KASKUS

Poll: Battle Robot Favorit Agan?

Daigunder 38% (3 votes)
Bullion 0% (0 votes)
EagleArrow 13% (1 votes)
Drimorg 0% (0 votes)
Bonerex 0% (0 votes)
Despector 13% (1 votes)
Trihorn 0% (0 votes)
Ginzan 13% (1 votes)
Tigamaru 0% (0 votes)
Rougamaru 0% (0 votes)
Dragoflame 0% (0 votes)
Dragofreezer 13% (1 votes)
DragoBurst 13% (1 votes)

DAIGUNDER (Ada yg tau anime ini kga?) [UPDATE]

Ini gan Blitzboy balik!
Moga2an sih gak
Ngelanjutin trit Webdiver ane kemaren, sekarang ane mau share anime kelanjutannya, Daigunder.


Spoiler for DAIG:


Quote:Orang2
Robot2
Downloads


Btw jg jgn lupa vote ya siapa robot favorit agan
Berharap
Yg ane

Battle Robot


Spoiler for BatRobo:

DAIGUNDER

Nie gan si robot utama dlm serial
Quote:
Spoiler for Daig:

Spoiler for Daig:

Spoiler for Daig:
wahh ane gtw th gann, thun brp th gan animenya??


Quote:apa jadinya kalau orang dewasa bertingkah seperti bayi BB 17++

Quote:apa jadinya kalau orang cowok normal gossip ama cowok KW




Posted with kaskusBetaQR
ane masih terkadang liat gan. masih sering tayang di spacetoon.





BULLION

The Blue Lightning
Spoiler for Bullion:
daigunder itu apa gan ?
Izin menyimak dulu gan sbntr
wah ane kurang tau gan ...

Thumbs up Eaglearrow

Si Robot Narsis
Spoiler for Eagle:

Thumbs up Drimorg

Robot tukang gali (bukan ngegali kubur loh)
Spoiler for Drimorg:
Quote:Original Posted By ANTI.ISLAM.
Eh Eh....liat nih apa yang gua lakukan terhadap agama lu























ALLAH LO BARBAR

ISLAM ANJIIIIIIIIINNNKKKKKKKKKK


WOYYY!!! NO SARA GAN!
wah kayaknya keren nih anime mecha, patut di tonton nih

Thumbs up Bonerex

Talented SwordsMan(Robot)
Spoiler for Rex:
daigunder sama gundam sama gak ya?

Thumbs up Despector

Si Dewa Kematian
Spoiler for Pector:
Quote:Original Posted By Jack.Rabbit
daigunder sama gundam sama gak ya?


Cek aja di Youtube gan, klo ini lebih ke pertandingan robot. semuanya lengkap kok.

Thumbs up Trihorn

SuperStrong but SuperDumb Gate Keeper *NoOffense
Spoiler for Tri:


Oh ya, AeagleArrow, Despector, TriHorn, sama Drimorg juga bisa gattai jadi 1 robot gede, namanya Megavex, tapi jarang banget dipake, soalnya sekali gattai bisa ngabisin power gede banget

Thumbs up Ginzan

Are you a Friend or a Foe, huh?
Spoiler for Gin:
itu gundam yaa gan ?