Quote:Original Posted By cobacobamain


setau ane kalo miss K82 sedang meriang dangdut doi mas bro sabar ajaa . hehee


Miss K82 sering pulang kampung suhu... Secara suami & anaknya ada dikampung. Mungkin kangen sama mereka kali suhu. Tapi kok kenapa gak kangen sama kita2 ini yaaaa....???
Quote:Original Posted By cobacobamain

biasanye juga mindik2 sendirian itu langsung di kekepin dikamar hahaa





hehee dibisikin aja kok


Hei hayo kita bersama sama lagi melipir kesini nyoook....
Quote:Original Posted By daunracun


Hei hayo kita bersama sama lagi melipir kesini nyoook....


Nubie ikut suhu....biar dpt pencerahan nocannya
Quote:Original Posted By omlow

yukkkk jam jam biasyaaa ya om...
ane ke kantor belom mandi nihhh, lagi go green mandi sehari sekali...


Whatsaap yah kalo mau melipir...
Quote:Original Posted By pras60


Nubie ikut suhu....biar dpt pencerahan nocannya

Nyook... Siang ini yaaa...
Quote:Original Posted By mistersyemfuck
Om minta absen ya nanti , soalnya lg memburu wp idaman nih

Tolong dibantu yah , prook prook prook kluar jadi apa

ane cuma numpang mandi om...
ga main ke lounge...suer dehh...
Quote:Original Posted By daunracun

Nyook... Siang ini yaaa...


Ane masih ditmpat kerja neeh......balik kanan jam 5, ....ane kerja di cikarang smpe kebun jam 7-8.... ..gimna neeh!?'
Quote:Original Posted By daunracun
Nyook... Siang ini yaaa...

om...ane jam makan siang udah syampee...
suhu cobacobamain yukkk sofa panas...sambil liat yg buka pintu...
Menyikapi banyaknya bug dan org-org iseng di thread-thread NL, Nub pgn berpesan pada rekan-rekan, suhu dan sepuh....jangan gentar, rapatkan barisan, perkuat komunitas-komunitas spt grup BB atau whatsap, forum ini hakekatnya adalah salah satu ajang silaturahmi...msh ada ajang lainnya seperti kopi darat. Jaya terus forum NL-Kaskus
Quote:Original Posted By Y05SY
Menyikapi banyaknya bug dan org-org iseng di thread-thread NL, Nub pgn berpesan pada rekan-rekan, suhu dan sepuh....jangan gentar, rapatkan barisan, perkuat komunitas-komunitas spt grup BB atau whatsap, forum ini hakekatnya adalah salah satu ajang silaturahmi...msh ada ajang lainnya seperti kopi darat. Jaya terus forum NL-Kaskus


Ane setubuh dgn suhu yosie

nub se7...!!
dohhh.. sore ini bisa g yah NGENT..engin badan di CeMas..
Quote:Original Posted By pras60


Ane masih ditmpat kerja neeh......balik kanan jam 5, ....ane kerja di cikarang smpe kebun jam 7-8.... ..gimna neeh!?'


Kalo nubi ijin sama bozz, alasannya "istri saya gak bisa tidur dari kemaren, jadi minta nubi pulang buat nidurin isteri" akhirnya nubi diijinnin pulang setengah hari. Mau ikut kaya alesan nubiii......hehehe
Quote:Original Posted By daunracun


Kalo nubi ijin sama bozz, alasannya "istri saya gak bisa tidur dari kemaren, jadi minta nubi pulang buat nidurin isteri" akhirnya nubi diijinnin pulang setengah hari. Mau ikut kaya alesan nubiii......hehehe


Secara smalam baru merapat di cemas masih penasaran nocan yg sungguh" bisa bikin ane tepar di tempat....mungkin suhu daunracun bisa kasih yg recomended gitu

Quote:Original Posted By pras60


Secara smalam baru merapat di cemas masih penasaran nocan yg sungguh" bisa bikin ane tepar di tempat....mungkin suhu daunracun bisa kasih yg recomended gitu


Ssssssttt.... Jangan keras2..... Rahasia..... Nanti nubi kasih yg mantap2 tapi diTKP yah. Kalo nubi kasih tau disini bisa2 suhu gak kebagian loooh..??

Kaskus..
Quote:Original Posted By daunracun

Ssssssttt.... Jangan keras2..... Rahasia..... Nanti nubi kasih yg mantap2 tapi diTKP yah. Kalo nubi kasih tau disini bisa2 suhu gak kebagian loooh..??


Mantaps............bisa pm dulu gak suhu? Hehehe biar ntar balik dari gawean bisa merapat hehehe

duduk di sofa merah sambil liat yg baru masuk....
suhu daunracun injek gas poll dongg...
udah jarang yg ngasih absin nih sekarang, suhu rvbby kemana ya???
Quote:Original Posted By zenone
udah jarang yg ngasih absin nih sekarang, suhu rvbby kemana ya???


Suhu Rvbby lg sibuk suhu, nub ketemu trakhir sabtu minggu lalu di lapak sebelah
nubie bantu nie suhu2 semua absennya...hehe

Absen GK senin**
--------------------------

01 rez**
04 al**
06 cla**
07 ser** (new)
12 sha**
14 jo**
15 en*
16 de**
18 ya**
19 yo**
23 dhe**
31 lis**
32 ti**
35 wul**
36 ni**
37 ir**
38 vi**
43 ri**
49 ris**
50 kik**
51 put**
56 ti**
58 jen**
63 gra**
65 di**
69 oc**
73 mel**
75 sha**
76 zi**
81 no**
89 mar**
92 feb**
93 ang**

semoga ngebantu para suhu2 sekalian,,,