KASKUS

Thumbs up BOEDOET: BIANG TAWURAN sampai Penggagas STOP TAWURAN ( masuk bentar gan )

selamat beraktifitas agan-agan.
sebelumnya ane minta ijin buat mod,min,sumber,alumni dan semua almamater sekolah yang ane tulis.di rate ***** gan biar semua pelajar di indonesia bisa berdamai dan menghentikan ini dan menjadi awal yang baik buat pelajar semua
setelah ngeliat janji 70 vs 6 yang jadi HT ini ada lagi yang jauh lebih gila
agan muak ga liat berita tawuran akhir-akhir ini..
nah disini ane mau bahas sekolah ane yang dulu jagonya ribut di jalan " TOBAT " gan
Ya bener - BOEDOET Prakarsai Gerakan STOP Tawuran gan.. -

ga percaya kan..

Spoiler for flash back:

Spoiler for stop now:

Spoiler for kok bisa?:


Spoiler for alumni berjanji:


Spoiler for RESPECT:


Sekarang, di ajang deklarasi mereka justru berkumpul dan berpose bersama antara siswa dan para alumninya. Para pelajar yang hadir dalam agenda itu berasal dari perwakilan BOEDOET 145, ST. JOSEP ( ISRAEL ), BAHARI ONE 45, PONCOL, KAPAL BLOK M/ HALIM, BONSER 3, 14 KMY, 12 PLO, KAPIN 45. Ada pula perwakilan dari TAMSIS 44, 8 CP, GRAFICA, BOEDOET 6 DEPOK, ZACK ONE, SMA 6, 1 DKI, 6 KR, KG, RISTEK, LAOET, 1 KZ, dan RESPEC.,hangat bgt suasananya gan semua bendera sekolah bersatu,,bendera ISRAEL,DOSQ,TAMSIS dll bersatu di bawah bendera merah putih bahkan ada yang membawa foto Alm.ALAWY pelajar yang baru2 ini diberitakan meninggal
Spoiler for salute & RESPECT:


Indahnya kebersamaan, perdamaian dan persahabatan. Ayo, tinggalkan tawuran, dekatkan silaturahmi serta ibadah. Sukses untuk seluruh sekolah di DKI

di rate gan biar semua pelajar di indonesia bisa berdamai dan menghentikan ini semua,alumni dan pelajar yang selama ini rival dan musuh besar aja bisa berkumpul dan bergabung dengan hangat apa kalian ga malu kalo masih tawuran yang mengatas namakan senior dan dendam lama
Spoiler for menerima:

makasih sebesar-besarnya buat agan yang ganulis namanya yang udah ngasih ane abu dan cendol dengan agan komen juga ane udah seneng gan mudah-mudahan indonesia lebih baik dengan tanpa adanya tawuran pelajar.amin
Spoiler for menolak:

Spoiler for BUKA GAN:

banyak yang bilang aah ini paling sementara,rekayasa,susah,udah habit,atau apapun dari pihak lain yang kurang setuju dengan thread ane..
cuma satu jawaban ane : sikap kaya gini gan yang bikin mental pelajar lemah.. lakukan yang terjadi hari ini dulu,kedepan kita berusaha bareng -bareng lagi
Spoiler for tambahan dari yang partisipasi:

UPDATE

KASKUS MASUK MEDIA
Ane bangga nama ane dipampang disana
rencananya ini ga berakhir disini,bakal ada aksi damai berikutnya ke sekolah-sekolah yang terkenal atas TAWURAN itu loh gan.#RESPECT
Lanjutan STOP TAWURAN gan
Komeng terbaik ane pajang di POST #2
lanjutan thread : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...gan-bentuk-fap
nice comment:
Quote:Original Posted By ayahrafly

mereka yang mulai mereka yang menyelesaikan
salah satu jiwa ksatria ..
semoga diikuti oleh yang lain dan tidak hanya slogan


salut wat alumni BOEDOET


Quote:Original Posted By devanzblitz
nice step. salut buat gerakan anti tawuran pelajar. semoga bisa terlaksana dgn baik di kalangan pelajarnya sendiri


Quote:Original Posted By GenturMesubudhi
ane juga termasuk alumni yg cinta dengan SMAnya gan, bahkan ane taun lalu magang ngajar di SMA tersebut. ngeliat adik adik kita yg sekarang rasanya prihatin, seperti masa masa taun 80-90an ketika tawuran menjadi rutinitas. Semoga pikiran pikiran primitif tentang sok-sokan, cari musuh, kekerasan dsb hilang dan digantikan semangat membangun bangsa dengan langkah awal yg dimulai dari sekolah, baik berprestasi di akademis maupun non-akademis seperti ekstrakurikuler.
hidup para siswa!
hidup rakyat Indonesia!


Quote:Original Posted By yudhehartono
hilangkan budaya tawuran di kalangan pelajar... sekarang saatnya buat sensasi dari segi positif

Quote:Original Posted By Suratman
Mantab semoga untuk selamanya DAMAI,TENANG,NYAMAN... STOP Tawuran..


Quote:Original Posted By Task141Sx
sekolah yg bener, jati diri ngk perlu di cari lewat hal2 negatif... lewat prestasi dong, kasian gurunya cape ngedidik, kelakuanmu tanggung jawab mereka jg..


Quote:Original Posted By v137
jika ingin mengubah dunia, ubah lah diri anda sendiri

hal ini dibuktikan oleh BOEDOET

semoga tidak hanya sesaat

Quote:Original Posted By sitopratama92
Stop tawuran sekarang juga!!
anak muda jaman sekarang harusnya berprestasi dan berkarya di sekolah untuk mengharumkan nama dan bangsa indonesia!!


