Post Daftar Janji-janji Jokowi-Ahok

Spoiler for HOT THREAD:


Spoiler for NO REPOST GAN:


Daftar Janji-janji Jokowi-Ahok
Dari terowongan hingga pentungan.


Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Naik Bus Kopaja Ke KPUD DKI


VIVAnews - Selama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama banyak mengumbar janji. Sejumlah janji bahkan ditegaskan lagi setelah hitung cepat menemukan pasangan didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya ini.

VIVAnews mencatat, lebih dari 31 janji dibuat Jokowi-Ahok. Berikut rinciannya:

1. Memimpin Jakarta selama lima tahun;
Pernyataan ini disampaikan Jokowi dalam jumpa pers di kediaman Megawati Soekarnoputri 20 September 2012.

2. Ahok membuka komunikasi langsung dengan telepon, SMS dan e-mail;
Ini adalah janji pribadi calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Setiap menemui masyarakat Jakarta, Ahok selalu membagi-bagi kartu nama. Nomor Ahok yang bisa di-SMS atau telepon adalah 0811 944 728. Sementara untuk e-mail: btp@ahok.org.

3. Kartu pintar;
Kartu pintar ini termasuk program 100 hari Jokowi-Ahok. Tujuannya adalah, memberikan kesempatan setiap anak usia sekolah di Jakarta bisa melanjutkan sekolah. "Kami tidak lagi mau mendengar anak orang yang kurang beruntung tidak bisa sekolah," kata Ahok.

4. Kartu sehat;
Kartu sehat ini diklaim Jokowi-Ahok lebih maju daripada sistem Jaminan Kesehatan Daerah. Pemegang kartu ini berhak untuk dirawat minimal di ruang rawat inap kelas tiga secara gratis tanpa memerlukan surat keterangan miskin (SKTM).

5. Reformasi pelayanan kelurahan, RT dan RW;

Menurut Jokowi-Ahok, tiga institusi ini ujung tombak pelayanan pada masyarakat. Mereka paling tahu dengan masyarakat, sehingga personelnya harus kuat, transparan dan melayani.

6. Honor Ketua RT/ RW Rp1 juta/ bulan dan asuransi kesehatan;
Program reformasi pelayanan RT dan RW ini berurutan dengan peningkatan honor untuk pengurus RT dan RW yang disertai pemberian asuransi kesehatan.

7. Transparansi rekrutmen calon pegawai negeri sipil:
"Kami tidak mau lagi tes CPNS yang tidak transparan. Jadi kalau tidak lulus ya memang tidak bisa dimasukkan," kata Ahok.

8. Jokowi-Ahok tidak pakai voijrider atau pengawal bermotor di jalanan Ibukota;


9. Jokowi menyatakan, hanya satu jam di kantor, selebihnya di lapangan;

10. Mencabut pentungan dan alat kekerasan dari Polisi Pamong Praja;

11. Busway jadi 15 koridor dan penambahan 1.000 armada TransJakarta;

12. Manajemen dan sistem busway diperbaiki, belajar dari Bogota;

13. Railbus gantikan busway di jalur padat;

14. Angkutan kota yang kecil diganti yang besar dengan perbaikan sistem;

15. Perbanyak fly over dan terowongan menyeberang rel;

16. Melanjutkan proyek mass-rapid transit (MRT) dan monorel, menolak proyek tol dalam kota;

17. Iklan billboard di jalan protokol diganti light emitted display sehingga lebih mendatangkan penghasilan bagi pemerintah;

18. Rumah deret gantikan rumah kumuh di bantaran kali;

19. Rumah susun sewa lima lantai yang murah di pusat-pusat kota;

20. Pembangunan tanggul dan pompa air di Muara Baru dan Muara Angke, Jakarta Utara, untuk menghindari banjir dan rob;

21. Perbanyak situ/ embung di selatan Jakarta;

22. Konservasi hulu sungai di Bogor, kerjasama dengan pemerintah setempat;

23. Melanjutkan Kanal Banjir Timur;

24. Membenahi kampung-kampung dengan perbanyak ruang terbuka hijau, pengerukan kali kecil, perbaikan drainase, dan septic tank komunal;

25. Percobaan pawang geni, sistem pemadam kebakaran sederhana di perumahan padat;

"Ini dicoba dulu, nanti komentar dari masyarakat seperti apa, koreksi dari masyarakat seperti apa. Kalau memang itu dianggap berguna, dipakai. Kalau tidak, ya sudah," kata Jokowi.

