KASKUS

agan agan yang hari ini mau ke kfc pada mau ke mana nih?

ane mau nangkring di ling ling sekitar 7-8,mau nganter temen doang.

gak tau deh kalo nanti kebawa bawa pengen

Quote:Original Posted By allexxander
gan,kalo di samping monalisa yang ke arah ke parkiran motor kan ada rumah yang besar tuh yan naik.nah itu rumah reccomend ga ya,penasaran soalnya kayaknya besar.


besok pengen nyobain siang nih setelah sebelumnya selalu bergerilya di malam hari


ke arah parkiran yang jembatan batu khan gan? Wisma Risma yah? Kurang tau juga sih, liatnya sih sepi tapi pernah liat cewe toge juga pernah ada yg alim
Ada yang makan dada dan paha di kfc kah hari ini?
Quote:Original Posted By allexxander
Ada yang makan dada dan paha di kfc kah hari ini?

Nubie Lagi Makan Dulu udah Deket KFC, pengen nengokin keukeupan Nubietol di ME katanya kangen mau kasih Surprise malam ini
Quote:Original Posted By allexxander
Ada yang makan dada dan paha di kfc kah hari ini?


Jam 9 ane merapat ling2 gan

Gaa ad yg ke adem y? (>ˆ▽ˆ)>°˚°ωăkåkåkă°˚°<(ˆ▽ˆ<
=))ќϖªªќ=))ќϖªª=Dќϖªªќ=))ќϖªª=))..
ane udah otw sama bro armandslim suhu pada di kj kah?
Quote:Original Posted By anjalz_2b
ane udah otw sama bro armandslim suhu pada di kj kah?


Tadi ane udah pm bro armand tapi belom dihubungi ni gan,mumpung kondisi aman tentram mau menggepur ling ling ni
Lagi ng BIR di ME kfc
Quote:Original Posted By dides


Jam 9 ane merapat ling2 gan



smlm ane di TKP ling2 jam 20.45... FR menyusul
Quote:Original Posted By allexxander


Tadi ane udah pm bro armand tapi belom dihubungi ni gan,mumpung kondisi aman tentram mau menggepur ling ling ni


ga ada PM tuh gan, inbox + outbox ane udah aman padahal..
Quote:Original Posted By armandslim


smlm ane di TKP ling2 jam 20.45... FR menyusul


wah agan yang ber4an duduk di seberang wp bukan gan?


FR
berawal dari keinginan ganti oli setelah sekian lama hanya manual
akhirnya perjalan panjang menuju KFC dilakukan.di perjalan ban pake pecah,
naum tetap tidak membuat semangat mundur

begitu nyampe langsung ngopi ngopi dulu sembari nunggu temen 1 lagi yang belom dateng,tapi emang kemaren lagi agak sepi jadi cuman segelintir WP aja yang berkeliyeran di luar,udah gitu stw stw lagi

begitu temen dateng,langsung ane ajak tour sekali (kebetulan temen ane baru pertama kali ke KFC )

eh baru muter sebentar dia udah nyantol ke Wisma khayangan
(kalo ga salah) ya sudahlah ane jalan terus menuju markas besar ling2 .

sampe sana langsung to the point nanya ke masnya via ada atau ga.
dan ternyata zonk

curiga anak Kaskus nih yang ngembat

ya sudah duduk bentar nyalain rokok sambil mata menerawan yang ada,eh ada wp dengan baju hijau yang sreg di hati dan mau langsung ane embateh,ane keduluan ama aki aki sebelah ane

ya sudah akhirnya ane pilih lagi dengan cepet daripada kecolongan lagi.

langsung benerin genteng,2x naik tangga .setelah nyampe dan kecapekan (fisik sudah menurun sepertinya sekarang) langsung rebahan dan pertempuran dimulai

N**a ngakunya 18 tahun ngakunya dari serang

Face : rata rata kali jodoh
Body : pendek imut mungkin 150an
GFE :yes,malah dia curhat curhat pelanggan yang aneh aneh ke ane
Boobs : tocil sesuai ideman ane
HJ : -
BJ : 8,5/10 junior semeriwing dibuat,sepasang mata bola ane juga diemut emut lagi
FJ : 6,5/10 peret sih,cuman wpnya O duluan jadinya langsung agak banjir gak asik lagi
FK: -
RO :NO,keunggulan KJ itu kita mesti nyobain semua wisma jadi no RO in KFC
Quote:Original Posted By lpuact2


wah agan yang ber4an duduk di seberang wp bukan gan?


