KASKUS

Kisah Sakti "Sheila on 7" Mendapat Hidayah Alloh Subhanahu Wa Ta'ala

CLOSED

SESAT JUGA TERNYATA.... WALLOHU A'LAM
widiihhhh,,,,lama gak kedengeran kabarnya....ternyata dah banyak berubah,,selamat deh,,semoga di ridhai ALLAH SWT.

wow

iya gan, salah satu kyai yang didatengin sakti adalah om ane di daerah magelang jawa tengah. om ane pernah dakwah melalui musik juga. beliau vokalis. waktu itu sakti masih aktif di sheila, tp udah mulai ngaji. dan sekarang udah total dakwah yak? bahkan hidupnya pun seperti rosulullah, berdagang. moga2 kesehatan dan keberkahan selalu diberikan kepadanya dan kepada kita semua...
Quote:Original Posted By ANTI.ISLAM.


Gak Jelas
Quote:Original Posted By ANTI.ISLAM.
Eh Eh....liat nih apa yang gua lakukan terhadap agama lu























ALLAH LO BARBAR

ISLAM ANJIIIIIIIIINNNKKKKKKKKKK


wah agan kreatif juga...kita lihat "se-kreatif" apa agan nanti kalau sudah masuk neraka
sayang sekali di pejwan ada perusuh
Quote:Original Posted By ANTI.ISLAM.
[CENTER] Eh Eh....liat nih apa yang gua lakukan terhadap agama lu


wah nih ababil berisik bgt, trserah apa lo kata aja


TS = nice share
semoga amal dan hidayahnya di tularkan ke temen2 shila sudah kangen lihat perfom sakti seperti dl d stasiun tivi swasta beberapa bulan lalu
keren gan
ane baru tau
ternyata ada yang kayak gini ya
maklum ane gak terlalu ngikutin band2 an gan
Quote:Original Posted By ditabrenna
semoga amal dan hidayahnya di tularkan ke temen2 shila sudah kangen lihat perfom sakti seperti dl d stasiun tivi swasta beberapa bulan lalu


sekarang dia nyanyi religi ya Gan.
kayak ini:
Quote:[URL="http://www.youtube.com/watch?v=gbVaHDE_4M0&feature=related"]
mantap gan.. ijin nyimak dulu

Buat agan Anti Islam

semoga anda dapat hidayah dr Allah SWT..
...buat ts. mari kita doain aja agan itu semoga suatu saat bisa jd org yang baik ..amien!
Ini yang komen kok pada sara ya...
saya cuma bisa prihatin...








[IMG]http://indostream.tv/images/ads.../indostream.tv
Bussyettt......SARA baget tu si Anti.islam............ending lo delete broo.....
Quote:Original Posted By ANTI.ISLAM.
Eh Eh....liat nih apa yang gua lakukan terhadap agama lu























ALLAH LO BARBAR

ISLAM ANJIIIIIIIIINNNKKKKKKKKKK



ga perlu urat ngadepin org kyk gini....coz islam ngajarin yg baik2...kita doain yang baik2 ja gan...Semoga agan yang satu ini dikasih hidayah ma Allah SWT....Amiin..

TS:nice thread gan...ane jadi tau cerita sakti SO7 yg penampilannya berubah jd lebih baik....

Thumbs up Buat agan anti islam ..

Semoga allah mengampuni agan ..
Buat TS
sumpah ane kagak tau gan
gak nyangka
set dah udah tau ada yang provokasi....masih juga di quote
se majelis sama irvan rotor ya gan
beritanya sudah cukup lama ane tau, coz ane ska denger lagu2 sheila...sampai sekarang tetap istiqomah ternyata sakti ya...salut...semoga Allah swt melindunginya
Nice share gan
Waah sdh lama ga kedengeran beritanya. Ternyata banyak ya perubahan dari diri Sakti.


Quote:Silahkan mampir dimari gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15128710
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15066287