Quote:Original Posted By Th3ll
Wah menarik nih..
Kalo sepengetahuan saya, kimpoi dengan jin itu memang ada..
Dan proses perkimpoian dengan jin itu agak berbeda dengan kimpoi manusia..
Dimana dalam perkimpoian dgn jin itu sepenuhnya berlandaskan pada kekuasaan jin yg dinikahi tsb thd nafsu birahi manusia yg menikahi.. Yang terjadi adalah manusianya akan merasakan kenikmatan dan kepuasan yang tiada tara Dlm perkimpoian ini, padahal itu adalah jin td yg mempengaruhi dan menguasai hati dan pikiran.. keturunan yg dihasilkan antara jin dan manusia bukanlah berasal dr nuthfah (sperma) melainkan penyatuan energi manusia dan jin tsb, sehingga terbentuklah khodam baru yang akan hidup di alam ghaib.. Bukan di alam manusia seperti yg banyak diceritakan..
Terkecuali pada kasus tertentu, misalnya jin tsb mediumisasi ke tubuh orang lain maka yang lahir adalah manusia yg tubuhnya berisi dgn khodam jin baru bentukan dr energi manusia + jin..
Memang pernah diceritakan oleh orang orang jaman dulu kalo ada manusia yang dikimpoii/diperkosa oleh genderuwo, maka sebenarnya itu bukanlah genderuwo, melainkan MG penguasa rimba belantara yg bentukannya hampir mirip dgn genderuwo tapi sebenarnya berbeda..
Begitupula dengan jin yang katanya cewek cantik dan sexy..
Maka sebenarnya itu juga merupakan penyamaran dari MG penguasa jagad belantara yg sadis dan pilih tanding..
Apa untungnya buat manusia??
Hanyalah kepuasaan dan kenikmatan yang luar biasa..
Apa untungnya buat jin??
Berbahagialah jin karna selain mendapat keturunan baru..
Juga berbahagia karna sumpahnya kepada tuhan terhadap anak cucu adam telah terkabul dan terwujud..

CMIIW..


ane setuju gan, babaran yg mantap ni.

cuman klo mnurut ane, yg goib biarlah menjadi goib, Tuhan membiarkan goib itu ada maksud dan tujuan nya.
goib = rahasiah. klo rahasia biarkan lah menjadi rahasiah.
klo pun seseorang mengalami nya, lbh baik jd rahasiah sendiri aja.
dan yg lain pun ga harus tau. tp klo pengen ngalamin, lbh baik ngalamin sendiri aja, sisanya jadikanlah goib/rahasiah, karena goib/rahasiah itu ada maksud dan tujuan nya knp itu harus di rahasiahkan.
Quote:Original Posted By Orang.Buta
salam
memang benar bisa seperti itu
yang jadi permasalahannya adalah mampukah jin itu mematerialisasikan dirinya,,,,atau kalau ingin dibantu, mampukah yang membantunya......karena menurut ane ini bukanlah perkara yang mudah seperti membalikan telapak tangan...


hehehehe udah gak janda lagi :


Makasi pembabarannya puh...
semoga dapat pencerahan..
setau saya gan, nikah ama jin, ntah itu karna lelaku pesugihan ato apapun gak perlu perantara manusia, coba aja tanya ama yg dah pengalaman, klo disuruhnya waktu hubungan badan cowok ama cowok, gtw lagi dah, mang gak ada cewek manusia apa yang bisa di masukin itu jin, berarti jinnya gak modern banget, ngapain juga pakek perantara manusia lagi

dan apapun itu bentuknya, klo ikut aturan agama yang benar, tetap aja dilarang nikah ama jin, biarpun ntu jin yang baik sekalipun.

