KASKUS

Quote:Original Posted By anticosmic
selamat siang para sepuh, dan mbah2 yg ada disini :

nubi ijin malingtas, sambil bawa pertanyaan,,,

.adakah disini yg pernah keep portal solomon ato fallen angel??

.kalo ada tolong dibabarin donk,

1.seperti apa portal tsb mmberikan manifest dan benefit kpd keepernya??

2.Jenis2 entitas apa aja yg ada didalam kedua portal tsb..

3.adakah spell2 khusus u/ summon masing2 entitas, ato cukup dngan afirmasi saja?

itulah bbrapa pertanyaan yg "ngganjel" d pikiran ane.. maaf kalo terlihat konyol,.

regards,


Gw anggap solomon itu portal goetia demon ya..

1. Manifest bisa iya bisa tidak. Benefit tentu saja kemampuan dr 72 demon tersebut

2.72 goetia demon n followernya

3.Bisa juga sih tapi ga semudah itu kl mau summon, bukan cuman ucap spell doang bro.. Harus ada altar, vessel of brass, karpet or ars goetia, lamen dll.. Wasting time kl menurut gw.

Quote:Original Posted By pixelfreax


ya keluar modal dong, beli di fjb kaskus.

masak mau gratisan, ga malu

kalau sy sangat malu kalau minta2 sama orang



Makasih masukan nya puh .. Bukan berarti saya ngomong gitu buat minta kok .. Apa lagi nerima hibahan saya memang ga tau menau tentang spirit makanya nanya .. Alhamdulillah sampe saat ini saya ga pernah minta" dan alhamdulillah saya tau malu kok puh
Maksut saya itu bisa di dapat dari alam ( mencari sendiri ) .. Atau semacam nya ...


Aduh jadi malu euy disangka tukang minta"
sukses selalu puh
Quote:Original Posted By Mocca.

Makasih masukan nya puh .. Bukan berarti saya ngomong gitu buat minta kok .. Apa lagi nerima hibahan saya memang ga tau menau tentang spirit makanya nanya .. Alhamdulillah sampe saat ini saya ga pernah minta" dan alhamdulillah saya tau malu kok puh
Maksut saya itu bisa di dapat dari alam ( mencari sendiri ) .. Atau semacam nya ...
Aduh jadi malu euy disangka tukang minta"
sukses selalu puh

agan bisa lihat spirit? gampangnya sih, kalo bisa liat, tiap ketemu spirit misalnya di kuburan, tinggal ajak aja dia, kalo dia mau ikut agan, berarti agan punya spirit ..............................................
kalo ngga bisa lihat, ya mahar di fjb
Quote:Original Posted By Mocca.



Makasih masukan nya puh .. Bukan berarti saya ngomong gitu buat minta kok .. Apa lagi nerima hibahan saya memang ga tau menau tentang spirit makanya nanya .. Alhamdulillah sampe saat ini saya ga pernah minta" dan alhamdulillah saya tau malu kok puh
Maksut saya itu bisa di dapat dari alam ( mencari sendiri ) .. Atau semacam nya ...


Aduh jadi malu euy disangka tukang minta"
sukses selalu puh


Bisa Cari, Beli N Bikin Broo
Quote:Original Posted By V3torii

agan bisa lihat spirit? gampangnya sih, kalo bisa liat, tiap ketemu spirit misalnya di kuburan, tinggal ajak aja dia, kalo dia mau ikut agan, berarti agan punya spirit ..............................................
kalo ngga bisa lihat, ya mahar di fjb


bener tuh gan, di kuburan banyak spirit, adopsi aja sebagian, kan kayaknya jarang tuh yang punya spirit pocong sama kunti..
Quote:Original Posted By Bad.Ass


Bisa Cari, Beli N Bikin Broo



Makasih sesepuh yang sudah membantu jawab
Maaf yang atas ga ikut ke quote pake wap soalnya
Wah ternyata bisa bikin sendiri ya puh kalau mau bikin sendiri gmn caranya puh trimakasih

*sejujur nya saya itu cari spirit bukan buat di pandang hebat keren / semacamnya saya (se andainya mahar pun saya cari yang bener" sesuai kata hati ane ) ane pengen kita kenal satu sama lain atas ke inginan / ke mauan yang sama ( sama" klop)

Sekali lagi terimakasih buat para sesepuh yang sudah membantu menjawab sukses selalu :beer


Quote:Original Posted By swink
Ada yang udah coba MP3 asmaul husna yg kemarin belum? bagus buat meditasi.. Apalagi siang2 gini.. Ane coba rasanya seperti di pantai..


