PROVISA SYARIAH AIA BCA, Investasi mengguntungkan buat agan-agan kaskuser

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Assalammualaikum

Apa itu Provisa Syariah?


Provisa Syariah adalah produk jasa investasi milik AIA dan bekerja sama dengan BCA sebagai pihak referential. Investasi yang bagus untuk tabungan masa depan anda, Banyak sudah dari orang-orang khususnya nasabah BCA mengikuti produk investasi ini. Karena selain mengguntungkan, produk ini dibantu Oleh Bank BCA.

Segala sesuatu yang dimulai dengan niat tulus pasti menghasilkan keberkahan, demikian juga dengan perencanaan keuangan bagi keluarga Anda.

Masa depan memang tidak dapat diprediksi. Tetapi, langkah proteksi bisa dilakukan sedari dini. Berbekal niat tulus untuk meraih kesejahteraan bersama, Provisa Syariah mengajak Anda merajut masa depan bagi keluarga.

Provisa Syariah hadir bagi Anda yang ingin mendapatkan perlindungan asuransi sekaligus menanamkan dana pada jenis-jenis investasi yang halal, terpercaya, dan dapat diandalkan.

Apa saja keuntungannya?

  • Produk asuransi dengan beragam pilihan investasi yang sesuai dengan prinsip syariah
  • Biaya akuisisi yang singkat dan rendah dan mendapatkan manfaat loyalitas total sampai dengan sebesar 75% di tahun polis ke-10, 11, dan 12.
  • Hasil pengembangan optimal dan risiko investasi lebih terkendali dengan pembayaran kontribusi secara berkala.


Apa saja Keunggulannya?

[*spoiler="runing test"]Keunggulan

  1. Dana Anda diinvestasikan pada jenis-jenis investasi yang terpercaya dan halal
  2. Pertumbuhan investasi maksimal, karena 25% Kontribusi Dasar tahun Polis Pertama dan 100% Kontribusi Dasar mulai Tahun Kedua langsung diinvestasikan.
  3. Kesempatan untuk mendapatkan Manfaat Loyalitas sebesar total 75% dari Kontribusi Dasar Tahunan, yang diberikan secara bertahap pada tahun kontribusi ke-10, ke-11 dan ke-12.
  4. Pilihan jumlah Uang Pertanggungan (UP) sebesar 5 - 25 kali Kontribusi Dasar Tahunan.
  5. Kesempatan untuk mendapatkan pembagian Surplus Underwriting Dana Tabarru', apabila pada akhir tahun berjalan pendapatan Dana Tabarru' lebih besar dari pengeluaran Dana Tabarru'.


Manfaat

  1. Manfaat investasi yang terbentuk dari kontribusi yang diinvestasikan.
  2. Manfaat meninggal sebesar 100% Uang Pertanggungan hingga usia 80 tahun.
  3. Manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan sebesar Uang Pertanggungan, maksimal Rp 500 juta, hingga usia 70 tahun.
  4. Manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan dalam sarana transportasi umum dan/atau dalam perjalanan ibadah sebesar Manfaat Tambahan Meninggal Akibat Kecelakaan, hingga usia 70 tahun.

Perlindungan Yang Optimal

Perlindungan dapat dioptimalkan dengan menambahkan Asuransi Tambahan berikut pada Provisa Syariah Anda :

Hospital & Surgical Syariah
  1. Asuransi tambahan berupa asuransi kesehatan komprehensif dengan Manfaat Rawat Inap, Manfaat Tindakan Bedah, Manfaat Medis dan Manfaat Rawat Jalan
  2. Executive ASRI Syariah
  3. Asuransi tambahan dengan manfaat Santunan Tunai Harian apabila Peserta menjalani Rawat Inap akibat Penyakit atau Cedera Tubuh.
  4. Payor Term Syariah
  5. Asuransi jangka warsa yang memberikan perlindungan kepada Pemegang Polis apabila meninggal karena sakit atau kecelakaan.
  6. Waiver of Contribution (TPD)
  7. Asuransi tambahan dengan Manfaat Pembebasan Pembayaran Kontribusi apabila Peserta mengalami Cacat Tetap Total.
  8. Waiver of Contribution (TPD+CI)
  9. Asuransi tambahan dengan Manfaat Pembebasan Pembayaran Kontribusi apabila Peserta mengalami Cacat Tetap Total atau Penyakit Kritis.
  10. Spouse Waiver Syariah (TPD)
  11. Asuransi tambahan dengan Manfaat Pembebasan Pembayaran Kontribusi apabila Suami/Istri Pemegang Polis mengalami Cacat Tetap Total.
  12. Spouse Waiver Syariah (TPD+CI)
  13. Asuransi tambahan dengan Manfaat Pembebasan Pembayaran Kontribusi apabila Suami/Istri Pemegang Polis mengalami Cacat Tetap Total atau Penyakit Kritis.
  14. Payor Waiver Syariah (TPD)
  15. Asuransi tambahan dengan Manfaat Pembebasan Pembayaran Kontribusi apabila Pemegang Polis mengalami Cacat Tetap Total.
  16. Payor Waiver Syariah (TPD+CI)
  17. Asuransi tambahan dengan Manfaat Pembebasan Pembayaran Kontribusi apabila Pemegang Polis mengalami Cacat Tetap Total atau Penyakit Kritis.
[/spoiler]

