KASKUS

Cari Perbedaan Gambar di KULKAS #18 Gan!



Haloooo Agan &Aganwati!!!

Nggak terasa yah... udah seminggu. Hari ini KULKAS balik lagi nih...

Minggu lalu, kita udah melatih kejelian mata sambil ngacak-ngacak KULKAS untuk menemukan alat-alat olahraga yang tersembunyi. Sekarang masih olah raga mata juga, Agan & Aganwati diajak untuk mencari perbedaan gambar di KULKAS #18!!!

Hadiahnya juga nggak kalah dengan hadiah minggu lalu. Kalo minggu lalu cuma 10 pemenang, sekarang bakal ada 20 kaskuser yang bisa jadi pemenang lho!!! Buat agan yang bisa jawab, bakal ane kasih hadiah handphone smartfren yang masih hot from the oven bangeet karena baru aja di-launching sore ini. Cuma di KULKAS nih yang bisa kayak gini!!!

Biar nggak tambah penasaran, langsung aja nih Gan disikaaat...!!!


Spoiler for gambar acuan:


Hadiah
20 pemenang masing-masing akan mendapatkan:
Spoiler for Hadiah:


Aturan Main
Spoiler for Rules:


Ane tunggu jawabannya ya Gan!!! Ingat lhoo... buat agan yang menjawab dengan benar dan beruntung, bakal nikmatin hadiah keren berupa....

Selamat Juling Gan!!!


Quote:Quote:UPDATE
Gambar pembanding yang A, B, dan C sudah dikeluarkan ya, Gan! Silahkan dicari postingannya dan langsung temukan perbedaannya!


Spoiler for Thanks to::
Nih gan ane kasih link gambarnya

a.gambar a

b.gambar b

c.gambar c


biar memudahkan aja,selamat mencari perbedaan gan!
ikutan ah :

ikut

ikut yu ah
ane ikutan min

Smile 

mannntabbbb gannn hadiahnya hp lg.....
ikut ngantri jadi PEMENANG....
sip gan
ane gak pernah menang Kulkas nih

oh ya sekalian deh mejeng pejwan
maNA gambar selanjutnya
hadiahnyanhp kerenn bro...mantab habis nih
wah keren nih...patut dicoba...
semoga bisa menang kali ini...
sabar menunggu gambar2 selanjutnya deh
buku nya keren hadiah utama juga keren
harus bisa neh
langsung keluar aja nih

mejeng dulu

kali ini harus dapat


mana gambar selanjutnya
ane tunggu nih


ane tinggal dulu ya min
udah 15 menit ane tunggu
ikutan donk
Quote:bissmilah, berusaha & berdoa




Quote:Original Posted By aku.awan

ane bantu gan
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...3&postcount=80
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=110
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=147

klo rezeki gk bakal kemana..
yg page satu taro lah link gambar A B C di depan..
mana ni gambar selanjutnya gan
apaan neh gan, kok judul thread ga sesuai isinya
di HT tulisannya "setelah kecelakaan, gadis ini mendadak jago 4 bahasa"

pas masuk kok tulisannya "cari perbedaan gambar blabla "
hadiahnya mayan juga nih
HP..
ikutan antri ahhhh
sedian dulu biar gambaarnya jelas
Blh jg neh ikutan...
wah 20 pemenang sekaligus ni

yeah saat nya memanfaat kan fungsi Zoom


Pejwan Closed
×