Quote:Original Posted By MeNes
petik mangga itu benernya ampir mirip2 hj kan...
btw heaven itu dmana emang? maap bkn bermaksud bawa2 merk lain kesini... sekedar pgn tau aja..


Sensasi Petik mangga lebih merinding dibanding HJ, buat elo elo yang lagi bokek, minta petik mangga aja
Quote:Original Posted By p4nd4l0c4l


wah musti latihan dlu nih, soalnya tkut crot duluan gan hahaha.
dari FR sebelumnya katanya emng nocan yg atu ini bener" sadis klo soal FJ hahaha pengen ke GKcemas tpi gagal mulu, jauh banget sih....
review bodyny gmn gan? mantepan mana 72 ato 89?


Kalo lo suka yg perut nya langsing, tangan nya kecil, ga ada lemak, dan mulus, terus Toge pula, ya 72 bro..
89 Tocil..
Quote:Original Posted By rvbby


ngakak ama commentnya.mkirin jokowi ahok bugil.kaloprlu ntn video gay ya.wkwkwkwk


Ane pikirin politik negara sih lgsg ciut lagi gan sperm* nya ..
kadang-kadang nyanyi dalem hati "andai ku gayus tambunan"..
Kalo dinikmati ampe merem melek gitu ya gampang crot nya pasti toh
Quote:Original Posted By ahzidahaka


Ane pikirin politik negara sih lgsg ciut lagi gan sperm* nya ..
kadang-kadang nyanyi dalem hati "andai ku gayus tambunan"..
Kalo dinikmati ampe merem melek gitu ya gampang crot nya pasti toh


Ane c kaga prlu gtu2an. Std ane 1 jam baru kluar. Wkwkwkwk. Ga prnah kurang dri 1 jam

Quote:Original Posted By rvbby


Ane c kaga prlu gtu2an. Std ane 1 jam baru kluar. Wkwkwkwk. Ga prnah kurang dri 1 jam



Woooghhhhhh mantab suhu > 1 jam
Quote:Original Posted By rvbby


Ane c kaga prlu gtu2an. Std ane 1 jam baru kluar. Wkwkwkwk. Ga prnah kurang dri 1 jam



PM ilmunya dong suhu rvbby....
Quote:Original Posted By heraizu


Woooghhhhhh mantab suhu > 1 jam


Quote:Original Posted By mr_sagatha


PM ilmunya dong suhu rvbby....


bnyak brdoa, trus mnum jamu kuat dicampur viagra. wkwkwk
Quote:Original Posted By ahzidahaka


Kalo lo suka yg perut nya langsing, tangan nya kecil, ga ada lemak, dan mulus, terus Toge pula, ya 72 bro..
89 Tocil..


Hmm klo 72 blom pernah liat penampakannya gan jadi agk ragu hehehe, klo 89 tocilnya separah ap gan?
Absenan GK Cemas Selasa, 18-12-2012

02
06
07
11
14
15
16
18
20
23
24
25
28
29
30
31
32
33
34
37
38
41
47
50
54
55
56
57
58
59
65
66
67
70 FL
71
72
75 New Babe
78
81
88
90
100
mohon info, ada anak lama (ex cempaka spa) yg langsung masuk ke GK ga ya?
Absen GK Cemas Rabu, 19-12-2012

02
04
07
12
14
15
16
17
18
23
25
26
27
29
31
33
37
38
41
47
49
50
51
53
54
55
56
57
58
61
62
63
65
66
67
71
76
81
89
90
95
99
wah 72 lg sering off yah kynya skrg
Quote:Original Posted By rvbby


Ane c kaga prlu gtu2an. Std ane 1 jam baru kluar. Wkwkwkwk. Ga prnah kurang dri 1 jam



anjrit, wkkw
keren amat gan, gimana tuh cara nya

Pencerahan

Suhu sekalian nubi ikut mantau ne, kebetulan baru pindah ke jakarta utara,

Suhu untuk liat penampakan dimana yah? nubi penasaran ne hehehe

Makasih suhu sekalian
Quote:Original Posted By KizPliz
Suhu sekalian nubi ikut mantau ne, kebetulan baru pindah ke jakarta utara,

Suhu untuk liat penampakan dimana yah? nubi penasaran ne hehehe

Makasih suhu sekalian


Search di Facebook : Kimochi Grand Cempaka 2

Ditunggu FR nya gan

Quote:Original Posted By rvbby


Ane c kaga prlu gtu2an. Std ane 1 jam baru kluar. Wkwkwkwk. Ga prnah kurang dri 1 jam



pasti kuat lah 1 jam gak keluar...lagian diroom cuma ngobrol doank
Quote:Original Posted By siapberangkat


pasti kuat lah 1 jam gak keluar...lagian diroom cuma ngobrol doank


eeaaa...
kena cengan juga dia
wakakakakakakakakakak
#kaburmenghilangkanjejak



asli kangen euy sama suasana cherry
Quote:Original Posted By ahzidahaka


anjrit, wkkw
keren amat gan, gimana tuh cara nya


kan cma ngbrol.ga ngapa2in

Quote:Original Posted By KizPliz
Suhu sekalian nubi ikut mantau ne, kebetulan baru pindah ke jakarta utara,

Suhu untuk liat penampakan dimana yah? nubi penasaran ne hehehe

Makasih suhu sekalian


utara dmna cuhu? ane jga utara

Quote:Original Posted By siapberangkat


pasti kuat lah 1 jam gak keluar...lagian diroom cuma ngobrol doank


akang tau aja
ane blom berani buka segel

Quote:Original Posted By wash.up


eeaaa...
kena cengan juga dia
wakakakakakakakakakak
#kaburmenghilangkanjejak



asli kangen euy sama suasana cherry


seneng y u gw dicengin. wkwkwkwk
Absenan GK Cemas Kamis, 20-12-2012

02
04
05
06
07
09
14
15
16
18
20
26
29
31
33
34
37
38
39
41
49
54
55
59
62
65
69
70 FL
71
72
74 New Babe
75
76
81
89
90
95
absen GK hari ini donk suhu....