KASKUS

Akibat kebanyakan coli... :army:

Hati2 buat para coli mania... :
Jangan kbanyakan ntar jd kyk gni nih.....

Spoiler for nice croot:
kirain kena mercon
coli itu apa si gan ?
bukannya itu karna petasan ya?
itu kan gambar lama gan?
kalo itu coli kenapa gitu gan?
kok belah gan?
sakit ga gan?
kira kira di jahit?
atau di amputasi gan?
kira kira petasan apa gan?
di rumah sakit mana gan ?
dapat gambarnya dari mana gan?
agan kerja di rmh sakit?
jadi apa gan disana?
ini repost gan ?
gua tambahin kang
Spoiler for waaa:
komene wong gendeng kabeh ^
pose yg berbeda
ane tambahin..

coli emang enak ya gan ?

trus bijimana caranya gan ?

trus abis coli harus bilang WOW ?
kebanyakan ripus kali
ini repus gan, yg ga repus ada ga ea?
akibat coli pake mesiu
mukanya tinggal di kasih make up jadi zombie tuh
Tangannya belum sembuh juga













repos
dejavu ....
habis coliin tititnya godzilla kali dia yah? jd kek gitu















repost kang repost
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
coli itu apa si gan ?
bukannya itu karna petasan ya?
itu kan gambar lama gan?
kalo itu coli kenapa gitu gan?
kok belah gan?
sakit ga gan?
kira kira di jahit?
atau di amputasi gan?
kira kira petasan apa gan?
di rumah sakit mana gan ?
dapat gambarnya dari mana gan?
agan kerja di rmh sakit?
jadi apa gan disana?
ini repost gan ?


wkkwkwk
bener gan ini
repsol
Akibat baca koment ^^
haha
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
coli itu apa si gan ?
bukannya itu karna petasan ya?
itu kan gambar lama gan?
kalo itu coli kenapa gitu gan?
kok belah gan?
sakit ga gan?
kira kira di jahit?
atau di amputasi gan?
kira kira petasan apa gan?
di rumah sakit mana gan ?
dapat gambarnya dari mana gan?
agan kerja di rmh sakit?
jadi apa gan disana?
ini repost gan ?


bilang ripus aja lama bener
apa hubungan nya coli
sama tangan gan???
bukan nya kalo kebanyakan coli
itu bakalan kopong yeah,???
aneh bener nih TS nya
kasihan ts nya dicoliin anak2 gahul seketer keren sedunia
×