Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Heboh Bayi ajaib 2 bulan bisa Renang
heboh nih ada bayi 2 bulan dah bisa berenang, kalo gak caya cek ke tkp gan





http://www.youtube.com/watch?v=5mJ8unDf-ic
lucu tuh bayi udah bisa renang
ko bisa kaya gitu tuh bocah
Hebat bgt umur segitu bisa berenang
bayi ajaib ya qaqa
ya jelas bisa gan..
kan itu babynya pake ban yg nglingker di lehernya...
yang kek bgini mah udah banyak


ane kira udah bener bener bisa...
hebat tuh bayi
keren abis dah
kalah ane
ortunya gk punya otak, itu ban dilingkarin di leher, gk bisa napas koit tuh bayi
udah banyak kali gan yg kaya gini juga kan kaya terapi buat bayi
kirain tu bayi berenang sendiri, pake pelampung ya
dulu ane masih bayi juga bisa renang gan, berenang-renang di kesusahan ortu
ajaib
ijin buffer dulu ya gan
wah bayi yg ga tau umur....
hehehe
lucunya... gak nangins ya Gan,hebat euy...


bokapnya atlet renang kali gan
ya sbnerY klo lgsung di cebutN ke air juga lgasung bisa renang gan
kan waktu dalem rahim ibuY mereka di dalem aer gan
itu udah alamiahnya gan, bahkan menurut beberapa artikel yang ane baca, kalau mau anak cepet bisa berenang, ya dari kecil, karena ketika masih kecil, reflexnya masih bagus, ototnya bisa dengan cepat menyesuaikan
gila itu orang tuanya pelaut
bakat alami nih anak,, apa insting yah