wp nya bagus servicenya.


ga nyangka

ga nyangka di kaskus akan ketemu thread ttg kalijodo.

Ini tempat dah jadi langganan ane beberapa tahun terakhir.

Keknya pada suka ke Ling Ling ya, dulu ane ada WP langganan di sini juga, namanya A**l, specnya langsing, yg paling menonjol itu payudaranya yang kayak mangkok, kencang habis. Sayang dah ga di sana lagi.
Kamar di Ling-ling memang tergolong besar dan bagus sih. Untuk update WP sementara ane ga ada informasi dulu, maklum dah lama ga main ke sana.

Yang FR di monolasi dgn P**ri, ane beberapa waktu juga main sama dia, tampangnya sih cantik, tinggi, putih, langsing, body bagus. Tapi ga ada service sama sekali. jilat puting aja ogah2an, so sangat tidak recomended.

Hati2 untuk yg main ke sana, ingat selalu pakai kondom, walau WP tawarin lepas kondom, jangan pernah mau, sana banyak penyakit kelamin.

Play safe.

Will keep posted.
Quote:Original Posted By bluedani
Hati2 untuk yg main ke sana, ingat selalu pakai kondom, walau WP tawarin lepas kondom, jangan pernah mau, sana banyak penyakit kelamin.

Play safe.

Will keep posted.


Setuju ama suhu

Soalnya dsni kan murah, ya setidaknya kalo dy nawarin kita gaa pake caps, ama tamu lain gtu jga donk. Kan ngeri jga. Safety is more fun kok
Quote:Original Posted By cybeat


kok banyak yg blg monalisa wpnya krg bagus ya?
tp dr fr agan rata2 wp nya bagus servicenya.




Menurut pngalaman ane yang dekilnya kerakan ini, kalo dibandingkan ling2, ane liat WP ling2 rata2 ketika di singgasana WP terlihat pada asik, ketawa ketiwi, lincah bgt, dan waktu ane liat WP2nya monalisa jujur ane keder abis, rata2 pada pasang muka serius, jutek, cool ato emang gitu mngkin raut wajahnya ane kg ngerti, ato juga mungkin karena mata ane yg udah juling akibat efek lampu remang, jadinya ane khawatir bakal dapat kentang akud bin zonk kuadrat kalo ane naek sama salah satu WP disitu, cmn berhubung otak "kepala bawah" mempengaruhi sistem kerja otak kepala atas, ane embat aja, dan ternyata setelah ke genteng, gak seperti yang ane kira dan khawatirkan sebelumnya mungkin pengalamannya yg beda2
Quote:Original Posted By xhectywuz


suhu, kata suhu pernah bilang kl ga mau FK kalo ekse
koq skrg malah jontor


Soalnya ane diperkaos suhu, eh diperkosa... jadi kebawa suasana deh. Tapi abis itu kita sama2 kumur liste*in kok,
wahahaha gila makin rame aja KFC..
gw mau kesono lagi klo ga ada pasukan males nih
yuk deh gath gw ikutan..

oia, lu orang klo BJ disini udah pake caps apa blom?
Quote:Original Posted By hendy92
wahahaha gila makin rame aja KFC..
gw mau kesono lagi klo ga ada pasukan males nih
yuk deh gath gw ikutan..

oia, lu orang klo BJ disini udah pake caps apa blom?


Trgantung ce-nya c biasanya. Cmiiw
Quote:Original Posted By hendy92
wahahaha gila makin rame aja KFC..
gw mau kesono lagi klo ga ada pasukan males nih
yuk deh gath gw ikutan..

oia, lu orang klo BJ disini udah pake caps apa blom?


Gath dah nyoook...
Quote:Original Posted By hendy92
wahahaha gila makin rame aja KFC..
gw mau kesono lagi klo ga ada pasukan males nih
yuk deh gath gw ikutan..

oia, lu orang klo BJ disini udah pake caps apa blom?


tergantung cwe ny gan..cium j wangi mulut ny klo bau rokok+alkohol
meding jgn BJ..
suruh HJ j..
biar terpedo naek langsng FJ..
Quote:Original Posted By astrobin
Ntar malem ada yg mao servis karburator ga ?
Noobie cm nanya doang wkekeke


eh ada sodara .... bener nih cuma nanya doank? jangan2 ntar malem mindik2 lagi kesana....
kira-kira ujan ga yah???pgn mampirrr nih klo cuaca mendukunggg
ijin nyimak gan