uda tp klo ane lbh seneng yg dri opic (dr sni)
Quote:Original Posted By AbdMhd

ane ga tau spiritnya apa gan, soalnya yg di ane berupa mustika, ada 4 sekarang, sebenernya masih ada lg di temen ane, belum dianterin, manja amet ya minta dianterin, haha.. maksudnya sekalian ngobrol2 ma temen ane..
yg ane butuhin tuah dan keahliannya gan, bukan wujudnya apa, makanya ane ga tau, mau tanya jg ga terlalu penting.
dulu waktu ane hari ke 3 bawa mustika naga sama dewi kwan im, pas sholat malem ada rasa merinding sebentar, ane tanyain ke guru ane, katanya mereka ikut sholat, bagus kalo gitu..


Quote:Original Posted By AbdMhd

takutnya jadi gila gan, hahaha, tapi orang gila masuk surga loh, mau?


Mumpung ada yg punya Mustika Dewi Kwan Im ,
Saya ngak tau mas brow tinggal di mana , klo sekitar JKT , coba mas brow bawa Mustika tersebut ke Tanjung kait ,,, klo ngak salah yahh ,,, klo ngak ke daerah Serpong or sekitar Tanggerang (disana ada rumah IBADAH N ada patung Dewi Kwan Im yg besar sekali ,,, sebagai rasa hormat umatnya)

Sepengetahuan saya ,,,,, seseorang ingin membangun Altar Dewi Kwan Im OR Dewa Kwan Kong itu harus puasa vegetarian , mutih selama 40 hari.
NNN setiap hari harus sembahyang di depan altar tersebut N mengucapkan KENG ( istilah di warles Spell)
Inipun masih bisa dikatakan PORTAL (gerbang/pintu) .
Begitu pula tempat IBADAH di tanjung kait , masih merupakan Portal N bukan tempat Dewi Kwan Im tersebut tinggal.
Biasanya org tersebut yg menjalankan OR punya Altar dirumahnya ,,, mereka sedikit banyak 40% sudah meninggalkan Duniawi.
Jika masih mempunyai pasangan hidup ( suami Istri ) N melakukan hubungan suami istri ,,,,,,, klo mo sembahyang di altarnya lagi harus mulai puasa vegetarian , mutih ( makan nasi putih N air bening ) lagi , baru sesudah itu sembahyang di altar tersebut.

Jika yg punya altar ngak sanggup merawat altar beserta patungnya ,,,, maka mengembalikan ke Klenteng setempat or yg lain , HARUS dgn upacara pelepasan.
Setiap mulai pembacaan KENG (spell) harus membersihkan diri dahulu .
Ada Keng membersihkan mata , mulut dll. baru membacakan Keng utk Dewi Kwan Im.

APALAGI DENGAN Dewa Kwan Kong ,,,,,,,
Ini lebih berat lagi. Jika seseorang membangun altar Dewa Kwan Kong ,,,,,,
org tersebut harus BERTUTUR KATA yg JUJUR N BERTINDAK YG BENAR/BAIK.
Klo ngak hehhehehehhe langsung dapat ganjarannya.

Ada beberapa org yg dpt NyuruP ( kesurupan/ kemasukan) Dewa Kwan Kong.
Sepengetahuan saya org tersebut akal akalan supaya supaya dibilang manjur.
Pemanggilan utk nyurp ini ,,,, jika ngak dibarengi dgn puasa N N N HATI YG BERSIH membawa dampak bagi org yg nyurup.
Saya pernah kenal seseorg yg mencoba utk nyurup Dewa Kwan Kong ,,, padahal NNN ngak kuat ,,, sampai hari ini masih gila.

KLo ngak percaya silahkan dicoba OR tanyakan kebeberapa org yg mengerti N secara KHUSUS mengikuti ttg Dewa OR Dewi ini.
( saya ngak ngomong SARA yahhhh )
Ada Tatanan Langit yg masih banyak ngak diketahui ,,,
Wongggg Tatanan Dunia ajah masih kacau balau ,,, ehehehhe.

Sekali lagi cobalah berpikir jernih dgn logika yg ngak dibuat2 , jgn melebihi kemampuan kita sendiri ,,,, jika melebihi kemampuan kita sendiri ,,, jgn salahkan ILMU yg menjadi penyebab.
TETAPI kemampuan kitalah yg belum waktunya.

Bukan umur 35 th ,,,, biasanya diatas 42 th org baru SEDKIT terbuka mata batinnya , inipun jika khusus menjalaninya.
umur 35 th masih banyak ganguannya.

