Jasa supranatural (mahar seikhlasnya)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller :
closed
wkkwkwk akhirnya puh buka lapak juga
emg thread ini baru..tapi kenal puh by offline
awalnay gara2 ane maen2 spirit di lapak sembarangan...
dan isinya ternayta hanya polesan dan bla bla....

efeknay plg kerasa. kepala pusing gak jelas.....muter2 terus dari kepala ke badan.. gak enk bgt.
akhirnya ada teman yang punya kenalan untuk masalah supranatural
eh ketemu dah si puh ini....

gak berapa lama chat. sepakat deh maen ke rumah ane
soalnay kalau masih satu kota enakan ketemu lah -.-
dan setelah proses pembersihan
kepala ane membaik terus dari hari ke hari

thx puh.... yang jadi gak enak yah itu mahar seikhlasnya hahahah jadi bingung
btw mantep puh...lanjutkan!!!!


nb: ini ane testi pake id prime boleh di lihat deh. gak usah curiga2 buktikan aja sendiri!
..:: Lapak ane yg lain gan ::..


lapak khusus pembukaan mata batin

Dimaharkan mustika alam bertuah
Testimonial
Reserved
~~Reserved~~
ninggalin jejak dulu ya gan

sebelumnya kenalan dulu gan

ane lebih suka jadiin agan temen ane

biar ntar kalo di hubungin lebih enak curhatnya
puh cek PM
salim
Mantap puh lapaknya niat membantu sesama.
Ane bisa minta bantuan juga ya puh
minat nih gan ama khodam nya kira2 yg cocok apa ya?
...izin bukmark dulu ya gan...mantab nih..
selamat atas pembukaan lapaknya gan

liat2 dulu yah
Quote:Original Posted By Don.Alehandro
ninggalin jejak dulu ya gan

sebelumnya kenalan dulu gan

ane lebih suka jadiin agan temen ane

biar ntar kalo di hubungin lebih enak curhatnya


seep bro...ane dibekasi jg..siap COD kalo ingin curhat mumpung tetanggaan
Dopost d trit sendiri
Quote:Original Posted By Vampirates
puh cek PM
salim

siap gan..silakan cek kembali
Quote:Original Posted By Arnap
Mantap puh lapaknya niat membantu sesama.
Ane bisa minta bantuan juga ya puh

siap gan silakan
Quote:Original Posted By ikom88
minat nih gan ama khodam nya kira2 yg cocok apa ya?

silakan di pilih gan,khodam ane hanya meliputi wali songo,ki semar mesem,nyai roro kidul,nyai blorong, dll
Quote:Original Posted By Kingfatt
...izin bukmark dulu ya gan...mantab nih..

ok..gan silakan
Quote:Original Posted By 500dayofsummer
selamat atas pembukaan lapaknya gan

liat2 dulu yah

ok..trimakasih gan
up up up
gan, alamat jakarta dimanakah? ane mo sowan kl agan ada waktu kapan2. mhon di pm gan alamatnya bila berkenan.
tarenkuuw
mas browww , data dah di send yak .... ekekekekekekekk
Quote:Original Posted By dedeGNU
gan, alamat jakarta dimanakah? ane mo sowan kl agan ada waktu kapan2. mhon di pm gan alamatnya bila berkenan.
tarenkuuw


Sama gan..tolong pm alamatnya
ninggalin jejak dulu puh...sekalian cek sms ya puh...