Unhappy Tawuran Pelajar Kembali Pecah di Manggarai, Satu Tewas

Tawuran Pelajar Kembali Pecah di Manggarai, Satu Tewas


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi tawuran pelajar kembali terjadi di Jalan Minangkabau, Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012). Akibatnya satu pelajar tewas.

"Tawuran pelajar antara SMK Yake Kampung Melayu dengan SMK Kartika Zeni sekitar pukul 12.30 WIB," ujar Humas Polsek Tebet Aiptu Broto saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (26/9/2012).

Broto menuturkan, satu pelajar tewas atas nama Deny Januar, warga Jl Manggis 1 RW 04 Manggarai Selatan, Tebet.

"Korban dibawa ke RSCM," katanya.

Saat ditanya lebih lanjut korban dari pihak sekolah mana, Broto belum dapat memastikan siswa sekolah mana yang terlibat dalam aksi tawuran itu.
sumber :
http://m.tribunnews.com/2012/09/26/t...-pelajar-tewas

Update :
Polisi: Korban Tewas Tawuran di Manggarai Bernama Deny dari SMA Yake
Danu Damarjati - detikNews

Jakarta Polisi memastikan ada satu korban tewas akibat tawuran di Jl Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan. Dia adalah Deny Januar (17), siswa SMA Yayasan Karya 66 atau biasa disebut SMA Yake.

"Korban atas nama Deny Januar, kelahiran Jakarta 3 Januari 1995," kata
Kasi Humas Polsek Tebet Aiptu Broto Suwarno di lokasi kejadian, Rabu (26/9/2012).

Alamat korban di Jl Manggis 1 RT 4/2 No 2 Manggarai Selatan. Saat ini, jenazah dibawa ke RSCM.

"Yang bawa tadi temannya pakai taksi. Ini masih simpang siur, yang jelas korbannya dibawa ke RSCM," sambung Broto.

Salah seorang saksi di lokasi, Pele, menambahkan, tawuran dipicu oleh aksi saling ledek saat puluhan siswa dari SMA Yake dan SMK lainnya berpapasan di bus. Mereka lalu turun dan saling baku hantam di pertigaan Jl Minangkabau.

"Mereka berantem, uber-uberan, terus dibacok," ujar Pele yang juga anggota Kamtibmas di lokasi.

Aksi tawuran baru terhenti setelah Deny terkena sabetan celurit dan tergolek lemas di jalanan. Polisi masih menyelidiki lebih jauh insiden ini.

(mad/nrl)

Update !!!
Tawuran Siswa di Manggarai
Yadut Tewas dengan Luka Robek di Perut
Penulis : Imanuel More | Rabu, 26 September 2012 | 15:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Yadut tewas akibat bentrokan antar pelajar Kartika Zeni dengan Yayasan Karya 66 di Jalan Minangkabau, Manggarai. Dia menderita luka robek di perut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hermawan, tawuran itu terjadi pada pukul 12.30 WIB, Rabu (26/9/2012). Siswa yang tewas, yakni Yadut alias JD, adalah siswa dari SMA Yayasan Karya 66 atau Yapki.

"JD tewas terbujur di tengah jalan. Tubuhnya bersimbah darah dengan luka robek pada bagian perut," kata Hermawan di Mapolres Jakarta Selatan.

Saat ini, kata dia, jenazah sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. Polisi, yakni tim Reskrim juga sudah menuju TKP sekitar pukul 14.15 WIB. Sebelumnya Tim Identifikasi telah lebih dulu diberangkatkan ke lokasi tawuran.


Editor :
Ana Shofiana Syatiri
Quote:Original Posted By adebintang
w ngeliat ni gan kejadiannye,soalnye w deket ama lokasi kejadian
mungkin ni balas dendam anak kartika zeni yg waktu itu mati sama anak smk yayasan karya enam enam
ni ane dapet photo korbanya gan sama omongan die" org tentang kejadian.

Spoiler for show:


Spoiler for show:


Spoiler for show:


Spoiler for show:


w dapet ni poto dari fans page nye langsung gan



innalilahi..semoga ga ada lagi kejadian kaya gini yg terulang..miris gan liat yg begini

Spoiler for "JANGAN DIBUKA":
belum kering yg kemaren udah ada lagi..

ironi..
weh update bgt suhu chamot ini...
Quote:Original Posted By AdieNaDede
weh update bgt suhu chamot ini...


hahaha abisnya gw jg kadang" suka kesel jg broo
wah serem banget anak2 pada tawuran.....
bukannya pada belajar
kalau demen tawuran mending masukin aja kesekolah militer
pemerintah daerah mesti segera bertindak dan ambil tindakan tegas nih.....
kalo ditunda2 bisa makin gaswat...
lagi rame yg d bulungan skrg d manggarai...pada mau jadi apa c anak2 jaman skrg nich...
nambah lagi korban mati konyol
adeh mau jadi apa nih bocah sekarang
mati kok karena tawuran, uda makin pada bego aja anak2 SMA skarang..
nanti abis ini pasti mikir balas dendam terus bunuh 1 org lg..
lingkaran setan..
hadeuh tawuran lagi, gimana mo jadi penerus bangsa nih anak muda

Heran...

Kejadian lagi kejadian lagi...

Seperti sudah menjadi Tradisi
au ah


ngeri bener dah, dr kmaren denger mulu yg beginian.
pada kaga sayang nyawa ap?

gw heran, sebenernya yg mereka pikirin tuh apaan sih?
astagfirwoh. barusan ane liat foto korbanya gilaa sekujur tubuh penuh darah
sedih ane liat remaja indonesia kayak gitu
ga inget tuhan apa yah sampai ngebunuh
w ngeliat ni gan kejadiannye,soalnye w deket ama lokasi kejadian
mungkin ni balas dendam anak kartika zeni yg waktu itu mati sama anak smk yayasan karya enam enam
ni ane dapet photo korbanya gan sama omongan die" org tentang kejadian.

Spoiler for show:


Spoiler for show:


Spoiler for show:


Spoiler for show:


w dapet ni poto dari fans page nye langsung gan
weh update bgt suhu chamot ini
gmn ini calon penerus bangsa klo kerjaannya pd tawuran aja
ni penampakannya gan

Spoiler for ngeri: