KASKUS

Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Coba aja agan beli anjing yang setipe itu, yang sudah memiliki ketrampilan n kemampuan khusus di bidang lacak melacak gan.

Kalo bisa dapet murah, ya ajukan proposal lah buat gantiin anggaran itu, buat agan kasih solusi.

Setau ane anjing itu emang mahal karena perawatan khusus n pemeliharaannya juga khusus, bukan anjing liar.


Ane gak asal cuap juga lah gan...
Ane kbtulan hobiis anjing, ada juga kenalan di Brimob divisi K9 yg memang khusus menangani anjing pelacak dan sebagainya, sering ngobrol lah...
Gak nyampe segitu tuh biaya "bikin" anjing pelacak narkoba misalnya.
Kalo agan bandingin sama anjing liar jelas sangat kejauhan, cuma memang ane anggap anggaran yg disediakan terlalu besar.
Maih bisa dimanfaatkan buat yg lain

Quote:Original Posted By Pagee


pemikiran yang pinter dan mencerahkan gan ....


Masih btuh pencerahan gan
anjing khusus ini bos.....
kemampuan khusus buat ngendus narkotik dsb.
harus ras pilihan (gak bisa anjing kampung). biaya pelatihan mahal.
pakannya juga ndak bisa lah dikasih ikan asin.
belum vaksin, vitamin, biaya dokter.

tapi sebanding kok.

manusia gak bisa cium tuh narkoba. yang bisa ya doggy dengan kemampuan khusus kek gini.

yang buat mahal mah bukan jenis atau rasnya.
tapi kemampuan yang didapat dari latihan (walau buat latihan ini yang bisa hanya beberapa jenis).

biasanya ada 3 jenis buat ngendus kek gini.
1. golden
2. herder
3. labrador.

tuh 3 anjing kalau gak punya kemampuan dan body biasa (tulang gak kasar, bdan ndak tegap, dll).
satu atau dua jeti juga dapat dah stambum.

kalau dah dilatih itu yang bikin mahal....
semoga menambah wawasan buat semuanya....
anjingnya si gak mahal...yang mahal biaya sempilan buat anjingnya
wow,,wow,,wow
mahal bener gan harga anjingnya


ane lihat di situs jual anjing kagak mahal banget Gan.....
ini linknya gan....
http://www.puppyfind.com/for_sale/?p...e11df76&back;=

Quote:Original Posted By ninnki
anjing khusus ini bos.....
kemampuan khusus buat ngendus narkotik dsb.
harus ras pilihan (gak bisa anjing kampung). biaya pelatihan mahal.
pakannya juga ndak bisa lah dikasih ikan asin.
belum vaksin, vitamin, biaya dokter.

tapi sebanding kok.

manusia gak bisa cium tuh narkoba. yang bisa ya doggy dengan kemampuan khusus kek gini.

yang buat mahal mah bukan jenis atau rasnya.
tapi kemampuan yang didapat dari latihan (walau buat latihan ini yang bisa hanya beberapa jenis).

biasanya ada 3 jenis buat ngendus kek gini.
1. golden
2. herder
3. labrador.

tuh 3 anjing kalau gak punya kemampuan dan body biasa (tulang gak kasar, bdan ndak tegap, dll).
satu atau dua jeti juga dapat dah stambum.

kalau dah dilatih itu yang bikin mahal....
semoga menambah wawasan buat semuanya....


ane juga hobiis anjing gan, ada temen juga d Brimob bagian K9 yg memang menangani anjing pelacak dll...dia pelatih juga.
masalah ras, pakan, vaksin, dan pelatihan ane juga ngerti kok
ane udah bahas diatas, coba baca dulu dgn seksama.
cuma knapa gak pake sumber daya lokal alias dari dalam negeri.
Bahkan di Indonesia udah ada kok kennel yg khusus membiakan herder dengan blodline working dog, bukan blodline show seperti yg umumnya beredar.


Quote:Original Posted By Gorila_marah
anjingnya si gak mahal...yang mahal biaya sempilan buat anjingnya


sempilan yg nyempil-nyempil

Quote:Original Posted By bLackxoRed


ane lihat di situs jual anjing kagak mahal banget Gan.....
ini linknya gan....
http://www.puppyfind.com/for_sale/?p...e11df76&back;=



makanya, knapa harus ngandelin impor? sayang duitnya...
Harusnya pakai anjing lokal saja lah biar ngirit belanja negara,
Cintai produk dalam negeri
waduh kok mahal bener
Udah proyek mark up lagi nih

Thumbs up 

Ane dukung bgt gan !!! kalo negara beli anjing pelacak buat ngurangin peredaran narkoba dan sejenisnya>>>>>
wow its so expensive
maybe the dogs contain the gold
Dilatihnya diapain sampe semahal itu???

Bukannya anjing emg dari sononya udah bisa nyium bau2 gitu ya?
Quote:Original Posted By FaridMazda
WOW...mahal benerrr!!!!

Ganti kusing aja, lebih murah..!!!!



pasti di tolak ama DPR gan kalau kucink... karena kucink makan'nya tikus.... tau sendiri di DPR sarang ................... ( apa hayooo )


BTW berita dana anjing ini simpang siur... ada versi dari harian merdeka $600 kompas $6000 ini ada beda versi lagi dari detik....

jangan telan mentah2 berita2 online.... ane ga yakin gimana pertanggungjawabannya ... makin banyak wartawan ga mutu ( atau editor? ) muncul di media online nasional.... belum lagi yang tendensius
bujug, mahal juga, anjing kampung ga laku ya gan?
Uedan mahalee. .
buang" duit aja deh
mending kalo ketangkep semua tuh bandar narkoba
wanjrit
wkawkakw mahal banget gan
itu pictny kgk nongol
astaga, hanya untuk seekor anjing ya
kemahalan banget lah itu








Posted by: Mr.Thursday
||NoSARA|NoBB+|NoJUNK||
kalau beli diluar kan mahal gan,, duit yang dikeluarkan juga adubilah gedenya ,, mungkin biar bisa dikorupsi
Quote:Original Posted By lovincz
buset
padahal banyak breeder2 dan pelatih anjing yang mumpuni di indonesia
kenapa g pake mereka aja
sapa tau lbih murah


betul nih

knapa sih negara ini ga bisa suka ama produk sendiri???
×