gw tinggal glinding sampe kemari hahaha udah sering kemari sih no yang ok ya
20,76, 18, 14. dan ada beberapa lg sih
01
02
04
12
15
16
18
21 FL
35
36
37
41
43
51
54
55
56
64
65
67
69
81
83
95
suhu2, ada penampakan terapisnya ga? ane mo melipir ntar malam.
kl dibanding yg di mabes bagus mana terapisnya?
Quote:Original Posted By aldibokep
suhu2, ada penampakan terapisnya ga? ane mo melipir ntar malam.
kl dibanding yg di mabes bagus mana terapisnya?


Ad kok blognya. Liat aja page blakang. Kalo soal bagus c selera agan aja
Quote:Original Posted By rvbby


Ad kok blognya. Liat aja page blakang. Kalo soal bagus c selera agan aja


sorry ga keliatan td. thankyou suhu. mantabsss banget penampakannya bening semua mudah2an sm dgn originalnya.
btw di sini ada paket2 jg???
Quote:Original Posted By daunracun

Udah keluar tuh FL..... Mau BO...???? Hub saya.... Wkwkwk

aihhh... gantiin GRO yan** nehh???sampe kalo mau BO hub suhu??
cepet bangun dr tiarap nya dong om...
ga ada temen nya nihhh...
.............................
Quote:Original Posted By omlow
aihhh... gantiin GRO yan** nehh???sampe kalo mau BO hub suhu??
cepet bangun dr tiarap nya dong om...
ga ada temen nya nihhh...


ayo suhu qt melipir bareng lg
Quote:Original Posted By doyanspa


Nubi coba jelaskan yah, mohon dikoreksi kalau salah...

kalau hanya pijit di kamar deluxe : 1 lembar merah dan 1 lembar biru
kalu pijit di kamar VIP : 2 Lembar merah
kalau tips BM : biasanya 3 lembar merah (soalnya susah katanya kalo BM)
kalau BJ : 2 lembar merah
klo FJ : 3 lembar merah
Kalo paketan BM + FJ : biasanya 4 lembar merah dan 1 lembar biru...

itu biasa nya tipsnya nego dengan Wp nya langsung, dan bisa bervariasi, tergantung dari SSi suhu ajah.


suhu jd klo ane lngsng ambil FJ gk bs d BJ gt?


Quote:Original Posted By herodiktaktor


ayo suhu qt melipir bareng lg

waduhhh...racunnn tingkat dewa nihh
yukkk kapan????
Quote:Original Posted By rvbby
Ad kok blognya. Liat aja page blakang. Kalo soal bagus c selera agan aja
dimana blognya suhu? ane ga liat.
Quote:Original Posted By linger1


suhu jd klo ane lngsng ambil FJ gk bs d BJ gt?



beberapa therapist ada yg ga bs BJ dengan berbagai alasan...
nahhh kalo dapet therapist nya enak,kalo mau FJ ya di BJ dulu...
jadi semua itu tergantung suhu dapet therapist nya mau BJ apa enggak...
hayu lah melipir sama2...

Video 

.....
Quote:Original Posted By omlow

beberapa therapist ada yg ga bs BJ dengan berbagai alasan...
nahhh kalo dapet therapist nya enak,kalo mau FJ ya di BJ dulu...
jadi semua itu tergantung suhu dapet therapist nya mau BJ apa enggak...
hayu lah melipir sama2...


Ckckck....... Pagi2 udah pada rame nih...
met pagi suhu2 semua, numpang bikin FR ah

kejadiannya hari minggu kemaren, ane datang kepagian
abis futsal dari kemayoran terus melipir kemari dateng jam 12 dapet loker nomor 2, mandi dulu karena abis keringetan, terus naik ke lt.2 masih kosong

liat absen yg ada cuma nomor 37 n 97, ya udah sama 97 aja
pas naik doi udah ada di kamar, ngobrol2 dulu terus pijet, dari kaki sampe wajah dipijit semua, katanya ga semua bisa mijit wajah, enak jg gan pijit wajahnya, lebih seger mata nubi jadinya, setelah itu pada taulah yg terjadi

skor:
look: 7 (katanya umur 26, tocil)
att: 8 (karena sama2 orang sunda jadi rame)
massage: 8 (telaten n enak pijetannnya)
servis: 8,5 (bj nya tanpa caps suhu, mantap bener)
RO: masih penasaran sama 27

sekian dulu fr dari nubi, semoga suhu2 berkenan

oh iya, pas ane selesai (jam 1an), di lounge ada 2 orang lagi ngobrol2, terus ketemu 2 orang lagi di loker, n ada 1 orang lagi duduk sambil teleponan di resepsionis, itu suhu2 disini bukan ya???
Quote:Original Posted By daunracun


Ckckck....... Pagi2 udah pada rame nih...

tapi lebih rame kalo ada di kau suhu...


Quote:Original Posted By zenone
met pagi suhu2 semua, numpang bikin FR ah

kejadiannya hari minggu kemaren, ane datang kepagian
abis futsal dari kemayoran terus melipir kemari dateng jam 12 dapet loker nomor 2, mandi dulu karena abis keringetan, terus naik ke lt.2 masih kosong

liat absen yg ada cuma nomor 37 n 97, ya udah sama 97 aja
pas naik doi udah ada di kamar, ngobrol2 dulu terus pijet, dari kaki sampe wajah dipijit semua, katanya ga semua bisa mijit wajah, enak jg gan pijit wajahnya, lebih seger mata nubi jadinya, setelah itu pada taulah yg terjadi

skor:
look: 7 (katanya umur 26, tocil)
att: 8 (karena sama2 orang sunda jadi rame)
massage: 8 (telaten n enak pijetannnya)
servis: 8,5 (bj nya tanpa caps suhu, mantap bener)
RO: masih penasaran sama 27

sekian dulu fr dari nubi, semoga suhu2 berkenan

oh iya, pas ane selesai (jam 1an), di lounge ada 2 orang lagi ngobrol2, terus ketemu 2 orang lagi di loker, n ada 1 orang lagi duduk sambil teleponan di resepsionis, itu suhu2 disini bukan ya???

nais FR, kapan2 melipir bareng yukkk
biar makin rame...
Quote:Original Posted By didinrosid
agan Jono, minta absennya hari ini dong...
nocan 27 ada [removed]void(0);

agan jono,sopo toh mass????
absen baru turun ntar jam stgh 2 om...

Quote:Original Posted By daunracun

Udah keluar tuh FL..... Mau BO...???? Hub saya.... Wkwkwk


mau donk Suhuuuuuuu...... ada PIN nyah?? , PM in donk suhuuuuu....
06
08
12
14
15
16
17
18
25
26
36
37
41
43
44
50
51
52
54
56
57
61
62
63
64
65
66
69
71
73
75
81
83
89
90
92
93
95
99

For pic di bawah ini aja bro
www.grandkimochi.blogspot.com
IJIN MANTAU AJA YAH SUHU....