KASKUS

AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
ane pengen punya rumah di citra garden.. type yg mana aja ane ridho ikhlas terima..

amiiiiiinn ya allah
Yang mau punya rumah ayok rame 2 gan berdoa di marih ( kaskus jadi ajang berdoa )
Quote:Original Posted By Gent4r
ane pengen punya rumah di citra garden.. type yg mana aja ane ridho ikhlas terima..

amiiiiiinn ya allah


ane mau tetanggan sama ente mbah ... jadi kalo mo ngaji ga ngongkos ....
ane pengen punya rumah dan tempat usaha di luar kota di tempat yang strategis...

aamiin....
amien ya allah , ane juga kepingin rumah yang dekat dengan masjid , setiap shalat bisa selalu berjamaah terutama shalat subuh
aaammiiiin


saya mau punya rumah di daerah cibubur saja lagi
luas tanah klo bisa 200m 2 tinggak untuk design ane bikin sendiri
yg penting punya tanah sama bangunanya dulu
klo dirombak belakangan

aamiinn yaa allah mudah2an terwujud
Quote:Original Posted By z-net
Ya ALLAH titipkanlah kepada kami rumah yang luas, dan jadikanlah rumah tersebut sebagai sarana untuk kami agar selalu beribadah kepada-MU. Jadikanlah rumah tersebut sebagai tempat kami membangun keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. AAMIIN.

Amin amin ya rabb
ammiinn semoga saya juga bisa punya rumah biar rumahnya gak nyewa lagi

gubuk pun gpp yang penting didalamnya bersahaja tidak perlu sebesar istana yang didalamnya penuh dengan bara
Quote:Original Posted By z-net
Ya ALLAH titipkanlah kepada kami rumah yang luas, dan jadikanlah rumah tersebut sebagai sarana untuk kami agar selalu beribadah kepada-MU. Jadikanlah rumah tersebut sebagai tempat kami membangun keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. AAMIIN.


aamiin
doa yang bagus
Quote:Original Posted By alhategirlhappy
Agan2 yang tercinta,
ane pengeeeeeeeeeeeen banget punya rumah di dramaga cantik Tipe 45 Hestia, Bogor.
Yuk doa berjamaah, tolong amiin kan doa ane ya,
buat agan semua juga yg pengen punya rumah sebutin aja pengennya dimana, kita doa berjamaah

Shollu ala nabi.
Ya Allah engkaulah penguasa kerajaan dunia dan akhirat,
segala yang ada di bumi ini adalah kepunyaan mu.
termasuk rumah yang kami incar itu adalah rumahmu.
Karena itu titipkan dan percayakan lah pada kami.

Amiiiin.


*Tolong bilang amiiin ya gan,
*Sebutin juga agan pengen punya rumah dimana?
*Jangan lupa sedekahnya


ane juga pengen punya rumah sendiri yang gede
amin....
Ya allah hamba mohon ridho dan berkahmu melalui perantara media kaskus ini, agar kami kami yg berdoa ingin memeiliki rumah idaman sesuai doa kami, kami mohon kabulkan lah doa kami semua.

amiin allahuma amiin.
aamiin.
semoga ane juga punya rumah masih di daerah Jakarta, deket dg rumah ortu, kantor, sekolah, toL. Sama 1 Lagi di bandung *cita2 ane dari duLu.

Quote:Original Posted By boneyuun
Ya allah hamba mohon ridho dan berkahmu melalui perantara media kaskus ini, agar kami kami yg berdoa ingin memeiliki rumah idaman sesuai doa kami, kami mohon kabulkan lah doa kami semua.

amiin allahuma amiin.


aamiin ya rabb.

amiiinn..
semoga doa ts terkabul.
Quote:Original Posted By z-net
Ya ALLAH titipkanlah kepada kami rumah yang luas, dan jadikanlah rumah tersebut sebagai sarana untuk kami agar selalu beribadah kepada-MU. Jadikanlah rumah tersebut sebagai tempat kami membangun keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. AAMIIN.


aamiin Ya ALLAH
Amiiin. oke ane juga punya cita2 nih pingin punya rumah dekat rumah orang tua ane aje di daerah parung depok.
semoga cita2, harapan dan keinginan saudara2 sekalian terkabulkan
amin ya robbal alamin






alhamdulillah n terimakasih kepada yg sudah memberi ane di thread ini
amiin

ane juga pengen bisa bli rumah di daerah kranji, bekasi kn dket ke kerjaan, tipe 31 gpp deh

amiin lg

punya rmh

amin anne jg pgn punya rumah jg ga
ane pingin punya ruko gan di balikpapan,semoga doa2 kita terkabul ya gan. amin
aamiin
ane pngen rumah yg lingknganny orang sholeh kabeh.
×