KASKUS

HATI2 BANYAK COPET DI PASAR MINGGU GASIBU BANDUNG !!!

Di trit ini ane cuman mau share pengalaman ane gan, tepat banget hari ini ane jalan-jalan ke gazibu jam 9 pagi sama pacar ane, rencananya mau nyari sepatu sama nyari jajanan di sana,

Awalnya ane rada males kesana, tapi berhubung sama pacar ane, ane mau kesana.

Ane kesana bawa tas kecil dan pacar ane pun nitip dompet sama hpnya di ane, sesampainya di sana ane langsung parkir motor ane di deket taman telkom, pas ane udah masuk ke pasar yang di taman telkom langsung aja gan ane cari tuh sepatu, pas udah nemu tukang sepatunya, ane langsung liat2 trus nawar, sama ane cobain tuh sepatu.

Tiba-tiba ada bapak2 rombongan gitu, kurang lebih 5 orang gan, sedek2 nawar sepatu, ane kira itu bapak2 emang bener mau beli sepatu, pas ane lagi nyobain sepatu yang jualan ngasih kode gitu gan nyenggolin ane gitu, ane juga ga tau maksudnya apaan, akhir kata ane jadi deh beli sepatu itu dan bapak2 yang di maksud pun udah ga tau ane kemana.

Pas ane mau bayar dan buka tas, ane bener2 shock hp pacar ane ilang gan @,@ ( Merek nya Nokia C-3 Warna Putih )

Trus yang jualan sepatunya bilang " tadi saya tuh ngasih kode ada yang mau nyopet, saya juga ga berani bilang langsung soalnya mereka banyakan"

Udah gitu ane bener2 ga tau harus ngapain, lemes rasanya gan, dan akhirnya ane pulang dan ngasiin hp Galaxy ane buat cwe ane, walau dia masih tetep nangis.

Ini share info aja gan, mudah2an ga ada yang kejadian serupa sama ane, waspada ya gan kalo berada di tempat keramaian

Spoiler for Tips Dari Kaskuser:



bukan rezeki gan, ikhlasin aja :
buat TS ane turut :bedukas
maling makin banyaak.. kalo aja negara sejahtera.. pasti maling gak bakalan banyak bgtu



post asli buatan darkodesey
disetujui oleh Pak RT, Pak RW ,Pak Camat, dan Pak Lurah

@KasKus :BETA
Waduh serem juga ya sekarang, mesti hati-hati nih yang sering ke CFD dago ato gasibu ya, sabar ya gan! + makasih banget gan infonya, supaya kaskuser yg lain khususnya kaskuser regional bandung lebih berhati hati lagi..
turut berduka cita gan...
sabar ya gan..
nice inpo gan,,,ane turut bersedih gan hp cwe agan ilang,,kasian dia
Quote:Original Posted By darkodesey
buat TS ane turut :bedukas
maling makin banyaak.. kalo aja negara sejahtera.. pasti maling gak bakalan banyak bgtu


Makasih ya gan, hati2 gan sama barang bawaan terutama di tempat keramaian, ane juga sampe bingung mau ngapain, soalnya hp susah banget di lacaknya, mau lapor polisi urusanya pasti ribet, mudah-mudahan suatu hari kelak negara ini bisa sejahtera


Jadi inget kata bang "N*PI" Kejahatan bukan karena ada niat dari pelakunya, tetapi karena ada kesempatan, WASPADALAH !

modusnya mirip mirip ama ane, pas bulan juli kemaren tas ane disilet terus hp ane diambil deh ane ga sadar aja, tau tau tas ane udah kena silet dan hp ilang ane ikhlasin aja hp ane,ane udah punya yang baru ini emang harus waspada sih kalo di tempat umum

@TS, sabar ya, semoga ho yang ilang digantiin ama yang lebih baik
ane pernah kejadian kaya gitu gan di angkot
tapi ane bertahan gan alhasil hp ane selamat
turut berduka buat Hp pacar TS..
Quote:Original Posted By Kaskus100
Waduh serem juga ya sekarang, mesti hati-hati nih yang sering ke CFD dago ato gasibu ya, sabar ya gan! + makasih banget gan infonya, supaya kaskuser yg lain khususnya kaskuser regional bandung lebih berhati hati lagi..


