KASKUS

Thumbs up Buset,niy Cewek..Mlongo ane liatnya

Barusan nemu video yang bisa bikin ane cuman bisa bilang..

" Buseeeeeet",,

jangan macem macem sama doi Gan..



Videonya cuman 12 Detik,,enteng buat streaming lah


Spoiler for cek this one out:



Spoiler for another:



Update Gan..kalo yang ini cowoknya Gan..aje Gile,,lebih Jagoan

Spoiler for update:
mantaf.....Pertamax
persempakk amankan...

modar tuh jambrettt... ga lihat cewe bekas atlit sumo
lulusan RAW tuh, didikan John Cena
Akting doang Kali tuh. Co palingan
oia, ane pernah lihat ni video gan. tu jambret pasti malu gan kalo diperlakuin kayak gitu. pasti dia diketawain di kantor polisi.
Quote:Original Posted By nubisenior
Akting doang Kali tuh. Co palingan


yang pasti aktornya mendalami bgd Gan kalo cuman akting..siap2 penyangga leher..

Quote:Original Posted By zafianrasya
persempakk amankan...

modar tuh jambrettt... ga lihat cewe bekas atlit sumo


Ga kliatan atlit sumo Gan..atlit Judo
gilee benerr
udah pernah liat dulu keknya.. emang pinter judo klo ga salah
anjrit di banting kaya yang ada di smack down
Cuman Akting kayanya gan, tpi kalo beneran, slamat tinggal deh ama jambretnya
ajegile gan.. ngri bener yak..ckck
pegulat kayaknya
Jago banget cewenya
busett,,kyk di smackdown ,,hahaha
patah dah tuh leher
ini mah udah lama gan
kena batunya tuh penjambret mampus dah
waduh,.bisa gitu za,.
wakawkwoak gelo cwek nya gan
Lulusan UFC nih gan kayaknya.