KASKUS

Heart Cewek-cewek ganas & liar ...... (awas konteng ente dilahap)



bersiaplah bertemu dengan 4 cewek ganas dan liar tapi sexy berikut ini .............

Spoiler for cewek 1:


Spoiler for cewek 2:


Spoiler for cewek 3:


Spoiler for cewek 4:


Gimana gan???
Puas sampe lemas???



bused dah
parah dah
lah itu ngapain gan
makan ayam idup2
wkwkwk
ngakak bgt sama yg trakir gan
yang terakhir bikin ilfil gan
yg nomor 4... no comment dahhhh
Wah terakhir menjijikan gan...
Ayam hidup2 disikat juga...
yang terakhir gan
ane gak mau deket2 tar jadi santapan


Yang ke 4 untung bukan TS yang dimakan ...
buseeet,, yg ibu2 makan ayam ngeri..
nafsu bener ntu ibu..
sadis juga yang nomer 4 itu gan...
edan gan yang no 4 ,itu beneran orang kah?nampak lahap bener
yang terakhir itu kayak tatung aja gan
addddddddddddddddddduhh!!
gua gak berani banyanginnya!
udah takut duluaaaan!
tanya bunda dari dulu ane gan
wkwkwkw . menyeramkaaannn !!
pilih yang mana nih agan-agan sekalian?
Quote:Original Posted By galihds
addddddddddddddddddduhh!!
gua gak berani banyanginnya!
udah takut duluaaaan!


napa gan? takut dimakan juga ya?
wahh sakit jiwa tuh ibu,.makan ayam mentah2 gitu
yang no 4 gan serem banget