om,ada showroom nya ga?tak dolan alamat'e ndi yo.suwun.
saya ngidam yang model beginian pak

Quote:Original Posted By meets
Wah, saya gak tau ukuran saya nih. L atau xl, taunya gmn?


Cb aj di toko helm mas... pura2 mo beli hehehehe.... pdhl cm pengen tau ukuran hahahah...
Atau kalo ga pinjam temen...

Quote:Original Posted By B1166ER
om,ada showroom nya ga?tak dolan alamat'e ndi yo.suwun.


Aku dekat kantor samsat kodya jln tentara pelajar om...
Ntar kl udh didepan samsat cari aj BIRO JASA KONCO DEWE, lalu nanya disitu Agung helm...
Itu biro jasa juga punyaku om...

Quote:Original Posted By mikaa
saya ngidam yang model beginian pak



Ga masalh om.... langsung sms aj biar terobati ngidamnya om....
maaf om, baru bisa ngasih testi berhubung KASKUS maintenis

helm udah mendarat dgn selamat di kepala ogut. barang sesuai dengan apa yg ogut harapin.

jangan ragu ngorder sm Agan Khobis, orangnya ramah. pokonya TEOPE BGT !
bersama ini ogut nyatakan Agan Khobis

sukses buat bisnisnya om
gan pm pin bb nya dong
mas kalo model helm cakil yg ada gambar dadu nya brp??trus warnanya hitam doff.


makasih gan..helm dah nyampe.....keren
Quote:Original Posted By osengosengtempe


makasih gan..helm dah nyampe.....keren


Alhamdulillah.....
Selamat menikmati om....
Quote:Original Posted By mcdoggy
maaf om, baru bisa ngasih testi berhubung KASKUS maintenis

helm udah mendarat dgn selamat di kepala ogut. barang sesuai dengan apa yg ogut harapin.

jangan ragu ngorder sm Agan Khobis, orangnya ramah. pokonya TEOPE BGT !
bersama ini ogut nyatakan Agan Khobis

sukses buat bisnisnya om


Amiiin...
Makasih om...

Jangan kapok ya pesen helm lg....
helm cakil nya brapaan gan? klo di tambah kaca helm bisa ga?
Quote:Original Posted By muniroh
helm cakil nya brapaan gan? klo di tambah kaca helm bisa ga?


Helm cskil aku jual 300 gan...
Blm termasuk ongkir...
Untuk kacanya aku ga punya gan....
Quote:Original Posted By Khobis


Helm cskil aku jual 300 gan...
Blm termasuk ongkir...
Untuk kacanya aku ga punya gan....


klo ada kaca nya mantab tuh gan..
gan, klo cakil yang gambar dadu kena brapa? pm yo + ongkir sampe jkt

ane pengen kayak gini gan.. sampe brapa maharnye gan. tp yg orange ganti merah..
misi pakdhe.. masi jualan nggak??

mo nanya kalo yg helm cakil fullface kyk yg gambar dadu itu harganya berapa?
itu batok plastiknya masih kuat kan?
kacanya nanti pake apa? itu ada kancing bogonya tp kalo pake kaca helm bogo nanti jadi ngejendul.. aneh

makasih..


Atau maen maen kesini untuk karya ane lebih lengkap silahkan KLIK disini gan........

lagi pesan 1 helm. Semoga hasilnya memuaskan hehe
numpang ninggalin jejak dulu gan, kalo cakil sampe jakarta kena berapa ya? makasih gan
pm dunk gan helm cakil wrna hitam yg ada gambar dadu,sma yg putih ada logo bajingan.....






KALO YANG BEGINI INI BRP AN YA BRO.

KALO BELI TALANG DEPAN NYA AJA BISA GAK BRO...

DAN KALO BELI HELM TANPA CAT BOLEH GAK. SOALNYA MAU DI CET SENDIRI..

PM SEND YA GAN YANG BAIK HATI.