KASKUS

[FOTO]Pasangan Selingkuh. Meninggal Nempel. BB dikit aja gan

Entah bingung harus berkata apa saat liat kejadian ini.

Tapi ini asli, foto ane jepret saat make hp.

Kalau dari kata polisi yg nganter ke RS, ini pasangan selingkuh gt gan.


click foto utk memperbesar

trus ane coba telusuri dengan bertanya2 dengan pakar ahli beginian.

katanya. kejadian begini dapat terjadi jika si perempuan dipasangi ilmu lengket gan. biasanya pada perempuan yg sering di tinggal suaminya. nah suaminya ini pasang ilmu lengket di kelaminnya. jadi kapan kelamin wanita ini ketemu burung yg bukan burung suaminya bakalan kejadian seperti ini.

Quote:kalau berkenan boleh yah gan ane di timpuk cendol
gbr itu bukannya dari pelem gan..

Posted by : simple999
ini kejadian kapan gan? kalo di tempat ane disebut zina gancet nih


ini dimana gan?
kayaknya sering kejadian gini ya...jadi gara2 suaminya takut istrinya main ama orang lain ya makanya di pasang?
serem juga ya
wihhh sueremm gann...
makanya jangan sampek selingkuh gannn
kegencet tuh gan, salah mereka sendiri sih berzina . . .

nitip ya gan

Drum Cover Gangnam Style- Must See!!-
Quote:Original Posted By simple999
gbr itu bukannya dari pelem gan..

Posted by : simple999

bukan gan
Quote:Original Posted By kepi88


ini dimana gan?
kayaknya sering kejadian gini ya...jadi gara2 suaminya takut istrinya main ama orang lain ya makanya di pasang?
serem juga ya


salah satu kabupaten di sulbar gan...
gk etis sebut kabupatennya gan...
waduh ko bisa rapet gitu ya? ilmu nempel ada2 aja
kalo dari kedokteran kayaknya juga ada penjelasannya tuh gan...coba cari digoogle
makanya ML mah sama pasangannya aja ahaha...

Update gan :

Istilah ini (Gancet) dalam dunia kedokteran dikenal dengan Istilah vaginismus

Istilah vaginismus nyaris tidak pernah disebut, tidak saja oleh media massa tetapi juga oleh kalangan dokter pada umumnya. Karena itu istilah ini tidak dikenal oleh masyarakat, padahal tidak sedikit wanita yang menderita karena mengalami disfungsi seksual ini.

Paling sedikit ada dua alasan mengapa disfungsi seksual ini nyaris tidak pernah disebut. Pertama, istilah ini memang sangat khusus untuk suatu disfungsi seksual sehingga sangat sedikit kalangan dokter yang mengetahui. Kedua, wanita yang mengalaminya enggan mengungkapkan masalahnya.

Vaginismus dapat dianggap sebagai akibat akhir dari semua disfungsi seksual yang terjadi pada wanita. Pada keadaan ini muncul reaksi fisik dan psikis sebagai bentuk penolakan, bukan hanya terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap sentuhan pada bagian kelamin. Akibatnya, hubungan seksual tidak mungkin dilakukan...Baca link bawah ini

http://artikelkesehatan-denny0214.bl...di-gancet.html
ilmu lengket

wah kudu ati2 ane
kena azab tuh gan,,
malu banget tu keluarganya
wew.. fenomena yg gi rame di tipi nih! fenomena gancet
mo rilis pelemnya "kutukan arwah santet" yg maen julia perez ma pengacara sunan kalijaga
mana gan gak ada Foto nya di ane
klo kaya gitu kira2 masih bisa di lepas ngak yak?
Pas nguburinnya masa langsung ditanam aja
ebusyeeeeeet bisa nempel begitu yah gan
serem gan
wighh ada yagh gan ilmu kaya gitu
ngeri juga yaaaa......
ane gak akan pernah selingkuh ahhh