BCA PERSONAL LOAN, SOLUSI Kredit Tanpa Agunan Dari Bank Centra Asia!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller :
closed out

Testimoni Rico Sebagai Marketing

Ini testimoni dari beberapa kaskuser yang sudah saya bantu


Quote:Original Posted By g4l4ng
Gan Pengajuan ane dah cair nie per hari ini,,
Buat yang laen jangan ragu sama agan ini... Service nya mantap pokok nya.. di jamin di bantu sampai dana cair..

Thanks y gan..


Quote:Original Posted By arfigin
tik tok tik tok tik tok ....
udah puyeng ane mau detik2 penghabisan ... eh ternyata pas ane cek i-banking ... tarraa .. saldo sudah masuk gan ... yeaaay pas banget lagi sesuai yang ane butuhin ...

pokoknya untuk agan2 yang lain ... kalo emang butuh dana .. percayakan ke agan rico dah ... dijamin tokcer and di kawal prosesnya ampe cair ...

thx ya gan


Quote:Original Posted By blackdragon33
agan satu ini top banget, bener2, ga tipu2, di urus sampe cair, punya gw di urus sampai cair, 14 hari kerja beneran,
THANX banget ya, lg nunggu TOP UP, hehehehehe


sebetulnya hampir 30an nasabah berasal dari Kaskus tapi hanya beberapa yang memberikan Testi
gan bisa bantu buat kartu kredit gak? tapi ane masih mahasiswa umur 20thn, ane punya usaha sih

ww

mari gan
wah, gapok ane blom mpe sgtu gan...gak bs donk?
Quote:Original Posted By newguyz
wah, gapok ane blom mpe sgtu gan...gak bs donk?


iya gan belum bisa
nice inpoh gan..

ane kirim PM ya gan..
plis

thanks

Quote:Original Posted By mallow21
nice inpoh gan..

ane kirim PM ya gan..
plis

thanks


udah ane bales yah gan

Minat Personal Loan

Gan posisi luar jabotabek bs di bantu?
gan.. klo baru mo pindah payroll bca bisa gak ya?? kan blm ada 3 bulan gitu..
untuk semua diatas terima kasih commentnya

lebih baik langsung sms atau prefer telp ane yah
Minat. Ane nasabah & payroll via BCA