Oknum lagi, oknum lagi (FPI di Semarang)

Quote:Demo FPI & GPK di Semarang Rusuh, Polisi Keluarkan Tembakan Peringatan

Semarang Demo anti Amerika yang dilakukan oleh ratusan orang dari Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) sempat diwarnai tembakan peringatan. Hal tersebut terjadi saat demonstran berusaha masuk ke restoran cepat saji di Mal Ciputra Semarang.

Awalnya ratusan orang tersebut berorasi dari masjid Baiturrahman Semarang menuju Lapangan Simpang Lima, namun saat melewati restoran cepat saji di pusat kota tersebut, massa berusaha masuk tapi dihalang-halangi anggota kepolisian. Akibatnya bentrok pun terjadi. Beruntung pihak restoran sudah menutup tokonya sebelum demo dimulai.

Peristiwa yang terjadi di lapangan parkir restoran tersebut membuat pedagang kaki lima di sekitar lokasi kalang kabut menyelamatkan barang dagangannya. Dalam bentrokan tersebut sempat terdengar bunyi tembakan di tengah kerumunan.


http://news.detik..com/read/2012/09/...ngatan?9911012

Bukannya dah di kasih warning kalau 1 kali lagi rusuh, FPI mau di bubarin oleh pemerintah? Atau ini bisa di angap cuman oknum dan bukan FPI?
gak lebih dari sekelompok kumpulan org miskin goblok penghuni rumah kontrakan petak dgn modal sorban dan pentungan bambu :
beuh para preman mulai nyari eksis (FPI) tapi kenapa gpk ikut ikutan juga? jaman saya di semarang awal 2000 boro2 fpi berani macam2, sengaja dipelihara?
saya tunggu kabar para banci ini menyisir di kali banteng, sweeping di terboyo, penjaringan, tawang, pelabuhan itupun kalau berani mati!
negara kita masih butuh fpi, supaya kita bisa kasih pelajaran ke anak cucu kita seperti apa tingkah laku orang orang yang disebut munafik itu

enak nih kalo di berondong machine gun ..
Itu yg beragama islam gak keberatan kah FPI bawa2 nama islam ???
Heran seheran herannya
Quote:Original Posted By IDbusuk...
gak lebih dari sekelompok kumpulan org miskin goblok penghuni rumah kontrakan petak dgn modal sorban dan pentungan bambu :


semuanya sudah dirangkum sama agan ini
Peperangan iki nglibatake kabeh tlatah Jawa!!!!!

piye nasibe basa lan sastra jawa mengko ?
nek kabeh tiru tiru bangsa arab

pancene saiki wis jaman kamardikan nanging isih akeh sing njajah...
pripun pak presiden???
bakal rame nih. siap-siap kopi+rokok dulu.
Quote:Original Posted By IDbusuk...
gak lebih dari sekelompok kumpulan org miskin goblok penghuni rumah kontrakan petak dgn modal sorban dan pentungan bambu :


straight to the point

Quote:Original Posted By bundeswehr
semuanya sudah dirangkum sama agan ini


setuju


Quote:Original Posted By mr.iy
negara kita masih butuh fpi, supaya kita bisa kasih pelajaran ke anak cucu kita seperti apa tingkah laku orang orang yang disebut munafik itu



mentulllllll gan
Quote:Original Posted By Suicide.Phenom
Itu yg beragama islam gak keberatan kah FPI bawa2 nama islam ???
Heran seheran herannya


kalau saya sih sudah jelas keberatan! saya malah sering disebut moderat, liberal oleh mereka . hanya karena saya berbeda pandangan dengan mereka, susah berdiskusi dengan mereka .
Knp oknum fpi? Justru fpi itu oknum bangsa indonesia. Entah otaknya dimane. Urusan pideo bs nyasar k resto waralaba amrik. Konyol bin ajaib
Ane bbrp jam yg lalu nyetir lewat situ. Kirain kenapa ada rame2.....aneh sempet liat she rombongan pake sorban dan peci naik mikrolet sama mobil pickup. Pake baju anti yahudi. Sempit sekali cara pikirnya....
mau cek ada jualan nasi bungkus aja ga usa sampe maksa masuk kaleeeee tanya aja sama yang jaga didepan, dia pasti tau koq kalo cuma nanya nasi bungkus
oknum efpei, mau oknum mau organisasi yg penting EFPEI
Quote:Original Posted By maulana317
beuh para preman mulai nyari eksis (FPI) tapi kenapa gpk ikut ikutan juga? jaman saya di semarang awal 2000 boro2 fpi berani macam2, sengaja dipelihara?
saya tunggu kabar para banci ini menyisir di kali banteng, sweeping di terboyo, penjaringan, tawang, pelabuhan itupun kalau berani mati!


iki dudu wong semarang asli om, kebanyakan anggotane daerah pinggiran semarang kendal,demak,mranggen dan sekitarnya
perlombaan caci maki FPI di mulai

ayo kluarkan kata" terbaik anda ...
Quote:Original Posted By maulana317
beuh para preman mulai nyari eksis (FPI) tapi kenapa gpk ikut ikutan juga? jaman saya di semarang awal 2000 boro2 fpi berani macam2, sengaja dipelihara?
saya tunggu kabar para banci ini menyisir di kali banteng, sweeping di terboyo, penjaringan, tawang, pelabuhan itupun kalau berani mati!

daerah kuwi opo o mas ??


Quote:Original Posted By Salpen
ngeles tingkat tinggi

oknum itu.....oknummmmm



di judul berita asli dan isi berita tidak ada kata oknum / pernyataan yg mengatakan oknum ....


TS caci makinya kreatif ....
Quote:Original Posted By
http://news.detik..com/read/2012/09/...ngatan?9911012

Bukannya dah di kasih warning kalau 1 kali lagi rusuh, FPI mau di bubarin oleh pemerintah? Atau ini bisa di angap cuman oknum dan bukan FPI?


ente ndak tau klo FPI itu isinya oknum semua? kemane aje gan ente selama ini?
ga liat gan klo mereka itu bunglon, klo diliat organisasinye kayak ndak ada or klo dicari bisa ngilang, berubah semua jadi tukang jual buku, tukang minyak wangi and tukang batu akik hehehe. yang kayak gitu bisa dibubarin??