Video Supir Paling Beruntung di Dunia, Selamat Dari Tabrakan Fatal Dengan Gaya

Quote:Momen mengejutkan ini terjadi saat mobil truk kontainer mencoba menyusul sebuah mobil tanpa menyadari adanya truk barang dari alah berlawanan. Karena tidak dapat menghindar lagi, keduanya pun bertabrakan dengan cukup keras sehingga membuat sang supir truk barang terlempar keluar dari kaca depan dengan posisi kepalanya di depan.

Namun ajaibnya, entah bagaimana sang supir yang terpental malah mendarat dengan posisi kaki menapak jalan terlebih dahulu. Dan walau dalam kondisi syok, sang supir selamat tanpa ada luka sedikit pun di sekujur tubuhnya.

Cuplikan tabrakan dahsyat ini diambil menggunakan kamera dashboard oleh seorang pengendara mobil yang berada tepat di belakang truk kontainer.

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Berikut video insiden kecelakaannya.


Sumber


wah bener-bener beruntung banget itu orang gan udah sehancur itu bagian truk depannya, doi bener-bener selamat sehat walfiat




Quote:kaskuser yang ganteng&cantik; selalu meninggalkan jejak



Anda sangat beruntung
ane suka gayanya

bakat stuntman doi gan
beruntung bgt tuh orang
bener2 beruntung... bisa selamat kayak gitu
idih tuh sopir beruntung bgt gan, walaupun dgn gaya
untungnya stir kiri tuh gan...coba dikanan wasallam deh.
ajaib gan, beruntung banget itu supir
tampilin aja videonya
busedd.. parah tuh mobilnya gan.. tapi syukur supirnya gpp


busyet beruntung banget tuh sopir, parah gitu truknya abis tabrakan
punya banyak nyawa serap tuh supir
gayanya cool gan pas keluar truk!
padahal hancur gitu,
tapi masih bisa selamat dari kecelakaan,
emang gila tu sopir
kalau Tuhan belum mau ntu sopir mati ya gak bkalan mati biar ditabrak pesawat juga

Nitip Lapak Gan
DVD Flight Simulator X (game simulasi pesawat terbang)+Addon Collection
kalau belum waktunya kena musibah,pastinya selamat tuh
kayak kucing tuh orang...
syukurlah gan kalo dia selamat..
wah bisa begitu ya.. ajib gan., he3
wah ngeri gan
ga lecet pulak.