Need you know about Provisa Syariah


dan berikut Table perincian Investasi dari Provisa Syariah



Mulai dari premi bulanan dengan pilihan
- Rp400.000 sampai Rp1.200.000

atau Premi tahunan dengan pilihan
- Rp5.000.000 sampai Rp14.000.000

Syarat pengajuan Investasi adalah
- Nasabah BCA
- Umur Minimal 21 tahun
- Mempunyai pekerjaan

Tertarik dengan Investasi ini? atau mau tau lebih lanjut?
jangan sungkan untuk SMS atau Telp ke
085693850142
Rico


** apabila agan ingin melihat ilustrasi Investasi ini bisa lsng menghubungi saya dan saya akan memberikan ilustaris via email atau fax
Quote:Original Posted By SpuTnicK
SEPATU RAINDROP SUDAH DITERIMA

MANTAP!
RECOMMENDED SELLER!





Quote:Original Posted By zedoblique
sudah diterima kaosnya! mantab! senang berbisnis dengan anda!


Quote:Original Posted By bigryan
: gan


Quote:Original Posted By myred
gan thanks barangnya nyampe cepeett bangeet
ane ngedipin mata tau2 udah sampe hehehe
ongkirnya di kasih hrg murah lg


HARGA :::::
*Semua yg dijual agan satu ini murah2 abisss!!*
yang paling penting murah juga gk murahan terbukti oleh saya kualitasnya

KUALITAS BARANG :::::
Beuh gan..ini TS Jujur banged,semua klebihan&kekurangan di Jelasin
jadi jangan takut deh gan,klo gk sesuai yg TS bilang..Ane udah buktiin langsung!!

Jadi,Jangan Ragu lagi Berlangganan sama agan yang Satu ini..
"HIGHLY RECOMMENDED SELLER!!!"


Quote:Original Posted By lubanghidung
Baju MU nya sudah di terima dengan selamat,,agan yang satu ini tidak ragu melayani COD, barang nya mantaps,,,pelayanan oke,,
ayo gan yang arsenal ama barca nya dijual juga,,
jangan ragu berbelanja dengan agan yang satu ini

deh pokok nya


Quote:Original Posted By fabreza9
halo om..ane reza yg kmrn beli mercurial victory ic obsidian
mau ngasih testi nih barang td sore udh sampe mantap bgt gan
pelayanan oke,pengiriman cepet, barang maknyos, harga murah:

buat yg laen jgn ragu2 mesen sama agan ini

Quote:Original Posted By razaputra
Jerseynya ajibbbbb..... Sellernya Ramahh.......
Pokoke
RECOMENDED SELLER dah

TENGS GAN....


Quote:Original Posted By rioshaiba
Boosss

Just Share aja nih buat agan-agan smua :

2 hari yang lalu ane tertarik liat sepatu nike mercurial si janda
Lalu ane kontak sellernya..orangnya baik dan sabar..murmer pula harganya
Lalu langsung ane trfer..
Esoknya dia langsung kirim walopun dia lagi sibuk sidang kuliah..tapi masih sempet nglayanin pembeli (maaf ya bos ganggu trs wktu itu.. )
Dan hari ini datang dengan selamat sepatu nya..

Buat Bos yang satu ini


Jangan ragu sama bos ini..


Quote:Original Posted By Musemaniac
Mau kasi sedikit Testi buat bos yg satu ini neh

Bos yang satu ini emg ramah bgt orgnya.... Puas bgt ane sama pelayananya.
Kondisi barang new + mulus kaya jalan tol,,,,, Seneng deh bisa berbisnis ama bos yang satu ini.
Saya kasih gelar
THX GAN


Quote:Original Posted By alfred_369
bos, mau kasih testi

pesen senin, selasa dah nyampe
fast service, fast response, fast shipment
very recomended seller

***** bintang 5 buat ts



nya bagi donk boss
thx


Quote:Original Posted By riryn

gan , udh sampe neh barangnya.. aku yg di pontianak yah..
thanx banget yah... udh di kasi diskon ama free ongkir..
RECOMMENDED SELLER NEH.. HEHEE..
T.O.P B.G.T...HHEHEHEH...
thanx yah


Quote:Original Posted By dhikadhani
Gan, gua tadi yang dirumah di lebak bulus hahah. barang bagus gan walopun cacat dikit tapi overall bagus, kegedean tapi di gua tapi bagus kok, orang nya niat banget sampe ke lebak bulus padahal dia sendiri di salemba TOP BANGET DAHHH RECOMMENDED SELLER AGAN YANG SATU INI



Quote:Original Posted By abangepeng20
gan maaf nih baru bisa ngasih comment sekarang,pelayanan overall keren bos ane udah 2x transaksi sama agan ini barang2nya ajip semua pokoknya agan yang satu ini recommended seller banget deh



