Tolong Istri saya dong ...3 bulan kluar darah

assalamualaikum wbr
sebelumnya saya mengucapkan salam dan salim kepda sesepuh di forsup ini
Begini istri sy slama 3 bulan ini(dari pertengahan puasa) selalu mengeluarkan darah ,seperti haid ,jadi kondisi istri sy lemas tidak fit,
istri sy sudah berobat ke dokter spesialis ,dan mengikuti saran dokter untuk kiret
tp tdk kunjung sembuh , dulu pernah kena penyakit seperti ini dan allhamdulilah doa sy terkabul oleh allah swt melalui seorang pak haji
tapi kenapa sekarang ketika istri sy tinggal d kampung nya penyakit itu datang lagi,
Jadi sy disini sy minta tolong kepada rekan2/teman2,sesepuh disini untuk
minta di terawang penyakit istri saya normalkah atau kiriman orang ,
Dengan segala kerendahan hati sy minta tolong juga kalo memang kiriman dari orang,
supaya istri saya bisa di bantu kesembuhan nya ,
Mohon maaf kalo tulisan sy berantakan, Sebelumnya sy ucapkan trimakasih

istri saya :Rochani Bin Suharto lahir mlm rabu
semoga cepet sembuh
Quote:Original Posted By Orang.Buta
semoga cepet sembuh

makasih gan doa nya ,
Quote:Original Posted By Orang.Buta
semoga cepet sembuh


mbah makasih di sembuhin penyakit ane , ane lupa ucapin terima kasih sebab ane jarang ngaskus ..
makasih mbah penyakit ane hilang
moga istrinya lekas sembuh ya gan ....
barangkali ada sesepuh yg bisa bantu,,,,
Quote:Original Posted By awankfractalart
makasih gan doa nya ,


gan ada tips dikit nih gan
mau dipakai silahkan tidak juga gpp

agan sholat hajjat lalu ambil air dibaskom trus bacain al-fatehah, al-ikhlas, annas, al-falaq, ayat kursi masing2 7x lalu sambung baca 7 ayat pertama surat al-baqoroh dan 7 ayat terakhir surat al-baqoroh, lalu baca sholawat apa saja 11x lalu tutup dengan doa minta kepada Allah agar air itu menjadi media pengobatan untuk istri agan lalu tutup dengan al-fatehah.
setengah airnya di usapkan ke perut tapi usapnya ke arah bawah sambil ngusap sambil bawa sholawat, setengah lagi pake mandi gan,,,,Insya Allah
itupun kalau memang benar2 kena penyakit non medis
kalau salah mohon maap


Quote:Original Posted By Heilel
mbah makasih di sembuhin penyakit ane , ane lupa ucapin terima kasih sebab ane jarang ngaskus ..
makasih mbah penyakit ane hilang


ini orang minta tolong, jadi jangan becanda dulu sampe case closed :
Quote:Original Posted By Orang.Buta
gan ada tips dikit nih gan
mau dipakai silahkan tidak juga gpp

agan sholat hajjat lalu ambil air dibaskom trus bacain al-fatehah, al-ikhlas, annas, al-falaq, ayat kursi masing2 7x lalu sambung baca 7 ayat pertama surat al-baqoroh dan 7 ayat terakhir surat al-baqoroh, lalu baca sholawat apa saja 11x lalu tutup dengan doa minta kepada Allah agar air itu menjadi media pengobatan untuk istri agan lalu tutup dengan al-fatehah.
setengah airnya di usapkan ke perut tapi usapnya ke arah bawah sambil ngusap sambil bawa sholawat, setengah lagi pake mandi gan,,,,Insya Allah
itupun kalau memang benar2 kena penyakit non medis
kalau salah mohon maap


Iya gan terimakasih petunjuknya , nanti ane kerjakan pas ane pulang kampung ,coz istri ane lagi tinggal di kampung ane kerja di jakarta , trima kasih sebesar2 nya
semoga lekas sembuh ya mbah
dan dapat beraktiufitas seperti biasanya
Quote:Original Posted By awankfractalart
Iya gan terimakasih petunjuknya , nanti ane kerjakan pas ane pulang kampung ,coz istri ane lagi tinggal di kampung ane kerja di jakarta , trima kasih sebesar2 nya


om om.. nanya dong.. om suka ngamalin apa sih? masih suka nanya nanya ke mbah mbah ya om?

bole sihh.. tapi udah deh om..

maap nglantur om .. cepet sembuh ya
Quote:Original Posted By almasy.noceng
alhamdulillah mbah puh kyai or.but paling ganteng se jawa barat udah turun tangan, salam salim sungkem mbah puh

semoga cepat sembuh buat istrinya om ts


kan itu semua ane dapetin waktu di Padepokan Macan Hitam pimpinan K.H Mama Ajeungan Almasy.noceng sapujagat mangkulangit yang mempunyai nama gaib yaitu mbah acan bohay.........masa mbah lupa sih

Quote:Original Posted By almasy.noceng
alhamdulillah mbah puh kyai or.but paling ganteng se jawa barat udah turun tangan, salam salim sungkem mbah puh

semoga cepat sembuh buat istrinya om ts


oopss lupa sungkem ama mbah acan...

salim om.. serem kualat
Anda check aja dulu penyakitnya via mimpi anda, Insya Allah diberi petunjuk oleh Allah SWT. Adapun tatacara agar anda memperoleh mimpi tersebut adalah :

- Sebelum melakukan tidur malam baiknya anda berwudhu terlebih dahulu.
- Setelah berwudhu, anda lakukan sholat sunnah istikhoroh 2 raka'at.
- Bacakan surah YaaSiin 3x pada segelas air hangat (harus gelas kaca yg bening dan tidak ada corak / motif).
- Setelah dibacakan surah Yaasin anda bacakan do'a Allahulahu Minkum la'allakum kullu nafsin dzaa ikatul mauut 7x
- Allahummagfirlahu wa'anhu warrahmatan indal mauut 7x
- Allahummagfirlahu wa'anhu warrahmatan ba'dal mauut 7x
- Tiupkan pada air hangat tersebut sambil membaca Asyhadu Allaa Ilaaha Illallaah, Wa'Asyhadu anna Muhammadarrasulullah 7x
- Kemudian anda minum air tersebut, lalu tidur lah.
- Insya Allah pada malam tersebut anda akan diberikan sebuah petunjuk melalui mimpi.
- Jabarkan mimpi tersebut disini (boleh via PM) untuk saya tafsirkan apa arti mimpi tersebut (yang pastinya petunjuk tentang penyakin istri anda) Insya Allah.
Quote:Original Posted By nonrara
semoga lekas sembuh ya mbah
dan dapat beraktiufitas seperti biasanya

Iya makasih doanya yah

Quote:Original Posted By Gararondrong


om om.. nanya dong.. om suka ngamalin apa sih? masih suka nanya nanya ke mbah mbah ya om?

bole sihh.. tapi udah deh om..

maap nglantur om .. cepet sembuh ya


ane bingung nih gan maksud nya agan apa ane gak punya amalan apa2 gan , ane disini minta tolong sama sesepuh ,rekan2,teman2 di forsup ini terima kasih doanya gan
Quote:Original Posted By awankfractalart
Iya makasih doanya yah



ane bingung nih gan maksud nya agan apa ane gak punya amalan apa2 gan , ane disini minta tolong sama sesepuh ,rekan2,teman2 di forsup ini terima kasih doanya gan


iya om.. lagi nglantur nih

semoga cepat sembuh ya om
Quote:Original Posted By almasy.noceng


jiaahh kebalik
salam salim sungkem mbah gararondrong mangkugadis sapubumi paling sakti se bandung lah mah pokok na


: igo igo bohay sebandung :
Quote:Original Posted By Gararondrong


iya om.. lagi nglantur nih

semoga cepat sembuh ya om


Iya gpp gan, Ane cuma bilang trima kasih doa2 para temen2 di forsup ini
Quote:Original Posted By almasy.noceng
yeeuuh..


ini sesepuh beneran ini :meringding
salam salim sungkem puh


Salam salim sungkem, Salam Rahayu, Wilujeng wengi, and Walaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Quote:Original Posted By StiaR
Anda check aja dulu penyakitnya via mimpi anda, Insya Allah diberi petunjuk oleh Allah SWT. Adapun tatacara agar anda memperoleh mimpi tersebut adalah :


- Jabarkan mimpi tersebut disini (boleh via PM) untuk saya tafsirkan apa arti mimpi tersebut (yang pastinya petunjuk tentang penyakin istri anda) Insya Allah.

ok baik gan /sesepuh, insyaallah nnti mlm ane laksanakan , trima kasih sesepuh yg saya ga bisa sebutkan 1 per satu
Quote:Original Posted By almasy.noceng
yeeuuh..



Terima kasih doa-doa para sesepuh / agan2 disini ,salam dan salim
Quote:Original Posted By awankfractalart
ok baik gan /sesepuh, insyaallah nnti mlm ane laksanakan , trima kasih sesepuh yg saya ga bisa sebutkan 1 per satu


Dimana ada kemauan Insya Allah ada Jalan.

Jadi siapapun orangnya mau baik atau buruk, alim atau tidak bahkan untuk orang-orang yang kadang melanggar larangan Allah pun jika mau meminta kepada Allah pasti diberi asal mengetahui Cara meminta, Rahasia Waktu, adab dan syaratnya.

-Surat Al Baqoroh (2) ayat 186 :

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.


Sesuai dengan Hadist Rasullullah SAW :


Sesungguhnya Allah Maha Pemalu dan Maha Murah hati. Allah malu bila ada hambaNya yang menengadahkan tangan (memohon kepada-Nya) lalu dibiarkannya kosong dan kecewa. (HR. Al Hakim)