..:: INTER PAN PASIFIK FUTURES ::.. || www.interpanpasifikfutures.com ||



Quote:JANGAN LUPA DI RATE SAMA BOOKMARK DULU GAN
SIAPA TAU KAPAN-KAPAN AGAN BUTUH


Quote:
SELAMAT DATANG
DI

PT. INTERPAN PASIFIK FUTURES




Quote:
INDEX

ABOUT US
PRODUCT
KEUNGGULAN



Quote:
COMPANY PROFILE
PT. INTERPAN PASIFIK FUTURES


Inter Pan Pasifik Futures merupakan bagian dari Inter Pan Group yang dikenal dengan berbagai aktivitas untuk bisnis seperti jasa keuangan, developer, manufaktur dan perdagangan internasional sejak tahun 1989.

Sejak berdirinya Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) di Indonesia, PT Inter Pan Pasifik Futures mendapat izin resmi dari BAPPEPTI, dengan nomor izin 427/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dengan nomor SPAB-056/BBJ/12/03 dan juga anggota PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dengan nomor izin 27/AK-KBI/IX/2004.

Dalam menjalankan bisnis, komitmen kami kepada mitra dengan motto "Profiting from the Futures" agar dapat memberi manfaat investasi bagi investor kami baik dalam hal informasi, pengetahuan perdagangan berjangka dan perencanaan investasi yang terbaik, kami menyediakan konsultan yang profesional dan berpengalaman di bursa Hongkong dan Wall Street.




Quote:
INVESTMENT

Di PT. Inter Pan Pasifik Futures, terdapat banyak pilihan berinvestasi pada perdagangan berjangka bagi setiap nasabah kami, setiap peluang pasar yang menguntungkan dapat di-perdagangkan.





Quote:
KEAMANAN DANA INVESTASI

Dana investasi nasabah disimpan dalam segregated Account, sebuah rekening terpisah dari rekening operasional perusahaan, dimana dana dalam rekening segregated account tersebut diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi) dan dengan landasan hukum UU No. 32/1997, PP No. 9/1999 dan PP No. 10/1999, Fungsi BAPPEBTI sama dengan fungsinya Bank Indonesia dalam pengawasan terhadap perbankan di Indonesia.

Proses Kliring dana dari rekening ini pun dilakukan melalui PT. Kliring Berjangka Indonesia, dimana lembaga ini merupakan badan usaha negara yang bertanggung jawab terhadap penyelesaian dan penjaminan pelaksanaan perdagangan. PT. Kliring Berjangka Indonesia tidak akan mencairkan dana kepada pihak lain selain nasabah, PT Inter Pan Pasifik Futures hanya berhak mencairkan dana komisi transaksi dari segregated account setelah PT. Kliring Berjangka Indonesia mendapat komfirmasi transaksi dari Bursa Berjangka Jakarta.




Quote:
SEGREGATED ACCOUNT

IDR segregated account 035-311-6263
BCA Bank Sudirman Branch

USD segregated account 035-309-5096
BCA bank Sudirman Branch


Quote:
INFO



Product

Quote:
GOLD MARGIN TRADING

Emas banyak dipilih sebagai salah satu bentuk investasi karena nilainya cenderung stabil dan naik. Sejarah membuktikan bahwa penurunan harga emas biasanya hanya sementara saha dan pada akhirnya terbukti selalu naik lagi. Selain itu, emas adalah alat yang dapa di gunakan untuk menakal inflasi yang kerap terjadi setiap tahun.

Di beberapa Negara telah di jumpai penurunan produksi emas. Hal ini merupakan adanya peningkatan kelangkaan terhadap sumber daya emas dunia. Sedangkan permintaan emas di beberapa negara semakin hari semakin bertambah. Hal ini merupakan salah satu faktor naiknya harga emas.



Investasi emas di PT. Inter Pan Pasifik Futures memberikan keuntungan yang jauh lebih baik dari pada investasi emas secara fisik, perbedaan investasi emas di PT. Inter Pan Pasifik Futures dibandingkan dengan investasi emas konvensional adalah :

  • PT. Inter Pan Pasifik Futures TIDAK memberikan emas secara fisik sehingga TIDAK ada resiko yang berkaitan dengan pembelian dan penyimpanan emas.

  • Nasabah dapat melakukan SELL (jual emas) walaupun belum memiliki emas

  • Nasabah TIDAK perlu memiliki modal besar, cukup hanya 1% saja dari nilai kontrak yang akan di beli (belum termasuk dana cadangan jika diperlukan)

  • Transaksi cepat dan mudah setiap saat

  • Likuiditas tinggi


Quote:Rate/US$ :
Rp. 10.000, 12.000, Floating rate

Time trade :
- Senin (07:00) - Sabtu (02:00) "Summer"
- Senin (07:00) - Sabtu (03:00) " Winter"

Contract Size :
100 Troy Once

1 Lot Margin :
USD 1.000



Quote:
INFO



Keunggulan

Quote:


TWO WAY TRANSACTION - TRANSAKSI DUA ARAH

Dalam investasi Futures, keuntungan dapat diperoleh pada saat harga bergerak naik maupun turun, apabila harga pasar bergerak naik maka keuntungan dapat diraih dengan cara masuk pasar, melakukan posisi pembelian dan keluar dengan posisi penjualan, apabila pasar bergerak turun, keuntungan dapat diraih dengan masuk ke pasar dengan posisi jual terlebih dahulu dan keluar dari pasar dengan posisi beli.

