KASKUS

Poll: Agan Suka Kaos yang mana?

Electronic Rock Guitar Shirt 17% (1 votes)
Star Trek Illuminated Shirt 0% (0 votes)
Personal Soundtrack Shirt 17% (1 votes)
Electronic Drum Kit Shirt 0% (0 votes)
T-Qualizer Shirt 0% (0 votes)
Wi-Fi Detector Shirt 17% (1 votes)
Locked ON - Proximity Sensing Shirt 50% (3 votes)

Cool Hi-Tech T-Shirt, Kaos-kaos Oblong bertekhnologi canggih!!!

Quote:Sebelumnya ane minta rate dulu gan



atau yang berkenan kasih yang seger-seger ane juga mau



Mudah-mudahan ga repost ya gan, soalnya ane ga mau dibata



Spoiler for Electronic Rock Guitar Shirt:

Spoiler for Star Trek Illuminated Shirt:

Spoiler for Personal Soundtrack Shirt:

Spoiler for Electronic Drum Kit Shirt:

Spoiler for T-Qualizer Shirt:

Spoiler for Wi-Fi Detector Shirt:

Spoiler for Locked ON - Proximity Sensing Shirt:


ada di FJB ga ya....
Wih mbois tenan gan..
Kiro2 piro yo regone dek FJB?
Wah keren amat tuh kaos.
keren2 banget gan kaosnya
kaos gitar ama drum cocok tuh kalo lagi kumpul2 ama temen
waah..dolo temen ane jual bginian..sampe para Rider dijakarta pesan buat rompi touring mereka..

keren gan..

ane sempet mw memasarkan ini ke bandung gan.
yang buat deteksi WIFI keren tu
ane nunggu di jual di FJB dah
Wah unik2 kaosnya
ini asli beneran ada kan? di fjb kira kira ada yang jual ga ya
mantab-mantab gan kaosnya
yang gitar keren banget ya..

nunggu ada yang jual deh beli ah..
Gan klo Nyuci nya g mna y? ap tuh baju tahan y

Ntar rusak lg
itu kalau di cuci gmn jadinya ya, gan?? @,@




Quote:Cara Mudah Cari Tambahan Uang Di Internet





wahhh mangstab gan... neng EpjEbE ada yang jual ngga yo??
yang Proximitry keren tuh buat couple_an ama gebetan
Udah punya semua gan
Mana bisa di cuci tu baju... hahahahaa
kece gan...
wani piro
ada Cute Girl Detector Shirt ga? keren banget kaos2 gan
di fjb ada gak gan yang gitar ?
____________________________________________



sam was here


_______________________________________________