Just to share
Quote:Original Posted By Mocca.


Makasih sesepuh yang sudah membantu jawab
Maaf yang atas ga ikut ke quote pake wap soalnya
Wah ternyata bisa bikin sendiri ya puh kalau mau bikin sendiri gmn caranya puh trimakasih

*sejujur nya saya itu cari spirit bukan buat di pandang hebat keren / semacamnya saya (se andainya mahar pun saya cari yang bener" sesuai kata hati ane ) ane pengen kita kenal satu sama lain atas ke inginan / ke mauan yang sama ( sama" klop)

Sekali lagi terimakasih buat para sesepuh yang sudah membantu menjawab sukses selalu :beer



Mantap gann , bisa dicoba dgn cara seperti di atas disarankan mas brow.
Minim sebagai mahluk ciptaan Tuhan N saling berkenalan.
Saya dulu sering melakukan itu (tapi ngak se extrim yg di atas ) ,,, biasanya kadang saya hanya menawarkan rokok (saya bakar N tinggalin ) or pas ada warung kopi nya sambil ngopi sdaya tawarkan.
Inilah salah satu kemampuan manusia beda dr mahluk lain.

selamat gabung mas brow.
Quote:Original Posted By xilobang




Mumpung ada yg punya Mustika Dewi Kwan Im ,
Saya ngak tau mas brow tinggal di mana , klo sekitar JKT , coba mas brow bawa Mustika tersebut ke Tanjung kait ,,, klo ngak salah yahh ,,, klo ngak ke daerah Serpong or sekitar Tanggerang (disana ada rumah IBADAH N ada patung Dewi Kwan Im yg besar sekali ,,, sebagai rasa hormat umatnya)

Sepengetahuan saya ,,,,, seseorang ingin membangun Altar Dewi Kwan Im OR Dewa Kwan Kong itu harus puasa vegetarian , mutih selama 40 hari.
NNN setiap hari harus sembahyang di depan altar tersebut N mengucapkan KENG ( istilah di warles Spell)
Inipun masih bisa dikatakan PORTAL (gerbang/pintu) .
Begitu pula tempat IBADAH di tanjung kait , masih merupakan Portal N bukan tempat Dewi Kwan Im tersebut tinggal.
Biasanya org tersebut yg menjalankan OR punya Altar dirumahnya ,,, mereka sedikit banyak 40% sudah meninggalkan Duniawi.
Jika masih mempunyai pasangan hidup ( suami Istri ) N melakukan hubungan suami istri ,,,,,,, klo mo sembahyang di altarnya lagi harus mulai puasa vegetarian , mutih ( makan nasi putih N air bening ) lagi , baru sesudah itu sembahyang di altar tersebut.

Jika yg punya altar ngak sanggup merawat altar beserta patungnya ,,,, maka mengembalikan ke Klenteng setempat or yg lain , HARUS dgn upacara pelepasan.
Setiap mulai pembacaan KENG (spell) harus membersihkan diri dahulu .
Ada Keng membersihkan mata , mulut dll. baru membacakan Keng utk Dewi Kwan Im.

APALAGI DENGAN Dewa Kwan Kong ,,,,,,,
Ini lebih berat lagi. Jika seseorang membangun altar Dewa Kwan Kong ,,,,,,
org tersebut harus BERTUTUR KATA yg JUJUR N BERTINDAK YG BENAR/BAIK.
Klo ngak hehhehehehhe langsung dapat ganjarannya.

Ada beberapa org yg dpt NyuruP ( kesurupan/ kemasukan) Dewa Kwan Kong.
Sepengetahuan saya org tersebut akal akalan supaya supaya dibilang manjur.
Pemanggilan utk nyurp ini ,,,, jika ngak dibarengi dgn puasa N N N HATI YG BERSIH membawa dampak bagi org yg nyurup.
Saya pernah kenal seseorg yg mencoba utk nyurup Dewa Kwan Kong ,,, padahal NNN ngak kuat ,,, sampai hari ini masih gila.

KLo ngak percaya silahkan dicoba OR tanyakan kebeberapa org yg mengerti N secara KHUSUS mengikuti ttg Dewa OR Dewi ini.
( saya ngak ngomong SARA yahhhh )
Ada Tatanan Langit yg masih banyak ngak diketahui ,,,
Wongggg Tatanan Dunia ajah masih kacau balau ,,, ehehehhe.

Sekali lagi cobalah berpikir jernih dgn logika yg ngak dibuat2 , jgn melebihi kemampuan kita sendiri ,,,, jika melebihi kemampuan kita sendiri ,,, jgn salahkan ILMU yg menjadi penyebab.
TETAPI kemampuan kitalah yg belum waktunya.

