KASKUS

(ask) kado yang cocok buat cewek ane apa ya?

gan, ane mau tanya ni, ane paling bingung kalo pas cewek ane ultah, ane bingung mau kasih kado apa , tahun ini ane udah jalan 4 tahun sama dia, umur cewek ane bentar lagi 21, yang bagus kasih kado apa ya gan? ane udah pernah kasih boneka, bunga, jam tangan, nah buget nya cuma 500k doang :'( please help ane..


jawaban ngakaks

Quote:Original Posted By panglima.polim
itu cukup buat beli cemilan sama hotel kelas melati 1 malam gan
saran ane mending agan ngasih kado anak aja gan kan bakalan diinget seumur hidup gan


wakakaka ane masih waras gan

Quote:Original Posted By xcedx
500k ya gan... gampang gan, tabung dulu aja buat ngelamar do'i gan...
kalo udah umur segitu sih cocoknya dilamar aja.

menurut ane pacaran itu enaknya kalo udah merit, orang pacaran itu bagaikan dua pasangan yang saling menunggu, satu di luar ruangan satu di dalam, yang di luar kagak bakalan tau apa yg terjadi di dalam... hehehehe

cemuguth gan


wakaka trus masa sekarang gak ngasih kado

Quote:Original Posted By pepsiStar
kasi kunci mobil gan,,
mobil ny di kasi klw uda nikah


itu mah nanti gan

Quote:Original Posted By rozy4615
kasih kejutan aja gan , apa kek kalo gak langsung kasih cincin kimpoi


wakakaka ane masih waras gan

Quote:Original Posted By puspuspus
rumah aja ka

berhubung dananya kurang ya rumah2an aja kalau gitu


wakaka rumah patrick aja dah

Quote:Original Posted By mercy.SLK
kasih kado lingerie aja gan ntar makainya harus didepan agan


baju renang aja sekalian gan :P

Quote:Original Posted By PanduNd0y
nikahin dah abis kasih cin2


iya itu nanti

Quote:Original Posted By Raizuno
wkwkwwk..ane langsung ngakak bacanya gan..
sekarang pertamax harganya 9.700, lumayan gan dapet 51 liter tuh..


wakakakka agan ini bener ngitung ya



good answer

Quote:Original Posted By margo33
cewek agan suka apa gan, la itu yang agan kasih ke cewek agan.
contohnya, cewek ane ngefans bgt sama david archuleta dan pengen beli albumnya jadi ane kadoin dah tuh satu album dan alhasih misi ane sukses gan
ternyata usaha ane gak sia2 gan
sekian dari ane gan


thanks gan cewek ane suka nya sama ane sih gan

Quote:Original Posted By Sendhyka96
pesen liontin aja gan dulu ane pernah beliin buat kado juga buget nya gak sampe 500k


ok gan, ane cari liontin yang bagus2 dulu

Quote:Original Posted By aggaz
kalo islam berikan mukena dan alquran

dan bilang, semangat beribadahlah dan tetap berdoa untuk hubungan kita..
berdoa kepada Tuhan supaya kita bisa cepet nikah


kyk nya ni bagus juga

Quote:Original Posted By solusisecurity
di lamar kalo mang benar sama2 cinta gan,supaya benar mengarah tujuan ,,,


ane juga pengennya gitu gan, cuma ane masih kuliah 3 sampe 4 tahun lagi insyaAllah gan

Quote:Original Posted By mei24up
kasih scrapbook buatan agan aja. isinya foto2 kalian berdua...


wah yang ini lumayan gampang ni, ane baut itu juga deh

Quote:Original Posted By Pizz4all
saran ane gan
buatin lagu (harus ciptaan agan) yang melukiskan tentang cewe agan, trus agan nyanyiin sendiri (harus suara agan) jangan lupa direkam. klo gak bisa main musik minta bantuan temen buat mainin alat musiknya (gitar/keyboard).
meskipun agan gak bisa nyanyi/suara fals, Dia bakal senang koq.
dijamin gan hadiah mewah lewat...

ongkos jg gak banyak2 amat.

semoga membantu


ane susah bikin lagu gan ane pikir2 dulu deh, thanks jawabannya


Quote:Original Posted By Katshuhiko
beLiin fLashdisk modeL geLang aja


beli nya di mana gan?