semoga bisa jadi bahan masukan aja
wah jadi sepi yak threadnya
wah nikah dengan jin kok pakek perantaranya sesama laki2 c?
aduh serem....
Quote:Original Posted By Th3ll
Wah menarik nih..
Kalo sepengetahuan saya, kimpoi dengan jin itu memang ada..
Dan proses perkimpoian dengan jin itu agak berbeda dengan kimpoi manusia..
Dimana dalam perkimpoian dgn jin itu sepenuhnya berlandaskan pada kekuasaan jin yg dinikahi tsb thd nafsu birahi manusia yg menikahi.. Yang terjadi adalah manusianya akan merasakan kenikmatan dan kepuasan yang tiada tara Dlm perkimpoian ini, padahal itu adalah jin td yg mempengaruhi dan menguasai hati dan pikiran.. keturunan yg dihasilkan antara jin dan manusia bukanlah berasal dr nuthfah (sperma) melainkan penyatuan energi manusia dan jin tsb, sehingga terbentuklah khodam baru yang akan hidup di alam ghaib.. Bukan di alam manusia seperti yg banyak diceritakan..
Terkecuali pada kasus tertentu, misalnya jin tsb mediumisasi ke tubuh orang lain maka yang lahir adalah manusia yg tubuhnya berisi dgn khodam jin baru bentukan dr energi manusia + jin..
Memang pernah diceritakan oleh orang orang jaman dulu kalo ada manusia yang dikimpoii/diperkosa oleh genderuwo, maka sebenarnya itu bukanlah genderuwo, melainkan MG penguasa rimba belantara yg bentukannya hampir mirip dgn genderuwo tapi sebenarnya berbeda..
Begitupula dengan jin yang katanya cewek cantik dan sexy..
Maka sebenarnya itu juga merupakan penyamaran dari MG penguasa jagad belantara yg sadis dan pilih tanding..
Apa untungnya buat manusia??
Hanyalah kepuasaan dan kenikmatan yang luar biasa..
Apa untungnya buat jin??
Berbahagialah jin karna selain mendapat keturunan baru..
Juga berbahagia karna sumpahnya kepada tuhan terhadap anak cucu adam telah terkabul dan terwujud..

CMIIW..



setujuh

Masa Seperti Itu?

Dunia memang maha luas. apapun bisa terjadi karena kita hidup di alam ini yang apapun padanya bisa terjadi. Tapi sepengetahuan saya yang bodoh ini, perkimpoian manusia dan jin yang pernah terjadi, memang jin tersebut bisa mewujud, atau setidak2nya dapat dilihat manusia dan dalam hal ini terkadang bisa melahirkan keturunan kalau yang kedua, si jin hanya bisa ditemui lewat mimpi (atau saat manusia nya dalam keadaan tidak sadar), dalam hal ini bila terjadi perkimpoian hampir bisa dipastikan tidak akan bisa lahir keturunan (kalaupun bisa, ya si manusia nya bila ingin bertemu ya lewat mimpi juga).kalau yang terjadi ini, istilahnya meminjam raga manusia..tapi anehnya kho sesama lelaki? kenapa tidak sesama perempuan? ini bagi saya yang mencurigakan??? ..........
gmana nih apa anak jin temennya ts s
udh lahir
kok sepi yakkk....padahal seru nih..penasaran....
Kalau tuyul anak siapa gan...
blm ada kabar, mungkin masih dalam kandungan anaknya
Quote:Original Posted By 7kucingjalanan
blm ada kabar, mungkin masih dalam kandungan anaknya


masih pw gan di dalam sono
Quote:Original Posted By .SinClair.
masih pw gan di dalam sono


hahaha, mang ada apanya puh didalemnya
Quote:Original Posted By 7kucingjalanan
hahaha, mang ada apanya puh didalemnya


wkwk
nyang ane denger kalau dia semakin lama di kandungan, s
semakin sempurna perkembangan otak dan fisiknya
wah didalam sana ada sesuatu gan
perkimpoyan jin dan manusia sdh ada contohnya antara lain kisah nabi isist dan ibu ratu pulau jawa, nabi sulaiman dan ratu bilqis, mbah dalem cigundul
kok sepi puh..??
pic nya mana gan
B.E.R.M.A.N.F.A.A.T
mantap gan nice info


Gw juga inget dulu ane punya tetangga yang pernah hamil karna Mahluk Halus...
Perutnya sperti orang hamil tapi gak bisa ngelahirin...

NGERIII...

Quote:Original Posted By wong70674
B.E.R.M.A.N.F.A.A.T
mantap gan nice info


Gw juga inget dulu ane punya tetangga yang pernah hamil karna Mahluk Halus...
Perutnya sperti orang hamil tapi gak bisa ngelahirin...

NGERIII...



wow gan nyang boneng gan