Tambahin lagi deh korbannya biar lu semua pada puas...Indonesia sudah terlalu sempit....
Klo boleh usul ni ma anak ingusan yang yang seneng tawuran yang otaknya masih migren....
mending lu tawurannya di "Gedung Senayan".....biar rame !!!! jadi gak tanggung gak cuma rame di Indonesia aja....
kaga ada abis nya ya dr dulu tawuran mlulu, ga pada cape apa ya, piss
ini SMA dari jaman jebot tawuran mulu..

sekolah cuma sebelahan,udah bakat musuhan sama tetangga
Innalillahi wa Inna Ilaihi Raajiuun
cuma gara" sok"an, dendam"an gak jelas, 1 orang lagi nyawanya melayang
masa depan yang semakin ga jelas utk generasi bangsa....parah
Quote:Original Posted By .SEMAR.
lokasi salah satu sekolahan pindahin aja klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke bantar gebang ,beres kan




kalo dipindahin ke warakas pada keder ama preman sono tuh

tinggal tanahnya ntar rebutan pada mo beli
idiot banget kan ya? totaly idiot
Quote:Original Posted By .SEMAR.
lokasi salah satu sekolahan pindahin aja klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke bantar gebang ,beres kan




kalo dipindahin ke warakas pada keder ama preman sono tuh

tinggal tanahnya ntar rebutan pada mo beli
Jadiin aja satu sekolahnya... terus ganti nama jadi SLB!

susah gan,, kayaknya alumni sekolah ntu, ikut ngerecokin

yang ane tau, alumni 70 ato 6 sama-sama ngompor-ngomporin adek kelas gan...terutama yang masih kelas x... jadi pion...hiks hiks ...(sedih)
mending di daerah situ banyakin kamera CCTV deh
ntar kalau tawuran kaya begini, yang ketauan dan kerekam CCTV langsung di keluarin aja ga usah di kasih SP-SP an
kalau masih tawuran juga pemerintah harus rutun tangan nih
mau ga mau sekolahnya harus di pindahin yang jauh supaya meminimalisir terulangnya tawuran lagi
Kok masa depan anak ini jelas yah...kalau miskin, nggak beruntung, kerja nggak jelas jatuh2nya jadi tukang bikin onar, bayaran org....kalau kaya, beruntung, kerjanya enak, atau jadi wakil rakyat, jatuh2nya jadi koruptor, yg bayarin orng utk bikin rusuh...

Udah potong aja generasi tawuran...tembak ditempat kalau perlu, buat pr pelakunya...ini udah bukan kelahi lagi ini mah, tp pembunuhan
ini sekolah bagusnya di bekuin aje dulu nih di balikin ke ortu semuanya di tutup aje dr pd ribut mulu
Mendingan gak ush disekolahin...daftarin aja karate atw bela diri biar tiap hari bisa berantem...
sekolah ternama tapi kelakuan purba. ribut aja masih keroyokan, mana pake senjata lagi...
gerombolan sampah
anak mami semua isinya

jaman2 gue 2007 jg pada ababil semua isinya, diajakin ribut ama kapal pada diem

sampah tuh SMA 2 2nya


sok sok an tawuran
lebih bagus kalo yg ikut tawuran tu pada mati semua
calon penerus "nasi bungkus"


keren dimananya tauran
kl berani 1 lawan 1 tanpa senjata
gan, itu udah kaya the jack sama viking ya ?
wkwkkwkwkw






innalillahi wainna ilaihi rojiun

selamat menikmati panasnya api neraka