Quote:Original Posted By welly33
Kasih hadiah kalung aj gan... yg 100-200 juga ada. Sisanya buat kejutan apa gt gan. Hiasin kamar tidurnya sama balon2 hati gt haha biar ga pernah dilupain sama si doi. Slamat mencoba .


ok gan, ane book jawabannya

Quote:Original Posted By naad
gimana kalo kasih rekaman 21 orang yg berarti buat cewe ente ngucapin selamat ulang tahun. terus abis org2 itu kasih ucapan, ente jga kasih ucapan selamat ulang tahun yg romantis di ujung videonya ditambah ente nyanyi lagu favorit cewe ente di ujung videonya. kasih rekaman videonya ditambah rangkaian kelopak bunga yg ngebentuk tulisan "Happy birthday 21st for my lovely (nama cewe ente) . I love you so much" trus difigurain. kasih deh sma cewe ente.

pasti seneng dah tu cewe ente. sukses ya apapun kado yg ente kasih nnti, longlast sma cwe ente.


ni kado yang bener2 murah, tapi pasti keren jadi nya ane coba yang ini juga deh.. thanks thanks banget gan
kasi pertamax aja gan,biar kenceng
kasih cincin aja gan
Quote:Original Posted By Ecko.Prasetya
kasi pertamax aja gan,biar kenceng


wkwkwwk..ane langsung ngakak bacanya gan..
sekarang pertamax harganya 9.700, lumayan gan dapet 51 liter tuh..
itu cukup buat beli cemilan sama hotel kelas melati 1 malam gan
saran ane mending agan ngasih kado anak aja gan kan bakalan diinget seumur hidup gan
kasih pengertian aja gan, duitnya tabung utk ulang tahunnya di tahun depan, sapa tau bisa buat beli kado helikopter.....
Quote:Original Posted By panglima.polim
itu cukup buat beli cemilan sama hotel kelas melati 1 malam gan
saran ane mending agan ngasih kado anak aja gan kan bakalan diinget seumur hidup gan


ane gan baca yg ini..

Dilamar aja gan...
Quote:Original Posted By panglima.polim
itu cukup buat beli cemilan sama hotel kelas melati 1 malam gan
saran ane mending agan ngasih kado anak aja gan kan bakalan diinget seumur hidup gan


ga gitu juga kali gan oke lah skarang hadiahnya anak nah uangnya cuma ada 500k coba ente pikir buat makan anak oia pas lahiran aja dananya lebih dari satu juta
Quote:Original Posted By panglima.polim
itu cukup buat beli cemilan sama hotel kelas melati 1 malam gan
saran ane mending agan ngasih kado anak aja gan kan bakalan diinget seumur hidup gan


parah lu gan
cincin gan plus bunga + diajak muter muter kota sambil makan malam


pesen liontin aja gan dulu ane pernah beliin buat kado juga buget nya gak sampe 500k
cwe ente suka nya apaan gan? kasih lah apa yg ia suka kalo cwe ane kebetulan gamers juga ane ngasih ke dia game yg baru keluar
Kasih buku novel yg romantis gan. Dijamin klepek2..
ane tadi beli sepatu gan, buat gebetan ane pas ultah
sepatu aj deh gan



Posted with kaskusBetaQR
kalo islam berikan mukena dan alquran

dan bilang, semangat beribadahlah dan tetap berdoa untuk hubungan kita..
berdoa kepada Tuhan supaya kita bisa cepet nikah
dilamar gan.
dijamin kado yg paling berharga buat cewek agan
kasih cincin buat merried gan
di lamar kalo mang benar sama2 cinta gan,supaya benar mengarah tujuan ,,,
500k ya gan... gampang gan, tabung dulu aja buat ngelamar do'i gan...
kalo udah umur segitu sih cocoknya dilamar aja.

menurut ane pacaran itu enaknya kalo udah merit, orang pacaran itu bagaikan dua pasangan yang saling menunggu, satu di luar ruangan satu di dalam, yang di luar kagak bakalan tau apa yg terjadi di dalam... hehehehe

cemuguth gan
kasih scrapbook buatan agan aja. isinya foto2 kalian berdua...
×