N**a ngakunya 18 tahun ngakunya dari serang

Face : rata rata kali jodoh
Body : pendek imut mungkin 150an
GFE :yes,malah dia curhat curhat pelanggan yang aneh aneh ke ane
Boobs : tocil sesuai ideman ane
HJ : -
BJ : 8,5/10 junior semeriwing dibuat,sepasang mata bola ane juga diemut emut lagi
FJ : 6,5/10 peret sih,cuman wpnya O duluan jadinya langsung agak banjir gak asik lagi
FK: -
RO :NO,keunggulan KJ itu kita mesti nyobain semua wisma jadi no RO in KFC


Nice FR suhu,, bener ane yg duduk di seberang para WP. Tapi ane dateng cuma bedua sama suhu anjalz. Ente yg dmn suhu?

FR

Kemaren janjian sama salah satu suhu disini untuk benerin genteng di ling2. Sampe TKP jam 20.45 langsung duduk manis di hadapan para WP yang saat itu sekitar 8 org... nanya sama abang2an dsini, V*a yg mana? ternyata lagi ngobrol sama salah satu tamu dan ga lama mereka langsung naik. Hilang 1 TO ane. Lanjut pengamatan, ane lumayan kesemsem sm cewe muda bertangtop merah, baru mau tanya info sama si abang, ternyata doi naik pula sama tamu lain, Hilang lagi TO ane .

Yowis, ane casciscus, krn wktu udah malem & si polda udah ngePING trus akhirnya ane pilih cewe bertangtop hijau muda. Suhu yg bareng ane pilih juga cewe yg paling ujung kanan... SKIP naiklah lantai 3.

Masuk kamar, ane diajak nonton TV dulu. Ga lama, doi langsung bersih2. Trus ane langsung diperkosa secara lembut sama doi (Baju dibukain, celana dibukain, sambil FK). Ane bilang mau bersih2 dulu, tp doi tahan karena mungkin udah ga nahan.... Kejadian lah WOT + MOT + WOT yg kesemuanya sambil FK.... langsung crottt.

Abis itu ane bersih2 trus nyalain rokok. Masih sama2 bugil. Rokok baru 2x isepan, si doi langsung ngambil rokok ane trus dimatiin di asbak. Doi ngajak WOT lagi.. (wah, ini bisa 2x tarif dong? yowis gpp lah pikir ane). Abis WOT + DS + MOT..... ane crooot utk ke 2x nya. Score akhir 2 - 2.

Kita saling bersih2, trus pake pakaian. Ane kluarin 4 lembar biru sambil nanya, "segini cukup?". Doi jawab, "cukup kok sayang". Harusnya kan 6 lembar biru ya?.... tp doi ga minta lagi dan bilang "bsok2 klo ksini lagi, naik sama aku ya....".

Selesai....ane + suhu pulang. Tp cerita di perjalanan, si suhu yg bareng sama ane ini menyedihkan ...ane simpulkan cuma 2 kata...... "GEDEBONG PISANG". sorry to hear that suhu....

Score utk WP ane :

WP : E*i ..... Rambut panjang
Face : 7/10........... selera lah
Body : 7/10... lumayan utk ukuran KFC... 158/45
Boobs : 7/10 ..... agak kendor
FK : 9/10...... bibir ane kesemutan sampe tadi pagi
HJ : NO
BJ : 8/10.... 2 bola ane juga dilibas, kayak mau ditelen sama doi
FJ : 8/10 .... WOT nya ga nahan & dapet 2x crot
DC : 4 lembar biru
RO : Maybe

Demikian FR ini ane sampaikan, lebih kurang mohon maaf.. maklum masih super duper newbie.
Quote:Original Posted By armandslim
Kemaren janjian sama salah satu suhu disini untuk benerin genteng di ling2. Sampe TKP jam 20.45 langsung duduk manis di hadapan para WP yang saat itu sekitar 8 org... nanya sama abang2an dsini, V*a yg mana? ternyata lagi ngobrol sama salah satu tamu dan ga lama mereka langsung naik. Hilang 1 TO ane. Lanjut pengamatan, ane lumayan kesemsem sm cewe muda bertangtop merah, baru mau tanya info sama si abang, ternyata doi naik pula sama tamu lain, Hilang lagi TO ane .