Bukan umur 35 th ,,,, biasanya diatas 42 th org baru SEDKIT terbuka mata batinnya , inipun jika khusus menjalaninya.
umur 35 th masih banyak ganguannya.

Just to share

Babarannya puh satu ini gak pnh ada yg enteng selalu dijawab ampe jelas

Salim dlu 3
Quote:Original Posted By xilobang




Mumpung ada yg punya Mustika Dewi Kwan Im ,
Saya ngak tau mas brow tinggal di mana , klo sekitar JKT , coba mas brow bawa Mustika tersebut ke Tanjung kait ,,, klo ngak salah yahh ,,, klo ngak ke daerah Serpong or sekitar Tanggerang (disana ada rumah IBADAH N ada patung Dewi Kwan Im yg besar sekali ,,, sebagai rasa hormat umatnya)

Sepengetahuan saya ,,,,, seseorang ingin membangun Altar Dewi Kwan Im OR Dewa Kwan Kong itu harus puasa vegetarian , mutih selama 40 hari.
NNN setiap hari harus sembahyang di depan altar tersebut N mengucapkan KENG ( istilah di warles Spell)
Inipun masih bisa dikatakan PORTAL (gerbang/pintu) .
Begitu pula tempat IBADAH di tanjung kait , masih merupakan Portal N bukan tempat Dewi Kwan Im tersebut tinggal.
Biasanya org tersebut yg menjalankan OR punya Altar dirumahnya ,,, mereka sedikit banyak 40% sudah meninggalkan Duniawi.
Jika masih mempunyai pasangan hidup ( suami Istri ) N melakukan hubungan suami istri ,,,,,,, klo mo sembahyang di altarnya lagi harus mulai puasa vegetarian , mutih ( makan nasi putih N air bening ) lagi , baru sesudah itu sembahyang di altar tersebut.

Jika yg punya altar ngak sanggup merawat altar beserta patungnya ,,,, maka mengembalikan ke Klenteng setempat or yg lain , HARUS dgn upacara pelepasan.
Setiap mulai pembacaan KENG (spell) harus membersihkan diri dahulu .
Ada Keng membersihkan mata , mulut dll. baru membacakan Keng utk Dewi Kwan Im.

APALAGI DENGAN Dewa Kwan Kong ,,,,,,,
Ini lebih berat lagi. Jika seseorang membangun altar Dewa Kwan Kong ,,,,,,
org tersebut harus BERTUTUR KATA yg JUJUR N BERTINDAK YG BENAR/BAIK.
Klo ngak hehhehehehhe langsung dapat ganjarannya.

Ada beberapa org yg dpt NyuruP ( kesurupan/ kemasukan) Dewa Kwan Kong.
Sepengetahuan saya org tersebut akal akalan supaya supaya dibilang manjur.
Pemanggilan utk nyurp ini ,,,, jika ngak dibarengi dgn puasa N N N HATI YG BERSIH membawa dampak bagi org yg nyurup.
Saya pernah kenal seseorg yg mencoba utk nyurup Dewa Kwan Kong ,,, padahal NNN ngak kuat ,,, sampai hari ini masih gila.

KLo ngak percaya silahkan dicoba OR tanyakan kebeberapa org yg mengerti N secara KHUSUS mengikuti ttg Dewa OR Dewi ini.
( saya ngak ngomong SARA yahhhh )
Ada Tatanan Langit yg masih banyak ngak diketahui ,,,
Wongggg Tatanan Dunia ajah masih kacau balau ,,, ehehehhe.

Sekali lagi cobalah berpikir jernih dgn logika yg ngak dibuat2 , jgn melebihi kemampuan kita sendiri ,,,, jika melebihi kemampuan kita sendiri ,,, jgn salahkan ILMU yg menjadi penyebab.
TETAPI kemampuan kitalah yg belum waktunya.

Bukan umur 35 th ,,,, biasanya diatas 42 th org baru SEDKIT terbuka mata batinnya , inipun jika khusus menjalaninya.
umur 35 th masih banyak ganguannya.

