KASKUS

Cool Personil paling cantik di JKT 48, MASUK GAN

Quote:WELCOME MY THREAD selalu budayakan me terlebih dahulu




Nih buat agan2 yang pecinta JKT 48 ane kasih kumpulan foto salah satu personil JKT 48 yang paling ane suka..
langsung aje cekibrot:

Biodata:
~ Nama lahir: Sonya Pandarmawan
~ Nick Nama: Panda
~ D.O.B. : 18 Mei 1996
~ Tempat Lahir: Jakarta
~ Tinggi: 152 cm
~ Horoskop: Taurus
~ Golongan Darah: A
~ Jikoushokai [Salam Pengantar]: "!! Haii selalu berusaha untuk menjadi lebih baik ~ I am Sonya"
~ Tentang Her: Aku menelepon Nona lapar JKT48 Hahaha. Tapi saya ingin melakukan olahraga setiap hari. Bergerak menuju kualitas.
~ Favorit Warna: Merah
~ Makanan Favorit: Indonesian Dish
~ Doll favorit: Panda
~ Olahraga Favorit: Volley Ball
~ Bahasa: Inggris, Cina, Indonesia
~ Hobby dan Likes: Makan, Olahraga
~ Piano Baik bermain
~ Dia sudah dikenal oleh beberapa iklan, FTV, serta sitkom
~ Dia mencintai sepatu, khususnya sepatu hak tinggi. Dia bahkan memiliki koleksi sepatu keren
~ Dia adalah feminin

foto nya gan

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Quote:Original Posted By bigariewormie
nabilah donk gan


Spoiler for Update:

Spoiler for update:

UPADATE PAGE 13,15,16
Sekian dari ane gan kalau berkenan ane mau tapi jangan kasih ane ....
sumber

Quote:Mampir ke lapak ane gan
Hoax bioskop terbelah 2
Aneh bin ajaib
Mantap nih BB+
Selamat ulang tahun
HOROR INDONESIA
yaa sepi thread ane
ijin nyimak gan
bening gannnnnn....
Quote:Original Posted By domdarius
ijin nyimak gan

okee gan

Quote:Original Posted By agusTiny
bening gannnnnn....

iyaa gan

emang cantik gan

oshi ane nih
Quote:Original Posted By denny.satria
emang cantik gan

oshi ane nih

oshi siapa gan

ya lmyn si gan
tp g trlalu suka si ane
lebih cantik nabilah gan mnurut ane, tp masih kecil umur nya kayak ane

Spoiler for nabilah:

Spoiler for nabilah:

Spoiler for nabilah:

weeeww ,, bening amir gan

sumpah gan,ane kagak bohong
Dari semua gambar ane paling demen foto yang atu ini
Spoiler for Paling Demen:
Quote:Original Posted By fadlanfz
lebih cantik nabilah gan mnurut ane, tp masih kecil umur nya kayak ane

Spoiler for nabilah:

Spoiler for nabilah:

Spoiler for nabilah:


owh iyaa gan bening bnget , tapi ane lebih suka yang keturunan chinese....
wooow cantik banget dah .. baru 96 yaah
nabilah donk gan
JKT48 paling cakep nabilah menurut ane
Sayang msh muda bgt beda 7 tahun ama ane wakakakak...
Seumuran adek ane wkwkwk...
sonya memang mantap gan, ane udah ngecengin sejak dia suka maen di FTV.. tapi sekarang malah kurang ngikutin..
ane lebih suka Jessica Veranda gan









[IMG]http://indostream.tv/images/ads.../indostream.tv
kalo menurut ane, semua personil jkt48 itu cantikcantik semua kok
cakep gan..
lumayan bening biar masi abg