KASKUS

10 jenis bergaya gaya foto ala alay

1. Gaya muka tolol
Spoiler for :



2. Gaya love Mahooo..
Spoiler for :



3. Gaya Gigit jari
Spoiler for :


4. Gaya hormat grak
Spoiler for :


5. Gaya ga boleh berisik
Spoiler for :


6. Gaya 3 jari
Spoiler for :


7. Gaya kiss jarak jauh
Spoiler for :


8. Gaya sok paling pinter
Spoiler for :



9.Gaya muka horny
Spoiler for :


10. Gaya ngeliat orang lagi di monon
Spoiler for :


Spoiler for :
pertamax
itu foto TS ya? wkwkwkwkwk
ahahah...alay bergentayangan
itu yang di photo TS kah ???
ane jadi merinding liat picnya,,
jangan jangan fotonyta ts tuh
anjrit ini temen kuliah gw gan
wah tsnya kayak temen kampus gw juga neh hehe
coba aja cari di twitter namanya @jawirisme hehe






kalo berkenan berkunjung kesini ya
foto ts yaa


lucu2 berarti gaya di foto yang ga alay cuma senyum 1 centi aja dong ya
merinding disko ane liat mukanya gan

nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar
TS lagi pamer nih
geli -_________________-
kalo ada cowo yg bergaya begitu di depan tita
lempar make sepatu :



nitip thread ya gan
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««

۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
*syarat dan ketentuan berlaku
Hahahahahahaa... Itu orang kenapa ???
cacingan kali yak
TSnya lagi onfire
tu potonya TS yach
monon tuh apa gan?
pede banget dah itu model nya
hahahahahaha.. ini TS nya yah?
hahaha..
TSnya gilak..
ts gaya fotonye boleh juga nih
asem parah bet udah tampangnya maho tuh editan terakhir pake acara monon2an segala
gokil TS nya niat banget, fotoin diri sendiri wat menjelaskan gaya2 foto alay


yg lg cari sparepart helm
×