Quote:Original Posted By arpiw
CTR DAH NYAMPE DI BANDUNG DENGAN SELAMAT GAN.
AGAN YANG SATU INI DAH GA USAH DIRAGUKAN LAGI, DARI SEGI PELAYANAN, ENAK DI AJAK NGOBROL, NANGGEPIN KELUHAN PELANGGAN PUN YANG PALING PENTING DIA TOP DAH!
THX BERAT GAN, AGAN EMANG
RECOMENDED SELLER




Quote:Original Posted By iqbalwijaya
hanya sedikit testi

semalam baru COD sama agan ini, mantap dah. bayangin aja, hari jumat dari cilegon ane booked levis 501 lalu janjian untuk COD hari minggu, karena urusan kerjaan ane belum selesai jadi panding lagi ke senin terus pending lagi ke senin sore dan akhirnya CODnya jam 1 malam di 7eleven..hhhahaha, gileeee:maho

pokoknya ok banget deh bro yg satu ini, sangat fleksibel orangnya.. jadi gak buat susah buyer... sukses bro jualannya


Quote:Original Posted By hatebringer
wah nih..

ujan-ujan dijabanin juga COD, barangnya juga masih bagus, pas banget dikaki ane gan.. semoga jersey MU nya dapet ya gan





Quote:Original Posted By pippoichaghi
Kasih testi dikit nih gan..

awalnya gw posting lagi nyari baju chelsea 09/10, eh tau2nya disamperin ma TS ditawarin jersey original, mana murah lagi..hehehe

trus pm2an, n janjian ketemuan, TS nya oke bgt, mau nyamperin ke kantor gw di tebet secara dia tinggal di salemba katanya, gileeeeeee...ya udah deh jadi deh transaksinya...

overall kualitas barang sempurna n TS nya TOP pelayanannya..

btw, thx gan..
kapan2 gw mesan lagi, klo ada jersey chelsea yang baru yach...hehehe..klo bisa kasih diskon hahaha...


Quote:Original Posted By ramaparasu
Gan, barangnya udah dateng kemaren pagi. Mantab parah nih bahkan ada polybagnya hehehe...




Nih hadiah dari ane



Kalo ada lagi ngomong2 ya gan. Sapa tau minat hehehe...


Quote:Original Posted By pwr_maenps



barang bener" mint
tq gan


Quote:Original Posted By ardyway
mana nih yang punya lapak :
ane mau kasitau kalo
Spoiler for :


Quote:Original Posted By zema
LAPOR GAN...
BARANG UDAH DATENG...
SETELAH ANE COBA, GILE..AJIB BENER...
BARU KALI INI DENGER SUARA HEADSET SEMANTABH INI...

BUAT KASKUSER JANGAN RAGU DEH TRANSAKSI MA SELLER SATU INI, ORANGNYA RAMAH KOQ...SMS PASTI DI BALES...

DENGAN SEPENUH HATI ANE NYATAIN AGAN IcoPop19 SEBAGAI...

RECOMMENDED SELLER...




Quote:Original Posted By Elmer wb
Gan saya mau ngasih testi nih:

JERSEY MU 09/10 EVRA UDH SAMPE DENGAN SELAMAT!!

KUALITAS BARANG mantaaaaap
HARGA DAN PELAYANAN
:::

Pokoknya jangan ragu deh sama agan yang satu ini...

RECOMMENDED SELLER!!

Ditunggu yg final moscow gan kalo ada hehe




Dan Masih banyak lagi Karena overload jadi ga bisa ditampung dimari
mari gan
gan mau nanya nih
ane kan udah ikutan dari july 2012 lewat BCA
ini untuk jangka panjang program paling enak

skarang rencananya mau stop cuz ni norek mau dipake buat terima/ transfer uang buat keperluan bisnis,, cuz ribet jg kan kalo berkurang tiap bulan

nah itu kalo ane stop,, uang yang udah masuk bisa kembali ke tabungan ga?

rencana ntar mau pake rekening ortu buat ikut program ini

thx sebelumnya
bos kirimi dunk simulasinya kalau ane invest 500.000/bulan
ke emai ane yah bos : sherlockholmes_kimia@yahoo.co.id
sms lgsg juga yah bos ke 085648517333
minat serius neh, cuma mau tanya2 dulu
gan

tanya ilustrasi

gan tanya dong

untuk ilustrasi kalau 5jt pertahun....

send PM ya gan

thxs

ilustrasi provisa syariah

gan minta tlong kirim ilustrasi investasi usia sy 24 th mhon krm k tuwink@gmail.com makasih sblmny

saya member AIA provisa syariah

Saya ikut dr bln maret 2012 lalu, dn skrg msh aktif ter'debet dr iuran perbulan krg lebih rp.598.000 , yang ingin saya tanyakan lg, brp ya kira2 total dana+investasi setelah saya ambil di tahun ke 7 ? Saya krg paham akan hitung2an ilustrasi yg dijelaskan oleh agency sales nya waktu itu, dan apabila saya gunakan premi untuk biaya perawatan di rumah sakit apa ada penurunan atau pemotongan nilai asuransi saya yg nantinya saya bs nikmati di tahun ke 7 ? Mohon bimbingan dan penjelasan agan ...