KASKUS

Gagal atraksi sulap hingga Kepala wanita Terpotong

Lagi ngak ada kerjaan ane buffe You Tube aja dan nemuin ini Video gan..!
Bagi yang ngak sangup liat yea saya sarani jangan liat..!



Menurut agan gemana tentang video ini..!

Ane miris banget liatnya gan..!

Tanggapan Quote:Quote:Original Posted By dadangewp
Perut ane lgsung mules gan...
agancvflue Quote:Original Posted By cvflue
yaelah itu parah amat ada yang vulgar ga gan ?
Quote:Original Posted By arta26
Kasian banget gan, nasib ny ilang di saat sulap
Quote:Original Posted By AeroZeus
wihhh... serem gan.... kasian...
Quote:Original Posted By huamp
serem gan >,< kasian dianya
Quote:Original Posted By c0ngc0Rang
Ane udh sering nonton video ini gan, sumpah ngeri.
lagian itu cewe udh minta tolong susah, orang mulutnya di sumpel gtu
Quote:Original Posted By andreanose
ini udh lama liat aku ,
begok banget nih pesuplnya
Quote:Original Posted By toys.world
anjrit serem bener gan

itu beneran kejadiannya ?????!!!!!!!
Quote:Original Posted By bo_cah
beneran kepotong gan
padahal tangannya udah ngelambai lambai,masih dilanjutin
Quote:Original Posted By mamunhousee
klo ga salah, cwenya itu istrinya kan ya
serem abis
Quote:Original Posted By MpeEFR
perut ane jadi mual gan liatnya, mana ane lagi makan
Quote:Original Posted By GaZahZ*Forbidden*
parahh itu ,, asli kepala cewe di potong , niatnya itu cewe di suruh ganti kepala boneka , tapi karna blum siap , makanya dia mukul mukul kotak pake tangannya .. ehh malah tuh pesulah amatir ngga denger karna dia pake headset , jadi na'as laah

sadis banget... serem...
manavideonya?


coba bantu tongolin vidionya gan
Perut ane lgsung mules gan...
pulsa eh palsu itu

satu dua tiga
yaelah itu parah amat ada yang vulgar ga gan ?
Quote:Original Posted By cvflue
yaelah itu parah amat ada yang vulgar ga gan ?

^sulap koq nanyain yang vulgar gan
tapi bikin perut mules nontonnya gan
Kasian banget gan, nasib ny ilang di saat sulap
wihhh... serem gan.... kasian...
serem gan >,< kasian dianya
Ane udh sering nonton video ini gan, sumpah ngeri.
lagian itu cewe udh minta tolong susah, orang mulutnya di sumpel gtu
Quote:Original Posted By c0ngc0Rang
Ane udh sering nonton video ini gan, sumpah ngeri.
lagian itu cewe udh minta tolong susah, orang mulutnya di sumpel gtu


Iya gan.. Lagian tuh orang main potong aja..!
Kasian banget nasifnya ngak tau dah berapa sakitnya tuh...!
Ane masih kebayang terus gan..!
ini udh lama liat aku ,
begok banget nih pesuplnya
anjrit serem bener gan

itu beneran kejadiannya ?????!!!!!!!
beneran kepotong gan
padahal tangannya udah ngelambai lambai,masih dilanjutin
Ini kejadian Nyata gan..! Bukan di buat2..!
klo ga salah, cwenya itu istrinya kan ya
serem abis
perut ane jadi mual gan liatnya, mana ane lagi makan
parahh itu ,, asli kepala cewe di potong , niatnya itu cewe di suruh ganti kepala boneka , tapi karna blum siap , makanya dia mukul mukul kotak pake tangannya .. ehh malah tuh pesulah amatir ngga denger karna dia pake headset , jadi na'as laah
×