- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Lounge Pictures
Inilah Tokoh di Balik Penemuan Ikon Like Facebook


TS
mysaskialeilani
Inilah Tokoh di Balik Penemuan Ikon Like Facebook
Pada Kesempatan Kali Ini ane Akan Berbagi Info Tentang Inilah Tokoh di Balik Penemuan Ikon Like Facebook ,
Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan.
Sipp, kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang Inilah Tokoh di Balik Penemuan Ikon Like Facebook ,
Berikut Infonya Soleio Cuervo adalah orang yang mengubah cara kita menunjukkan
kesukaan di internet.Sebelum ia muncul, kita cuma bisa memberi bintang, hati,
dan yang semacamnya untuk mengapresiasi sesuatu. Kini, ada ikon Like. Soleio
adalah desainer produk Facebook sejak 2005. Ia bagian dari tim yang mengenalkan
ikon Like di halaman Facebook. Kini, 2, juta laman internet lain di dunia telah mengadaptasi ikon itu.
Lelaki itu menciptakan bahasa visual bagi pengguna untuk
belajar dan membagi sesuatu dengan pegguna lain. Tak seperti Apple,
kami ingin agar Facebook memperhatikan pengguna, bukan dirinya sendiri,
katanya. Pernyataannya merujuk pada produk-produk Apple yang secara desain memiliki
daya pikat pada dirinya sendiri. Untuk menciptakan sebuah situs yang dapat
mengangkut filosofi itu, Soleio mencuri inspirasi dari berbagai sumber.Ruang kerja
favoritnya adalah perpustakaan umum di Palo Alto, California, yang letaknya di dekat
kantor pusat Facebook. Tak terhitung jumlah percobaan yang kami lakukan, katanya
seperti dinukil dari laman The Wall Street Journal. Saya rasa tak banyak dikelilingi
orang bikin saya lebih produktif. Perpustakaan umum adalah tempat yang tepat,
jelasnya. Kesederhanaan adalah bagian dari strategi desain dan kepentingan praktis bagi
Facebook. Kini, perusahaan itu mempekerjakan sekitar 35 desainer. Soleio berupaya
menyeragamkan cara orang meninggalkan komentar di Facebook, yang pada tahun 2008
masih beragam. Gagasan pokoknya adalah bagaimana memungkinkan pengguna
mendapatkan cara sederhana untuk menunjukkan kesukaannya pada sesuatu. Secara
internal, ikon itu awalnya disebut tombol keren. Banyak situs lain memilih menampilkan
gambar hati sebagai penanda kesukaan. Namun, Soleio merasa bahwa cinta dan rasa
suka mendalam adalah dua hal berbeda. Kami tak ingin Like seserius [cinta],
tegasnya. Mereka memilih ikon jempol-naik karena Facebook dikenal telah menyiarkan
ikon yang meminjam gambar tangan untuk fitur poke. Ikon Like muncul pertama kali
pada February 2009. Di beberapa negara, ikon jempol-naik itu dianggap tak sopan.
Facebook lantas menyesuaikan dengan kebudayaan lokal dan menawarkan ikon lain.
info : http://www.sik-asik.com/2012/09/inil...muan-ikon.html
Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan.
Sipp, kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang Inilah Tokoh di Balik Penemuan Ikon Like Facebook ,
Spoiler for Ini Dia:
Berikut Infonya Soleio Cuervo adalah orang yang mengubah cara kita menunjukkan
kesukaan di internet.Sebelum ia muncul, kita cuma bisa memberi bintang, hati,
dan yang semacamnya untuk mengapresiasi sesuatu. Kini, ada ikon Like. Soleio
adalah desainer produk Facebook sejak 2005. Ia bagian dari tim yang mengenalkan
ikon Like di halaman Facebook. Kini, 2, juta laman internet lain di dunia telah mengadaptasi ikon itu.
Lelaki itu menciptakan bahasa visual bagi pengguna untuk
belajar dan membagi sesuatu dengan pegguna lain. Tak seperti Apple,
kami ingin agar Facebook memperhatikan pengguna, bukan dirinya sendiri,
katanya. Pernyataannya merujuk pada produk-produk Apple yang secara desain memiliki
daya pikat pada dirinya sendiri. Untuk menciptakan sebuah situs yang dapat
mengangkut filosofi itu, Soleio mencuri inspirasi dari berbagai sumber.Ruang kerja
favoritnya adalah perpustakaan umum di Palo Alto, California, yang letaknya di dekat
kantor pusat Facebook. Tak terhitung jumlah percobaan yang kami lakukan, katanya
seperti dinukil dari laman The Wall Street Journal. Saya rasa tak banyak dikelilingi
orang bikin saya lebih produktif. Perpustakaan umum adalah tempat yang tepat,
jelasnya. Kesederhanaan adalah bagian dari strategi desain dan kepentingan praktis bagi
Facebook. Kini, perusahaan itu mempekerjakan sekitar 35 desainer. Soleio berupaya
menyeragamkan cara orang meninggalkan komentar di Facebook, yang pada tahun 2008
masih beragam. Gagasan pokoknya adalah bagaimana memungkinkan pengguna
mendapatkan cara sederhana untuk menunjukkan kesukaannya pada sesuatu. Secara
internal, ikon itu awalnya disebut tombol keren. Banyak situs lain memilih menampilkan
gambar hati sebagai penanda kesukaan. Namun, Soleio merasa bahwa cinta dan rasa
suka mendalam adalah dua hal berbeda. Kami tak ingin Like seserius [cinta],
tegasnya. Mereka memilih ikon jempol-naik karena Facebook dikenal telah menyiarkan
ikon yang meminjam gambar tangan untuk fitur poke. Ikon Like muncul pertama kali
pada February 2009. Di beberapa negara, ikon jempol-naik itu dianggap tak sopan.
Facebook lantas menyesuaikan dengan kebudayaan lokal dan menawarkan ikon lain.
info : http://www.sik-asik.com/2012/09/inil...muan-ikon.html
0
894
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan