KASKUS

Mohon Maaf Sebelumnya, Agan dan aganwati sekalian ,

Ane Minta tolong untuk yang nggak tau kepanjangannya F.X. itu Fransiskus Xaverius, Ane minta Tolong yang sebesar besarnya untuk tidak di pleset plesetkan, karena ntar dianggap pelecehan SARA, agan juga nggak mau kalo nama agan dipleset plesetkan to ?

Sekedar info, F.X. itu adalah nama Babtis di Agama Katolik, yaitu setiap orang yang menerima sakramen babtis masing masing memilih santo/santa pelindung masing-masing, nama babtis ane Benedictus

uda banyak dijawab tuh
Jd nama atw gelar orang yg udah di Baptis toh..
FX nama baptis gan, Fransiscus Xaverius ane punya temen nama depannya FX
fransiskus xaverius om
yup bener nama baptis katolik biasanya..singkatan Fransiscus Xaverius+
waduh ane baru tau tuh gan
Mampir ke Thread ane gan
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012





Posted by : DesertBa
itu nama baptis untuk pemeluk katolik gan.
Quote:Original Posted By lare.purworejo
Agan - agan sekalaian..
Mohon maad NO SARA..
ane cuma pengen tau aja..
Sebenernya arti FX di depan nama sesorang itu maksudnya apa si ?

Mohon pencerahannya..


Setahu gw FX = Fransiscus

Fransiscus itu nama baptis orang kristen/ katolik?? Tanya saja sama yg tahu
Quote:Original Posted By abyajah
Kalo ga salah singkatan dari Frans Xaverius / Fransiscus Xaverius CMIIW


setau saya kayaknya mmg itu gan... nama baptis... bos ane soalnya ada yang pake nama ini didepan namanya
ane kagak tau gan
tanya yang ahli tafsir nama
mungkin fejux
fransiska Xaveriawati

J.K gan...just kidding
ijin nyimak gan
itu yg ga taw n mengartikan FX bukan pada tempatna .. y siap2 aj .. andai2 lu kena sial sehhh . ane numpang ngakak .

kaga disekolahin ..

FX itu Franciscus Xaverius .. nama baptis orang katolik ..

tiap orang katolik ada nama baptisna n kelas jg ada nama krisma-nya ..
FX itu adalah Fransiskus Xaverius gan, nama baptis dari orang yg pake nama FX. Biasanya sih orang yg pake nama FX itu orang katolik gan, bisa juga kristen protestan meskipun agak jarang kayaknya......

Pak Rudi, Wakil Walikota Solo yang akan gantikan Jokowi nama depannya FX juga....

Sekedar tambahan info

Ign = Ignatius
AG = Aloysius Gonzaga
CB = Carolus Borromeus

Itu semua nama baptis juga gan, yg biasa dipake orang sebagai singkatan di depan namanya, biar ga terlalu panjang gitu....
Franciscus Xaverius
mungkin klo di muslim KH ya?

Game Android "Suroboyo Mbois" Karya ANak Bangsa
http://kask.us/16398894
Quote:Original Posted By alvi50
FX itu adalah Fransiskus Xaverius gan, nama baptis dari orang yg pake nama FX. Biasanya sih orang yg pake nama FX itu orang katolik gan, bisa juga kristen protestan meskipun agak jarang kayaknya......

Pak Rudi, Wakil Walikota Solo yang akan gantikan Jokowi nama depannya FX juga....

Sekedar tambahan info

Ign = Ignatius
AG = Aloysius Gonzaga
CB = Carolus Borromeus

Itu semua nama baptis juga gan, yg biasa dipake orang sebagai singkatan di depan namanya, biar ga terlalu panjang gitu....


Betul sekali agan satu ini.
Quote:Original Posted By hurrame
kalau RB itu apa gan?


kanya RB itu Router Board gan, kan ada mikrotik RB 450 g, RB 750 dll
×