Quote:Original Posted By bujangankota
"dulu musuh sekarang sahabat"
MARI DUKUNG GERAKAN INI !

Quote:Original Posted By Dikatea
untuk kemajuan pelajar indonesia mau tidak mau tawuran harus berubah menjadi persaudaraan...


Quote:Original Posted By TabungGas3Kg
langkah alumni/siswa/wi Boedoet patut diacungi : :.
mudah2an ini menular luas
"klo Boedoet aja bisa knapa yg laen ngga??"


Quote:Original Posted By Ferindustries
salut gan, betapa indahnya indonesia tanpa tawuran dan pertikaian antar sesama masyarakat. #RESPECT

Quote:Original Posted By paunk_gilbert
gerakan yg sangat positif gan, ini yg harus didukung..
semoga jadi HT dan gerakan ini bisa menular ke sekolah2 lain yg hobi tawuran..


Quote:Original Posted By abk3304157
adaaahhh,,, dari pada tawuran mending, tumpahin ke olahraga, contohnya ikutan pertandingan olahraga futsal, basket dan banyak lagi, toh itu lebih bermanfaat.

Quote:Original Posted By saji
yap bagus deh, lagian pada gak mikir pelajar yg tawuran mau ngrebutin apa,

gak ada untung nya tawuran, hanya pelajar2 bodoh aja yg mikir tawuran itu bgs buat sekolahnya

stop tawuran tunjukan prestasi klo bisa prestasi tingkat dunia, bikin perubahan terhadap NKRI agar tdk ada koruptor2 agar rakyat makin makmur negara makin maju etc


Quote:Original Posted By snsd09
Ga peduli dah ane dapet post berapa yang penting ane mau ucapin

STOP TAWURAN AND BE THE NEXT GENERATION THAT FULL WITH PEACE

Tingkatkan kualitas pendidikann agan2 semuanya bikin nama baik sekolah tambah baik dengan kegiatan yang positif contohnya ikut lomba antar sekolah yang bisa memperat nilai kedamaian semakin positif maka semakin bagus juga kan

DAMAI ITU INDAH ya gak?


Quote:Original Posted By Damariva
nah kalo begitu khan jauh lebih indah.. :

P L U R
Peace Love Unity & :Respect:

wah bsk sekolahan ane nih gan penyelenggarangya,ide dari anak2 boedoet sih,gerakan stop tawuran di tiap sekolah yg pernah di cap tukang tawuran

ane pertamax kaga nih

mereka yang mulai mereka yang menyelesaikan
salah satu jiwa ksatria ..
semoga diikuti oleh yang lain dan tidak hanya slogan



salut wat alumni BOEDOET
Jangan2 alumninya mantann anak tawuran juga? Wkwkwk...
Kekerasan tidak menyelesaikan masalah.




Silahkan mampir ke lapak ane
________________________________________




Action Figure
________________________________________



Qwertyjapzz Was Here
Salut ane sama pelajar2 yg telah berikrar untuk tidak tawuran lagi !!! Stop Fighting,Start Learning !!!
Quote:Original Posted By hanif1988
wah bsk sekolahan ane nih gan penyelenggarangya,ide dari anak2 boedoet sih,gerakan stop tawuran di tiap sekolah yg pernah di cap tukang tawuran

ane pertamax kaga nih


Quote:Original Posted By ayahrafly

mereka yang mulai mereka yang menyelesaikan
salah satu jiwa ksatria ..
semoga diikuti oleh yang lain dan tidak hanya slogan



salut wat alumni BOEDOET


benar gan..ane beruntung media saat ini udah mulai show pelajar - pelajar biar aparat pun tahu mana titik lokasi biang tawuran
gan, nama skolahannya sama kaya skolahan ane
SMK BOEDI OETOMO Cilacap
tawuran bikin susah semua orang gan
ts-nya alumni boedoet juga..?? angkatan berapa en jurusan apa..??

kalo iya.. berarti kita Ce Es-an..
wah..
bagus donk klo begitu ..





Quote:

demen kalau lihat anak muda mengutamakan hal yg positif.

ane rate
Semoga Indonesia bebas dari tawuran pelajar...

Mahasiswa yang suka tawuran ga ada yang bikin kaya gini nih?
sekolah paporit bokap ane tuh gan,..dulu ane mo di masukin sana ga jadi ,.karena berita2,ttg tawuran,..jadi jatuh korban tuh bukan pas jaman ini aja,.tapi dah lama dan ini saatya untuk di hentikan,..agan ini pasti dah jadi ortu kan,.gimana perasaannya coba kalo anakya jd korban...
mari bekerjasama...!!
106
kalo bisa stop bagus gan
wah sip
ane dukung kalau stop tauran gan
Quote:Original Posted By yudifadiel
ts-nya alumni boedoet juga..?? angkatan berapa en jurusan apa..??

kalo iya.. berarti kita Ce Es-an..

ane angkatan 2009 jurusan mesin perkakas
Quote:Original Posted By SumurbotoOnline
Ini baru bener. Sekolah yang bener, biar nggak ngecewain ortu


Numpang Lapak Ya Gan.

Perlengkapan kantor lengkap dan ready stok


Quote:Original Posted By kemanaseh
demen kalau lihat anak muda mengutamakan hal yg positif.

ane rate


iya gan saatnya berprestasi bukan cari mati
wah ada almamater gw, KG.. Karya Goena
salut ane gan
semoga bukan isapan jempol belaka ya gan
nice step. salut buat gerakan anti tawuran pelajar. semoga bisa terlaksana dgn baik di kalangan pelajarnya sendiri
×