26. Revitalisasi pasar tradisional, 15% APBD untuk pasar tradisional;
Hal ini diungkapkan Jokowi dalam Debat Kandidat 14 September 2012.

27. Melegalkan tanah-tanah yang dihuni penduduk di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara;

28. Sekolah unggulan diadakan di pinggiran ibukota;

29. Menjadikan kantor walikota sebagai pusat kebudayaan;

30. Tiap Kamis, PNS Pemerintah Provinsi Jakarta wajib berpakaian Betawi;
dan

31. Membangun stadion untuk klub Persija.
Ini disampaikan Jokowi kepada Jakmania usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Liga Super Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 2 Mei 2012.
SOURCE
32. Air Sungai Ciliwung siap Minum
SOURCE
Spoiler for ciliwung:


Spoiler for JANGAN LUPA GAN:



Semoga semuanya bisa terealisasi dengan baik dan sukses.:
ngapain mbangun stadion segala
hmm.
Mau Jokowi-Ahok kek yang jadi gubenur, atau siapapun kek itu yang jadi gubernur enggak akan mengubah kondisi Jakarta.

Mau Habib Rizik kek yang jadi presiden atau Ical Bakrie kek atau Nara sekalipun gakkan mengubah kondisi Indonesia.

Negara ini memang sudah dibentuk untuk dihuni oleh orang-orang konyol, contohnya seperti orang-orang yang setiap hari ngabisin waktu berjam-jam di depan komputer buat ngaskus. Negara lain mana ada yang kaya gini?
Quote:Original Posted By jojon96
Parah bang Foke kebanyakan janji doank nih :


baca belom lempeng aje udah komen.


yah mudah2an bisa terealisasi meskipun berat.
Quote:Original Posted By muh.a.s
ngapain mbangun stadion segala
hmm.


pembangunan stadion memang bukan prioritas, tp pak jokowi kmrn katanya mau diusahakan, yg penting ada progress..kebutuhan dana skitar 1,5T..dan waktunya 2thn...mungkin pada tahun ke3 baru dimulai..pas tuh 5 tahun kalau memang pembangunannya selesai pada tahun ke 5...pilgub lagi deh....
Cuman 1 yg bs saya bilang gan. Saya akan bantu berdoa supaya jakarta lebih baik lg.
kutunggu janjimu, terutama MRT & Monorail, busway boleh aja nambah koridor asal jangan bikin tambah macet.. selama ini setiap ada koridor baru kemacetan selalu bertambah karena penyempitan badan jalan & lampu merah makin lama
Quote:31. Membangun stadion untuk klub Persija.
Ini disampaikan Jokowi kepada Jakmania usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Liga Super Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 2 Mei 2012.


kalo yg ini , tidak terealisasi juga ga apa2
klub HOMO dan SAMPAH tidak berguna, yg didukung oleh pemuda2 Alay nan GAY,
ga perlu mendapat tempat di bumi jakarta




ada yg bisa kasi contoh "PRESTASI" klub GAY ini? :
(selain rusuh dan pengrusakan tentunya )
Quote:Original Posted By jojon96
Mau Jokowi-Ahok kek yang jadi gubenur, atau siapapun kek itu yang jadi gubernur enggak akan mengubah kondisi Jakarta.

Mau Habib Rizik kek yang jadi presiden atau Ical Bakrie kek atau Nara sekalipun gakkan mengubah kondisi Indonesia.

Negara ini memang sudah dibentuk untuk dihuni oleh orang-orang konyol, contohnya seperti orang-orang yang setiap hari ngabisin waktu berjam-jam di depan komputer buat ngaskus. Negara lain mana ada yang kaya gini?


Emangnya ente dah survey ke berbagai negara gan..??? Qiqi
Quote:Original Posted By jojon96
Mau Jokowi-Ahok kek yang jadi gubenur, atau siapapun kek itu yang jadi gubernur enggak akan mengubah kondisi Jakarta.