Iya gan ngenes banget ane sama tuh copet...tapi mudah2an bisa keganti sama barang yang lebih lagi gan, mesti di ridhoin.

Quote:Original Posted By Shine12
turut berduka cita gan...
sabar ya gan..


Harus extra sabar ya gan kalo hp yang ilang @,@

Quote:Original Posted By ZenkaiTazfilea
nice inpo gan,,,ane turut bersedih gan hp cwe agan ilang,,kasian dia


Dia sampe nangis gan, itu yang bikin ane ga tega

Wah bisa sampe kya gt
Quote:Original Posted By valexander95
ane pernah kejadian kaya gitu gan di angkot
tapi ane bertahan gan alhasil hp selamat
turut berduka buat Hp pacar TS


Kalo ane tau orang itu mau nyopet ane pasti ngelakuin apa yang agan lakuin, tapi yang namanya copet itu pinter ya gan ternyata

wah ngeri juga daerah situ ya
wahh brarti bapak" 5 orang itu harus ane tandain
berapa sih hape c3?!
sini ane beliin, kek orang susah aje ente kehilangan mewek dimarih

selalu ingat pesan bang napi dong kejahatan terjadi karena ada kesempatan, waspadalah!
turut prihatin saiya buat ts sama pacarnya moga dikasih rizki buat gantinya yg lebih bagus ya amin

btw disitu emang sarangnya copet lain kali kl kesana lagi kl bisa ga usah bawa tas ato hp deh, n sebisa mungkin penampilan yg bisa memancing copet diminimalisir.
share aja, kl saiya ke gazibu ato ke tempat lautan manusia setelan resmi pake celana sontog, tapi yg sakunya dalem, kl terpaksa bawa dompet/hp simpen di saku depan yg dalem, kl ane biasa cuma bawa duit recehan, sim, stnk, simpen di saku depan ki-ka, roko di saku belakang..kenapa..coz ane juga pernah loh "digerayangi" copet di gazibu, kerasa banget ada tangan masuk saku belakang, ya itu karna dalem sakunya jd kerasa, begitu noleh..wut! keliatan sekelebat tangan : ane perhatiin sebentar orang di belakang ane trus ane keluarin aja ntu isi saku roko sama tokai langsung ngudud saat itu juga

achtung!! waspada barang berharga kl di keramaian gan
disitu memang rawan gan sama kek di CFD dago
yang sabar aja gan... btw thx buat infonya...
Quote:Original Posted By kehed.id
turut prihatin saiya buat ts sama pacarnya moga dikasih rizki buat gantinya yg lebih bagus ya amin

btw disitu emang sarangnya copet lain kali kl kesana lagi kl bisa ga usah bawa tas ato hp deh, n sebisa mungkin penampilan yg bisa memancing copet diminimalisir.
share aja, kl saiya ke gazibu ato ke tempat lautan manusia setelan resmi pake celana sontog, tapi yg sakunya dalem, kl terpaksa bawa dompet/hp simpen di saku depan yg dalem, kl ane biasa cuma bawa duit recehan, sim, stnk, simpen di saku depan ki-ka, roko di saku belakang..kenapa..coz ane juga pernah loh "digerayangi" copet di gazibu, kerasa banget ada tangan masuk saku belakang, ya itu karna dalem sakunya jd kerasa, begitu noleh..wut! keliatan sekelebat tangan : ane perhatiin sebentar orang di belakang ane trus ane keluarin aja ntu isi saku roko sama tokai langsung ngudud saat itu juga

achtung!! waspada barang berharga kl di keramaian gan


sama gan ane jg kl ke minggu gasibu pake baju gembel + gak bawa dompet/hp
baju gembel seolah2 baju besi yang akan melindungi dari tindak krimnal :
kejadian kek gini akan semakin merajalela kalo pemerintah kita "tidak dibenahi" waspadalah, waspadalah........
×