KASKUS

percakapan anak dan bapak yang bikin ngakak

Bapak : "Nak... tolong belikan bapak minuman yang dingin di warung seblah ya..."
Anak : "coca-cola apa sprite,pak?"
Bapak : "Coca-cola aja.."
Anak : "Yang kalengan apa botol ?"
Bapak : "Botol.."
Anak : "botol besar apa kecil?"
Bapak : "Ooo... emang minta di gebukin nih anak !!!
udah belikan air aja!!"
Anak : "Aqua apa yang laen ?"
Bapak : "AQUA, cuk!!!!"
Anak : "Panas apa dingin?"
Bapak :"SAPU MANA SAPU !! ANE GEBUKIN KEPALA NI ANAK ??!!"
Anak : "Sapu lidi apa sapu biasa??"
Bapak : "Oalaah emang binatang kamu ni!" (sambil ngelemparin sendal)
Anak : "kambing apa Kerbau?"
Bapak : "KAMBIIIING, Goblookk!!!"
Anak : "Anak kambing apa induknya??"
Bapak : "Setan kamu!!!!"
Anak : "pocongkkkkkk opo Gendruwo?"
Bapak : "Tahu lah...,
minggat aja kamu!"
Anak : "sekarang apa besok?"
Bapak : "Sekarang, doboL!!"
Anak : "Bapak ikut apa tidak??"
Bapak : "Asli... lama2 ane bunuh ni anak !!"
Anak : "Ditusuk pake pisau apa
ditembak pake pistol??"
Bapak : "Ane tembak !!"

berkenaan minta
ni pasti pengalama TS ni....anak yang suka ngeyel....
etdah, si anak bikin bapaknya kesal gitu, capek" buat tuh anak, eh si bapak jg pengen tuh anak mati
itu namanya anak yang suka berkelit

taro di forum jokes donk gan
hahahaha, ngakak itu pengalaman ts kali ya?
di masukin jokes aja gan
laris pasti
Anak TS bikin pusing ya... wkwkwk salah asuhan gan...
pengalaman pribadi ts kayaknya
pernah liat ane gan
kelanjutannya mana ??
Masa cuman sampe tembak doank...
hahaha TS nya ini mah
Pertamax gan,

terusan nye mana gan
bapak TS ya ini
parah juga kamu pengalamannya nak


kayak
Ane tambahin gan Taro Pekiwan ye

Bapak : "Ambil Senapan "DOOORR" !!"Rasain lo mati sekarang
Anak : " Dikubur apa Dibakar"
Bapak : AAAAAAAAKKKKHHHHHHH

Akhirnya bunuh diri
anak durhaka
tuh anak ngeselin amat ya
anak gokilll
bunuh aje anaknyaa itu gan ngeselin banget