Mau Habib Rizik kek yang jadi presiden atau Ical Bakrie kek atau Nara sekalipun gakkan mengubah kondisi Indonesia.

Negara ini memang sudah dibentuk untuk dihuni oleh orang-orang konyol, contohnya seperti orang-orang yang setiap hari ngabisin waktu berjam-jam di depan komputer buat ngaskus. Negara lain mana ada yang kaya gini?


siapa bilang ? orang luar sono banyak berkontribusi di forum2 komunitas mereka terutama bidang IT ..


kalau ente mah paling bokep doank ama liat ilurtasi2 ngeri2 sedap

ente juga ngaskus = donk ? :
Jokowi janji kaya gitu agar orang tertarik untuk memilih doi sebagai Gubernur DKI. Nah, berarti janji ini hanya untuk orang yang memilih doi

Bagi yang nggak milih, secara logika GAK BERHAK nagih janji Jokowi , terutama kader2 PK#S yang sudah dikenal sebagai "pelacur politik", tolong ya kalian jangan sok nagih janji.. Milih Jokowi kagak loe, giliran menang belagak nagih2 janji segala loe!

nggak banjir lagi dong?
good luck gan jokhok
mari kita dukung pak joko & pak basuki utk dapat merealisasikan janjinya

ane yakin lebih dari 70% janjinya bisa terealisasi





titip lapak jualan kaos
Quote:Kaos FIFA, League, Cup
Kaos Keep Calm & Forza Chelsea, Milan, Roma, Inter, Madrid, Etc
Kaos National Team Football
Social Media Facebook, Twitter, Youtube T-Shirt
tidak berjanji.. tidak mengingkari...

sedikit berjanji... sedikit mengingkari...

banyak berjanji... banyak.... (isi sendiri)


mangkanya ane gak pernah berjanji ke cewe ane
kl tidak terealisasi ada sangsinya ga'...?
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Jokowi janji kaya gitu agar orang tertarik untuk memilih doi sebagai Gubernur DKI. Nah, berarti janji ini hanya untuk orang yang memilih doi

Bagi yang nggak milih, secara logika GAK BERHAK nagih janji Jokowi , terutama kader2 PK#S yang sudah dikenal sebagai "pelacur politik", tolong ya kalian jangan sok nagih janji.. Milih Jokowi kagak loe, giliran menang belagak nagih2 janji segala loe!


sebagai kader, mereka memang TIDAK PANTAS menagih janji2 Jokowi
tapi dalam kapasitas sebagai RAKYAT, gw pikir mereka berhak
secara kalau sudah jadi gubernur, jokowi MILIK seluruh rakyat jakarta, tak peduli memilih dia atau kaga, betul?

jangan samakan ama si beye gendut
sudah jadi presiden, tetep aja nangkring jadi ketua dewan pembina Bemokrat

terlepas dari kinerjanya bagus atau tidak yaaa :
contoh yg "lumayan" adalah si HNW, kala dia terpilih jadi ketua MPR, langsung cabut dari kepengurusan parta :

Quote:Original Posted By not4given
tidak berjanji.. tidak mengingkari...

sedikit berjanji... sedikit mengingkari...

banyak berjanji... banyak.... (isi sendiri)


mangkanya ane gak pernah berjanji ke cewe ane


jaman dulu, gw modal jalan2 ke mal, ujung2nya bersetubuh, tanpa perlu janji2 macam2
(dan ga pake acara bayar "jasa" segala )
Quote:Original Posted By jojon96
Mau Jokowi-Ahok kek yang jadi gubenur, atau siapapun kek itu yang jadi gubernur enggak akan mengubah kondisi Jakarta.

Mau Habib Rizik kek yang jadi presiden atau Ical Bakrie kek atau Nara sekalipun gakkan mengubah kondisi Indonesia.

Negara ini memang sudah dibentuk untuk dihuni oleh orang-orang konyol, contohnya seperti orang-orang yang setiap hari ngabisin waktu berjam-jam di depan komputer buat ngaskus. Negara lain mana ada yang kaya gini?


lebih konyol lagi yang bela-belain bikin account cuman buat komentar ga bermutu kek elu :