KASKUS

Pecinta BASo masukk, pernah makan baso begini ??

Buat agan2/wati pecinta baso, pernah kaga nih makan baso kaya begini,

Suatu ketika di siang hari di warnet daerah cikande, perut mulai bermain musik keroncongan
A : Ane
TA : Temen TS
TJ : Tukang Jualan

A : "wuihh,, perut udah nyanyi keroncongan nih bray, lapeerrrr
TA : "trus mau makan apaan lo ?? Tukang Nasi kan jauh"

Maklum gan nih warnet emang jauh dari tukang jualan makanan

tiba-tiba terdengar kentongan surga

TJ : "ting...ting...tingg... Basoo-basooo..."

Abang baso pun minggir dengan armadanya (grobak baso), disertai senyum indah (mao dapet rejeki kali ya...)

TA : "Bang basoooo, baso apaan nih"
TJ : "Baso bandung mas"
TA : "Oke deh dua mangkok ya, yang puedess"
TJ : "okehhh"

akhirnya datang tuh baso dua mangkok, sontak ane n temen ane kaget, koq basonya kaya begini,
namanya laper gan apa aja di-embat, kayu campur mecin aja jadi, ane makan dengan rasa gnuf-gnuf gitu...

TA : "Berapa duit mang dua mangkok"
TJ : "5000 mas"
TA : "Iya dua mangkok mas berapa ??"
TJ : "Smuanya 5ribu mas..."

Hahhh ??? AJIBBB baso di tempat ane aja paling murah 7000, ini dua mangkok cuman 5000, pantesan rasanya rada-rada gimana gitu..

Nih ane kasih liat pict-nya, maaf gan blom bisa spongiler,

Ada yang pernah coba?? sensasinya share donkk ...

Spoiler for "For gambar":


pantesan murah
bisa jadi murah karena kualitas diturunkan n disesuaikan ama kondisi disekitar tempat jualannya... btw... abis ga gan... kalo abis berarti enak dong ya.. hehehe...
pantesan murah gan ... wong basonya segede kelereng
Quote:Original Posted By simple999
bisa jadi murah karena kualitas diturunkan n disesuaikan ama kondisi disekitar tempat jualannya... btw... abis ga gan... kalo abis berarti enak dong ya.. hehehe...


abis gan, namanya juga laperr,,
awas daging tikus gan...
c abang baso kurang lengkap ngasih tw namanya gan, mestinya Baso Bandung MINI
ente ga nanya, ntu pake daging paan gan?
sape tau aja pake daging tikus





just kidding ya gan..
Quote:Original Posted By GhooEnk
awas daging tikus gan...


Hahaha.. ngeri bener gan

Quote:Original Posted By hansweich
c abang baso kurang lengkap ngasih tw namanya gan, mestinya Baso Bandung MINI


Bener juga ya, ane ketipuxx...
bakso tikus mungkin gan
kok kaya cilok gitu ya ??
BaLok itu gan (Bakso Cilok)
wah d tmpt ane namax bakso cibuk
Quote:Original Posted By holycz
kok kaya cilok gitu ya ??


Bahkan cilok lebih enak deh gan...
Mungkin aja bakso nya dari tepung tanpa daging, jadi nya murah..
kok kecil banget tuh gan baksonya
hahaha...

4-5 taon lalu, di daerah kalideres sono, ane makan bakso 3000 perak...
langganan kantor ane dulu
isinya 11 biji bakso plus mie n sayur. 8 bakso imut2, n 3 bakso agak gede yg ada isi telornya biar cuma sepotek
waduh borax inside tuh,
masa semangkok 2500
kecill bener tuh gann basonya ...kaya cimol ..
Quote:Original Posted By jonny00
bakso tikus mungkin gan


ane setuju ama agan ini

kalo gak daging kodok tuh