KASKUS

42 mah masih tergolong MILF kali.
kalo udah punya cucu artinya dia kimpoi muda atau anaknya kelepasan waktu kecil :P
kasian kimax, ryu juga kebangetan, kalo mau minta bagian gak usah panggil tetangga, ngomong aja sama kimax, pasti di bagi
Quote:Original Posted By konyolBESAR
kira-kira kalo mekar gitu, semerbak aroma bunga ato aroma yang lain yah


klo tanteu yg inih kyknya masih aroma bunga gan ...
* sambil idung ngendus2 ke udara *
tante madonna itu malah udah 54 tahun tapi masih hot
Mestinya Foto Nya di upload tuh Biar Kita bs mrmbayangkan
akhir jaman akhir jaman parahhhhh bagnget gann
walau sudah bangkotan, tetap coba tampilkan lah pic-nya gan.
siapa tau beruntung
nenek yang bener bener luar biasa :
ane speechless baca berita ini...
TS lebay

42 taon ngga tuwir2 amat sih

banyak yang masih kenceng, tergantung perawatan onderdilnya
beritanya sering terjadi, jadi tontonan gratis, mana buktinya gan???
harusnya dilengkapi foto atau link video donk, jangan2 hoax ya?
Quote:Original Posted By tongkola
weleah2

pertamax dulu


42 belum nenek2 lah...masih tante paruh baya...masih hot


mungkin selera ente begini, makanya masih hot

klo ane mungkin tetep gak nafsu biar liat bugil klo dah berumur 42

klo 17an wowwww.....
jangan2 ntar istrinya umur 20 tahun pun udah ngga napsu die ...
wadohhh...nenek vs brondong... kebayang ilustrasinya bakalan horor...


tapi klo masih 42 mah itungannya cougar *ifyouknowwhatimean*
banyak yg ga baca ya kalau tuh pelaku dah punya cucu

jadi bisalah disebut nenek
wah 42 mah belon tua dong gan
masih cantik kebanyakan juga
cuma karna nikah muda begitupun anaknya makanya punya cucu..

ga diteliti lagi
umur 42 mah, masih belum uzur kali....
yang penting cakep gan

ane aja mau kalo 42-nya luna maya
Quote:Original Posted By sanobayu
umur 42 mah, masih belum uzur kali....
yang penting cakep gan

ane aja mau kalo 42-nya luna maya


42nya luna maya udah kayak lobang pipa paralon 3 inci gan
Wah sudah jadi tontonan gratis ya.

Ana kira nenek-nenek beneran, tak taunya belum terlalu nenek.

Yaa gak apa-apa lah, lumayan gratis
Quote:Original Posted By FT86
yang di berita ini anaknya sudah 8, Gan


bisa dibayangkan sudah seberapa longgar tuh