KASKUS

Tank Marinir Legendaris di Museum Kota Probolinggo

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE
Quote:Mohon Maaf klo ane
jgn lupa di n klo bsa kirim ane
langsung aja gan


Bisa menjumpai kendaraan perang berupa tank miliki militer ditempat terbuka dan pada setiap saat tentu tidak mudah.Namun hal itu ternyata bisa dilakukan di museum Kota Probolinggo Jawa timur.

Spoiler for Tank:


Di museum yang berada di Jalan Raya Suroyo ini kita bisa menjumpai sebuah tank milik Marinir - TNI Angkatan Laut yang ditempatkan di halaman depan museum. Tank marinir itu merupakan salah satu koleksi museum ini yg ditempatan dalam halaman terbuka bersama dengan pesawat NOMAD TNI Angkatan Laaut dan lokomotif kuno .

Spoiler for Tank:


Karena keistimewaan dari koleksi museum yang tidak biasa itu, tank marinir ini sering menjadi obyek favorit untuk berfoto ria. Tank itu sendiri dalam keadaan yan tampak bersih dan bagus karena dilakuan perawatan secara berkala oleh pihak museum.

Tank itu bertype Plavayushchiy Tank-76 (PT-76),yang merupakan jenis tank amfibi ringan buatan Rusia. Angka 76 yang melekat pada namanya bukan menunjukkan tahun pembuatannya. Namun, menandakan ukuran meriam asli tank tersebut, yakni 76,2 mm. Tank ini sudah diproduksi massal pada dasawarsa 50-an.


Sekian gan Thread ane klo berkenan bagi gan sekalian di
jadul bgt. masih dapake ga tuh?
udah tua tuh usianya gan

iya gan udh tua banget tuh tanknya

Mampir ke Thread ane gan
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012
Tank Marinir Legendaris di Kota Probolinggo





----------------------------------------------------------------
อ่าน=โง่™
This Comment Was Original Posted By :DesertB
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 DesertB | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------
mudah2an gak pada karatan tuh tank dan pesawat di museumnya

Grosir Kosmetik Face & Body Care

Numpang titip lapak gan demi sesuap nasi

Bagi sista yg mencari kosmetik impor-lokal bisa mampir disini

GROSIR KOSMETIK FACE & BODY CARE
itu baru tank,,
kemaren2 ane ke museum tank sama peasawatnya ga kerewat
wah tank2 jadul..
msih bisa digerakkin gk itu??

castle entsrfa

dulu militer indonesia berjaya dan disegani.... semoga militer kita makin jaya
wah uda dimusiumkan. . .ntar lagi dapet gantinya kok ini tank. . .leopard. .
keliatannya masih sangar tuh tanknya
saksi bisu kejayaan bangsa Indonesia, sayang sekarang banyak yg telah lupa dengan jasa para pahlawan dan mungkin ini yg menyebabkan bangsa ini terlihat sulit untuk maju dan menjadi bangsa yg besar dan berjaya. mari kita renungkan kata bijak bangsa yg besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya
Dimagelang juga ada 2 (kalo masih ........) Tempatnya deket kodim kota
bagus jg barang bersejarah masi terawat hingga skarang
bagus juga gan
Nais inpoh gan
kaya tank biasa gan
Quote:Yuk Liat Desktop PC Modifikasi Keren
Itu masih berfungsi ga ya?
Jangan janganada baut yang belom kenceng lagi
legendaris nya dari mananya gan ? cerita perjuangan tank itu apa tank nya sendiri ?

Mohon diperjelas gan . .
×