Sahkan pernikahan gay, Prancis akan larang kata ibu dan bapak

Pemerintah Prancis akan melarang penggunaan kata ibu dan bapak dalam semua dokumen resmi untuk mengesahkan pernikahan kaum gay atau sesama jenis. Sebagai gantinya adalah kata orang tua. .

Rancangan beleid itu menyebutkan pernikahan adalah penyatuan dua orang, baik berbeda jenis kelamin atau sama, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (25/9). Undang-undang itu akan diusulkan dalam rapat kabinet akhir bulan depan.

Peraturan ini juga bakal menerapkan kesetaraan hak adopsi bagi kaum homoseksual dan heteroseksual. Presiden Prancis Francois Hollande memang telah berjanji melegalkan perkimpoian gay.

Menteri Hukum Prancis Christiane Taubira mengatakan dia tidak membeda-bedakan orang tua dari pasangan heteroseksual dan homoseksual. "Siapa bilang pasangan heteroseksual lebih baik dalam mengurus anak ketimbang homoseksual," kata dia kepada surat kabar Katolik La Croix.

Pemimpin gereja katolik Prancis Kardinal Philippe Barbarin memperingatkan umatnya tentang bahaya perkimpoian gay, yakni bisa terjadi hubungan antara bapak dan anak serta poligami. "Pernikahan gay akan meruntuhkan tatanan hidup masyarakat," katanya kepada radio Kristen RFC.

Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Benediktus XVI telah mengundang 30 uskup Prancis untuk menentang peraturan baru itu.

Uskup Prancis Dominique Rey mendesak pemerintah menggelar referendum soal pernikahan gay. "Referendum harus dilakukan supaya mengundang debat untuk memastikan pemerintah tidak dipengaruhi," ujarnya.

http://www.merdeka.com/dunia/sahkan-...dan-bapak.html

wujud orang tua itu kan bapak dan ibu bukannya bapak sama bapak atau ibu sama ibu
Char, bukannya komen thread ane malah bikin thread maho.

Memang selera ente
wkwkwkw
wkwkwkwkw

biar gimanapun bagi para dimari termasuk menurut pemimpin otoritas babu goblog dimari, pernikahan gay adalah normal...



betapa goblognya
Quote:Original Posted By goed.adit
Char, bukannya komen thread ane malah bikin thread maho.

Memang selera ente


selera yang mana dit ini aneh banget perancis kok bisanya melarang kata2 AYAH DAN IBU demi para maho
sinting
keseimbangan alam makin bergeser saja
Quote:Original Posted By BlackCrusader
sinting
keseimbangan alam makin bergeser saja


orang WARAS bilang sinting lah yang model kayak TRB pasti bilang WOW
Quote:Original Posted By paus.makan.ikan
kalo di sahkan manusia di prancis bakalan punah...


lupa dengan pesan bapak maho BPLN TRB sudah bersabda

Quote:Original Posted By paus.makan.ikan
kalo di sahkan manusia di prancis bakalan punah...


ente gimana sih gan?? :
menurut pemimpin babu busuk didikan dongeng indomie, pernikahan gay itu NORMAL NORMAL NORMAL



oakuuuu percoaaaayoaaa
puji tuhan gondrong berkancut yang mampusnya digebuki
Quote:Original Posted By goed.adit
Char, bukannya komen thread ane malah bikin thread maho.

Memang selera ente


stress dia gak dapet cewe , jadi pelarian nya ke maho
Quote:Original Posted By Fx-Zero
stress dia gak dapet cewe , jadi pelarian nya ke maho


emang ane kelihatan kalau STRESS no baby no no
Quote:Original Posted By GPO2A
emang ane kelihatan kalau STRESS no baby no no


Sekian tahun postingan ente masih keliatan lebay
Quote:Pemimpin Takhta Suci Vatikan Paus Benediktus XVI telah mengundang 30 uskup Prancis untuk menentang peraturan baru itu.
si babe aja menentang alias gak setuju, tapi kenapa si TGR dkk di sini mendukung uuppps


angap saja gak ada tu posting, nanti ndak jadi sara
Quote:Original Posted By paus.makan.ikan
ooooo gitu yah padahal dalam kitab agama samawi sodom dan gomoroh itu dah dilarang

Al Quran
surah / surat : Al-'Ankabuut Ayat : 31
31. Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira [1151], mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini; sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zalim".


Al Kitab
Kej. 19:24\tKemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit;
(kalo salah mohon dikoreksi)

peringatan dari tuhan mohon jangan dilanggar


si agan masih belum paham rupanya ! :
itu alkitab yang di bawah versi berapa dan yang mana gan? :
yang TRB pakai adalah alkitab versi gereja LGBT edisi maho sepesial
oaaaakuu percoaayoaaa puji tuhan gondrong berkancut yang dipantek di tiang jemuran
Quote:Original Posted By goed.adit
Sekian tahun postingan ente masih keliatan lebay


LEBAY is part of me tak mungkin ane hilangkan
laki laki di ciptakan untuk perempuan.
begitu juga sebaliknya.

mereka sepertinya sudah melampaui batas..
Quote:Original Posted By lucaslexford
laki laki di ciptakan untuk perempuan.
begitu juga sebaliknya.

mereka sepertinya sudah melampaui batas..


melampaui katanya yang tepat mungkit melangkahi KODRAT
Quote:Original Posted By paus.makan.ikan
bentar lagi iso....

selametan jgn lupa ngundang2 yah...

cari terus berita / informasi untuk warga BLPN



berita yg menurut ane asik pasti ane comot bro
Quote:Original Posted By lucaslexford
laki laki di ciptakan untuk perempuan.
begitu juga sebaliknya.

mereka sepertinya sudah melampaui batas..


tidak ada batas bagi penganut hajaran dongeng ruko indomie
selama masih bisa menambah member dan duit persepuluhan
akan tetap dijalankan

back to nature

pere et mere diganti jadi kata mere? ....
aya aya wae
Quote:Original Posted By GPO2A
melampaui katanya yang tepat mungkit melangkahi KODRAT

buat yang ga ngerti kodrat itu bray
Quote:Original Posted By dasi.ungu
tidak ada batas bagi penganut hajaran dongeng ruko indomie
selama masih bisa menambah member dan duit persepuluhan
akan tetap dijalankan

oh begitu toh sistem nya