KASKUS

ini gambar nyata pemandangan yg agan gambar ketika TK hingga SD - beautiful Indonesia

ini salah satu gambar nyata pemandangan yg agan gambar ketika TK hingga SD,langsung ja gan checkitdotcom.*

Spoiler for foto:


nah agan tau itu dimana?

pertamax ane

pertamax ane
jadi inget ane waktu TK kalo ngegambar,

gambar dua gunung, jalan raya, disisi jalan ada pesawahan, diatas gunung ada matahari ditambah burung2
kyk merapi ma merbabu yah...
diliat dr muntilan ato magelang mirip sama fotonya...
Quote:Original Posted By tepru
kyk merapi ma merbabu yah...
diliat dr muntilan ato magelang mirip sama fotonya...


lain gan hehe
bandung, gunung tangkuban perahu gan.
kayanya itu di bandung ya gan
Quote:Original Posted By Ene17
bandung, gunung tangkuban perahu gan.


bukan gan,dapat nilai berapa kalau ngegambar gan
Mantep pemandangannya . .

kagak tau gan,,,
ntar ane terawang dulu...
fotonya keren gan..
agak beda dikit gan,,ane dulu gambar2 ada burung2 nya banyak..
wah jadi inget waktu ane masih tk gan...
foto nya keren
tk dlu gambar gunung ada jalan ada sawah ada pohon ada mobil ada matahari ada awan ada burung trus diwarna


kurang mataharinya doang gan
Quote:Original Posted By tepru
kyk merapi ma merbabu yah...
diliat dr muntilan ato magelang mirip sama fotonya...


Sepertinya Merbabu dan Merapi tuh..
Quote:Original Posted By zeejauhary
Sepertinya Merbabu dan Merapi tuh..


lain gan,itu marapi- singgalang ,bukittinggi
Quote:Original Posted By urixfriends


lain gan,itu marapi- singgalang ,bukittinggi


ya beda2 dikit merapi ma marapi
tp bener2 mirip ma merapi-merbabu deh...
main aja k jgja gan
gunung kembar, kurangnya tengahnya dikasih jalan
jadi gunung marapi di sumbar ya
kalo gunung merapi puncaknya lebih runcing dan tidak lebar

Spoiler for merapi:
×