KASKUS

Kuliah S1 Murah waktu singkat untuk karyawan dan yang sibuk

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Pindahan dari thread
kuliah s1 murah

Ikuti program kuliah eksekutif kami yang singkat cepat padat dan legal.
DENGAN BIAYA SANGAT TERJANGKAU !!!



Punya Keahlian Tapi Gak pernah Di hargain gara-gara gak Sekolah? Pingin S2 Tapi S1 aja gak kelar ? Pusing ? S1 Mahal apa Lagi S2
Pernah di DO ? tapi masih niat Kuliah ! Gak Usah Pusing !


Ikuti program kuliah eksekutif kami yang singkat cepat padat dan legal.
DENGAN BIAYA SANGAT TERJANGKAU !!!

Disini kami tersedia paket-paket dan biaya kuliah cepat yang sangat terjangkau dan lebih murah dan hemat dari pada kuliah setiap hari yang makan banyak waktu, tenaga, dan biaya .

EKONOMI,HUKUM,TEKHNIK INFORMATIKA,PENDIDIKAN,AGAMA, AKUTANSI, MANAJEMEN DLL.

benar-benar membantu anda sampai LULUS secara legal di UNIVERSITAS yang sah dapat NIM dan sampai melalui proses ikut Wisuda. maaf kami tidak menerima pesanan IJAZAH PALSU

info lengkap hub : 081210635093

YM : syahiedaza


always online jam kerja


TESTIMONI
Quote:Original Posted By bisnisku_1024
buat juragan2 sekalian,, jangan ragu sama nih orang,,,,
gw ud ktmu langsung sama nih orang.. orangnya baek,ramah n welcome bgt

sekedar testi aja,, kmrn gw ud ngelaluin proses Ujian skripsi,,,
dpt nim, tp sayang jaket almamaternya ke abisan

trus juni tinggal WISUDA dh

pokoknya recommended seller dh nih orang....

emang bner2 solusi buat anda yang bermasalah dengan pendidikan,hehehehe....


Quote:Original Posted By bandungan
RECOMENDED SELLER
ga usah takut gan sama abang yang satu ini
udah ganteng, jujur, baek banget lagi, ha ha ha
gw juga awalnya ragu, tapi langsung diajak kencan kerumahnya

hehe cek kolor bang


Quote:Original Posted By amem
Ane mau coba kasih testi neh, aye udah kebantu nih sama abang yang satu ini,
thanks banget, memang awal-nya ragu-ragu juga... hari ini tadi baru ambil ijazah resmi, gak pakai palsu-palsuan..!!

ane labelin dah si abang ini sebagai :
RECOMMENDED SELLER



NB : ijo-ijo nyusul ye.. masih belum mateng neh..


Quote:Original Posted By sirlebonoi
Ikutan Testmon gan...
Awalnya ane ragu, tapi setelah dateng sendiri ke kampus plus rumahnya... ane langsung meyakinkan diri ane ke abang yang satu ini...
orangnya baek, jujur dan bebas polusi
singkat kata singkat cerita.... ane datang, ane skripsi dan ane berijasah
RECOMMENDED SELLER buat si abang




Spoiler for FAQ:
reserved
Up up up
Up up aja
Kembali up thread barangkali ada yg minat
Kuliah S1 murah, barangkali bagi agan yang mau ikut kuliah s1 murah cepat dan legal bisa hubungi ane gan
Sundul dulu ah, kuliah s1 cepat dan legal, fast response langsung call aja
ayo gan, ikuti langkah kaskuser lain dengan daftar kuliah kelas karyawan lulus lebih cepat dari kelar reguler

numpang nyundul sebelum tidur, for fast response langsung call aja

PM detailnya ya gan...

- Kampus Afiliasinya kampus mana aja?
- pilihan jurusan?
- prosedur dan biayanya?
- sistem perkuliahan?
- dsb

minta info

univ. / kampus daerah bogor apa gan?
untuk teknik informatika

pm ya gan
Gan..pm prosedur dan biayanya....daerah bandung ada ga kampus nya...
Quote:Original Posted By bhayokaja
- Kampus Afiliasinya kampus mana aja?
- pilihan jurusan?
- prosedur dan biayanya?
- sistem perkuliahan?
- dsb


sama nih gan, pm-in ane juga yak
PM ane juga Gan
Ane juga tolong di PM gan..syarat2nya apa aja.dan waktu perkuliahannya gimana..soalnya senin sampai jumat ane kerja gan...ane ada rencana mau ambil s1 tekhnik informatika.YM:boedi_yanto82@yahoo.com email;boedi501@gmail.com

Domisili ane di depok gan.thx
×