Yowis, ane casciscus, krn wktu udah malem & si polda udah ngePING trus akhirnya ane pilih cewe bertangtop hijau muda. Suhu yg bareng ane pilih juga cewe yg paling ujung kanan... SKIP naiklah lantai 3.

Masuk kamar, ane diajak nonton TV dulu. Ga lama, doi langsung bersih2. Trus ane langsung diperkosa secara lembut sama doi (Baju dibukain, celana dibukain, sambil FK). Ane bilang mau bersih2 dulu, tp doi tahan karena mungkin udah ga nahan.... Kejadian lah WOT + MOT + WOT yg kesemuanya sambil FK.... langsung crottt.

Abis itu ane bersih2 trus nyalain rokok. Masih sama2 bugil. Rokok baru 2x isepan, si doi langsung ngambil rokok ane trus dimatiin di asbak. Doi ngajak WOT lagi.. (wah, ini bisa 2x tarif dong? yowis gpp lah pikir ane). Abis WOT + DS + MOT..... ane crooot utk ke 2x nya. Score akhir 2 - 2.

Kita saling bersih2, trus pake pakaian. Ane kluarin 4 lembar biru sambil nanya, "segini cukup?". Doi jawab, "cukup kok sayang". Harusnya kan 6 lembar biru ya?.... tp doi ga minta lagi dan bilang "bsok2 klo ksini lagi, naik sama aku ya....".

Selesai....ane + suhu pulang. Tp cerita di perjalanan, si suhu yg bareng sama ane ini menyedihkan ...ane simpulkan cuma 2 kata...... "GEDEBONG PISANG". sorry to hear that suhu....

Score utk WP ane :

WP : E*i ..... Rambut panjang
Face : 7/10........... selera lah
Body : 7/10... lumayan utk ukuran KFC... 158/45
Boobs : 7/10 ..... agak kendor
FK : 9/10...... bibir ane kesemutan sampe tadi pagi
HJ : NO
BJ : 8/10.... 2 bola ane juga dilibas, kayak mau ditelen sama doi
FJ : 8/10 .... WOT nya ga nahan & dapet 2x crot
DC : 4 lembar biru
RO : Maybe

Demikian FR ini ane sampaikan, lebih kurang mohon maaf.. maklum masih super duper newbie.


nanya dunk gan, kondisi disana skr ini masih ad lapak lapak gambling ga ya,

ap skr tinggal wisma wisma lapangan tembak aj?
Quote:Original Posted By bisterbang

nanya dunk gan, kondisi disana skr ini masih ad lapak lapak gambling ga ya,
ap skr tinggal wisma wisma lapangan tembak aj?

Pertanyaan ini mengarah ke Penyelidikan, saya kira ente salah KAMAR Brooo

Quote:Original Posted By teletabis21

Pertanyaan ini mengarah ke Penyelidikan, saya kira ente salah KAMAR Brooo



sory neh gan ga ad maksud selidik atau ap, ane ud lama gan ga pernah ke arah sana, dulu pernah sekali sama temen main kesana ud lama banget,

ane juga pengen liat kondisi disana skr kalo dulu ane agak ngeri kalo kesana soalnya sering ad razia katanya,

kuatirnya kalo main kesini skr ini masih situasi yg kayak dulu.

salken gan



Quote:Original Posted By armandslim
Kemaren janjian sama salah satu suhu disini untuk benerin genteng di ling2. Sampe TKP jam 20.45 langsung duduk manis di hadapan para WP yang saat itu sekitar 8 org... nanya sama abang2an dsini, V*a yg mana? ternyata lagi ngobrol sama salah satu tamu dan ga lama mereka langsung naik. Hilang 1 TO ane. Lanjut pengamatan, ane lumayan kesemsem sm cewe muda bertangtop merah, baru mau tanya info sama si abang, ternyata doi naik pula sama tamu lain, Hilang lagi TO ane .



ane yang sama cewe muda bertangtop merah gan
emang kemaren v*a jadi rebutan kayaknya.
wah gile pada ke ling" semua neh .. kmrn ke sono tpi si bos gk srek jadi pinda dah .. katanya kurang bagus .....bener gk se gan ???

gan wisma mana yg abg ny msh smp or sma tmn ane nyari yg msh kenxur...