LIQUID

Dana investasi dapat ditarik kapan saja, tanpa dikenakan biaya administrasi ataupun denda.

Waktu yang dibutuhkan untuk mencairkan dana adalah satu hari kerja, apabila permintaan pencairan dana dilakukan sebelum jam 10 pagi, nasabah akan menerima dana investasinya pada hari yang sama dengan ketentuan:

1. Apabila nasabah telah memiliki rekening BCA atau Bank Niaga.

2. Pengiriman dana diluar bank yang tertera diatas memakan waktu 2 hari kerja.

3. Setiap nasabah disarankan untuk membuka rekening Bank BCA atau Bank Niaga

HIGH LEVERAGE

Dalam investasi Futures, nasabah tidak perlu menginvestasikan dana sebesar harga portfolio index saham, Nasabah hanya perlu menginvestasikan jaminan yang diperlukan yaitu Rp 6.000.000,-/lot, Nilai kontrak futures sendiri ditentukan sebagai berikut:

Hang Seng
Nilai Kontrak = harga spot x Rp 50.000,-
(Rp 50.000,- adalah nilai untung / rugi per 1 poin)
Contoh:
Apabila harga berjalan index Hang Seng
adalah 27.000, maka
nilai kontrak = 27.000 x Rp 50.000,- = Rp 1.350.000.000,-

Nikkei
Nilai Kontrak = harga spot x Rp 50.000,-
(nilai per poin)
Contoh:
Apabila harga berjalan index Nikkei adalah 15.000, maka nilai kontrak = 15.000 x Rp 50.000,- = Rp 750.000.000,-
Dengan dana jaminan transaksi yang kecil untuk sebuah portfolio yang besar, potensi keuntungan yang bisa didapatkan berlipat ganda.

RESIKO MINIMAL

Manajemem Resiko adalah faktor penting dalam setiap jenis investasi. Salah satu keuntungan dari investasi ini adalah ukuran pasar internasional yang sangat besar, yang memungkinkan untuk mengambil dan melepas posisi di harga yang diinginkan (sangat likuid), keunggulan ini memberi peluang untuk memilih berapa banyak kerugian yang dapat ditanggulangi / ditoleransikan.

* Stop Loss Limit Order: digunakan untuk mengantisipasi pergerakan pasar yang berlawanan dengan posisi yang diambil dengan terlebih dahulu menemukan harga likuidasi / tutup posisi sesuai dengan toleransi resiko yang dipilih nasabah, apabila harga Spot pasar menyentuh harga likuidasi maka posisi akan secara otomatis ditutup / dilikuidasi.

* Switching : Apabila ada perubahan data fundamental yang signifikan dan yang dapat membalikkan arah pergerakan pasar, maka strategi ini akan digunakan untuk membatasi kerugian dan mengambil keuntungan dari perubahan arah pasar dengan mengambil posisi yang berlawanan.

* Hedging: Mengunci kerugian sementara pada posisi transaksi dengan tujuan untuk meminimalkan kerugian yang bersifat sementara dimana menunggu peluang untuk mengubah keadaan rugi menjadi untung.


Quote:
INFO



Quote:
INFO



broker baru lage...
Quote:Original Posted By indofxtrader
broker baru lage...


bukannya broker lama gan???cuman baru muncul aja di kaskus
Quote:Original Posted By ti2s
bukannya broker lama gan???cuman baru muncul aja di kaskus


klo broker lokal tuh apa clientnya jg banyak gan?
Quote:Original Posted By indofxtrader
klo broker lokal tuh apa clientnya jg banyak gan?


biasanya banyak tp biasanya deposit 50 jeti
kalo lo dapet panggilan interview dan orang itu tidak dapat memberi tau posisi yang anda apply, tidak usah buang 5 jam waktu anda utk datang (1000-1500). Andai mau datang, jgn lupa nego gaji. upah minimum utk buruh 2013 adalah 2,2 juta.
Quote:Original Posted By maryannalexis
kalo lo dapet panggilan interview dan orang itu tidak dapat memberi tau posisi yang anda apply, tidak usah buang 5 jam waktu anda utk datang (1000-1500). Andai mau datang, jgn lupa nego gaji. upah minimum utk buruh 2013 adalah 2,2 juta.


emang kenapa sih gan.... penasaran ane ????? ada yg mencurigakan ya ....
Sebelumnya, puluhan PKL itu berjualan di pinggir jalan dan sering menimbulkan kemacetan serta kesemrawutan. Dalam penataan ini, para pemilik lapak PKL diberi bantuan sarana dan prasarana, di antaranya bantuan modal sebesar Rp 100 juta pada pengurus koperasi PKL setempat dan bantuan sarana dagang kepada perwakilan PKL Museum Taman Fatahillah.