Just to share


ane di tangsel gan, itu mustika bentuknya kaya patung kecil, menurut Guru ane yg nyerahin, itu patung cuma sebagai simbol aja, ane ga disuruh macem-macem kok, spirit yg tinggal di dalamnya juga ga minta aneh-aneh.
kalo ane jangan sampe deh kesurupan, katanya kalo udah pernah kerasukan sekali maka jadi gampang dimasukin makhluk halus, secara ane masih awam ga paham dunia supra kan bahaya kalo kerasukan waktu ga ada yg bisa ngeluarin.

iya bener gan, bukan salah ilmunya tapi salah orangnya yg memaksakan yg diluar kemampuannya, setiap orang kan punya wadah sendiri-sendiri, kalo ga muat ya wajar kalo gila.
malam semuanya...........

wow pembahasan puh xilobang......lengkap banget
Quote:Original Posted By AbdMhd


bener tuh gan, di kuburan banyak spirit, adopsi aja sebagian, kan kayaknya jarang tuh yang punya spirit pocong sama kunti..


dih...
ngeri abis...

Quote:Original Posted By xilobang


Mantap gann , bisa dicoba dgn cara seperti di atas disarankan mas brow.
Minim sebagai mahluk ciptaan Tuhan N saling berkenalan.
Saya dulu sering melakukan itu (tapi ngak se extrim yg di atas ) ,,, biasanya kadang saya hanya menawarkan rokok (saya bakar N tinggalin ) or pas ada warung kopi nya sambil ngopi sdaya tawarkan.
Inilah salah satu kemampuan manusia beda dr mahluk lain.

selamat gabung mas brow.


enak nya yg punya "kelebihan" seperti itu

pengen mempelajari tapi sadar diri iman aja msh belum tebel
wah, sharing agan xilobang tentang mustika di atas bener bener membuka cakrawala pengetahuan ane

dunia ini aja masih banyak misteri, apalagi supra yang tak terlihat

dan jawaban jgua buat ane, selama ini ane heran kok ada yg ahli supra. ketemu macem2 legenda dan dewa dewi...wah pokoknya paling bener sejagat deh yang lain salah atau menyimpang menurutnya.... kok bisa klaim diirinya paling asli/betul ??? ah pokoknya masi banyak deh

dah ah bobo duuyu
Quote:Original Posted By Don.Alehandro
wah, sharing agan xilobang tentang mustika di atas bener bener membuka cakrawala pengetahuan ane

dunia ini aja masih banyak misteri, apalagi supra yang tak terlihat

dan jawaban jgua buat ane, selama ini ane heran kok ada yg ahli supra. ketemu macem2 legenda dan dewa dewi...wah pokoknya paling bener sejagat deh yang lain salah atau menyimpang menurutnya.... kok bisa klaim diirinya paling asli/betul ??? ah pokoknya masi banyak deh

dah ah bobo duuyu


di dunia ini masih banyak baget misteri yg ga diketahui manusia gan, itu bukti kekuasaan Tuhan, kadang manusia tau dikit udah sombong merasa paling pinter, manusia harus selalu tawadhu' ya gan..
Quote:Original Posted By AbdMhd


di dunia ini masih banyak baget misteri yg ga diketahui manusia gan, itu bukti kekuasaan Tuhan, kadang manusia tau dikit udah sombong merasa paling pinter, manusia harus selalu tawadhu' ya gan..

setuju.....
manusia harus terbuka akan segala hal..... jika tidak, maka ilmu dan pengetahuannya tdk akan nambah dan mungkin malah terkurung dgn pemikirannya sendr
Quote:Original Posted By V3torii

setuju.....
manusia harus terbuka akan segala hal..... jika tidak, maka ilmu dan pengetahuannya tdk akan nambah dan mungkin malah terkurung dgn pemikirannya sendr


kaya katak dikantongin kresek ya gan?
Quote:Original Posted By AbdMhd


kaya katak dikantongin kresek ya gan?

kresek? kasian amat kataknya... miskin dong dia kagak modal tempurung...

btw, met pagi semua
selamat menikmati weekend, selamat berhari libur with your spirit
Quote:Original Posted By V3torii

kresek? kasian amat kataknya... miskin dong dia kagak modal tempurung...

btw, met pagi semua
selamat menikmati weekend, selamat berhari libur with your spirit


kreseknya nemu dari sisa banjir..

oh iya lupa ngucapin selamat pagi buat semua..
happy weekend, biasanya ane tidur, keseringan begadang, hehehe...
ewaduh beberapa hari ga online, udh ktinggalan beberapa page ~_~"
hemmm lagi seru nih pembabaran2 nya yakk.. mantap..
memang dunia penuh dengan segala misteri, jadi harus bisa terbuka untuk menerima hal2 yang baru tapi dengan saringan juga tentunya

manusia punya kemampuan yang hebat tapi harus di dasari oleh keinginan dan juga kesabaran

btw met pagihhhhh penghuni warles baik yang kelihatan maupun tidak kelihatan